29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Italia Zlatan Kembali Sesumbar Akan Berikan Scudeto Untuk Milan Musim Depan

Zlatan Kembali Sesumbar Akan Berikan Scudeto Untuk Milan Musim Depan

Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah memperkuat lagi-lagi kini menjadi sorotan. Sang pemain kembali melontarkan sesumbar bahwa ia akan memberikan trofi Liga Italia pada musim depan untuk AC Milan, apabila klub mau mempertahannya.

Sebenarnya sesumbar yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic bukalah tanpa alasan yang mendasar, pasalnya sejak ia kembali memperkuat AC Milan pada bulan Januari lalu, ia memang tampil begitu apik dan penuh power. Zlatan yang bersinar bersama AC Mila, tercatat telah melakoni 13 pertandingan secara total, dan berhasil 6 kali mencatatkan namanya di papan skor.

Zlatan Ibrahimmovic juga menjadi salah satu kunci kemenangan bagi AC Milan, saat mereka berhasil menaklukan Juventus sang pemilik puncak klasemen Liga Italia musim ini. Dalam laga yang merupakan pertandingan lanjutan pekan ke 34 Serie A, dan dihelat pada Selasa 8 Juli 2020 tersebut, mereka tampil apik dan berhasil mengakhiri laga dengan skor 4-2, berkat gol yang salah satunya  dicetak oleh Zlatan.

Torehan yang ditunjukan oleh Zlatan kali ini terbilang baik, jadi wajar rasanya jika sang pemain sampai berani sesumbar mampu memberikan trofi bagi AC Milan.

Memang harus diakui bahwa sejak Ibrahimovic memperkuat AC Milan, performa dari klub tersebut memang turut meningkat. Sebelumnya AC Milan sempat terlempar jauh ke urutan 10, namun saat ini mereka berhasil ada di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Italia 2019/2020.

Ibrahomovic sendiri dikontrak oleh AC Milan dengan cukup pendek, yakni hanya dengan durasi selama 6 bulan lamanya. Dengan demikian maka sang pemain akan mengakhiri karirnya di AC Milan pada beberapa minggu lagi, apabila nantinya AC Milan memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Saat ini usia Zlatan memang tidak lagi muda, namun nyatanya ia masih memiliki minat cukup tinggi dalam bermain bola. Hal tersebut terbukti dengan pernyataanya yang seolah meyakinkan pihak klub, bahwa apabila ia diberi kontrak hingga musim depan, maka ia akan memberikan scudetto untuk AC Milan.

Menyoal tentang rumor pensiunnya karena usai. Ibrahimovic justru menegaskan bahwa saat ini fisiknya masih cukup kuat, dan ia justru merasa lebih baik.

“Jika mereka memang mau menahan saya, maka kami bisa memenangi scudetto pada tahun depan. Selama 20 tahun, kini saya mengerti tubuh saya. Saya merupakan seseorang yang fanatik terhadap latihan. Saya kini merasa masih kuat, dan saya merasa lebih baik” ujar pemain yang dulunya juga pernah membantu AC Milan menjuarai Liga Italia pada tahun 2011.

Menyoal kontrak baru, Ibrahimovic mengaku bahwa hingga saat ini dirinya dan pihak klub memang sama sekali belum melakukan pembahasan. Dalam wawancaranya ia memohon pada semua pihak untuk bisa menunggu saja, apa yang kira-kira nanti akan terjadi kedepan.

“Mati kita lihat saja nanti. Saat ini saya masih memiliki kontrak hingga 3 minggu kedepan. Namun memang belum ada yang memulai pembicaraan terkait kontrak, baik dari pihak saya maupun pihak AC Mian. Jadi belum ada yang tahu kira-kira bagaimanakah untuk kedepannya. Namun saat ini kami sedang fokus untuk berusaha mengakhiri musim dengan sebaik mungkin, dan mari lihat apa yang akan terjadi” pungkas Zlatan Ibrahimovic pada pihak Sky Sports.

Lantas apakah nanti kira-kira AC Milan akan mempertahankan sang pemain dan mengulang kejayaan mereka di tahun 2011? Mari kita nantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Format Home Turnamen Diusulkan Oleh PSIS Untuk Ganti Liga 1 2020

Melihat keadaan Indonesia yang tidak kunjung membaik dari serangan pandemi virus corona menyebabkan banyak kekhawatiran dan kebingungan atas nasib Liga 1 musim...

Suporter Virtual Akan Ramaikan Laga Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Pada tanggal 20 Juni 2020 esok, Liga Inggris akan menyuguhkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Laga tersebut telah dipastikan kan...

Morata Bawa Spanyol ke Delapan Besar

Alvaro Morata dan Mikel Oyarzabal mencetak gol dalam laga Spanyol melawan Kroasia yang mempertegas posisi Spanyol di delapan besar Euro 2021.

Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Tunjukan Kualitasnya

Setelah pada pertandingan terakhir The Blues tergelincir dan menerima kekalahan, Frank Lampard menegaskan bahwa ia tidak ingin hal tersebut terulang kembali di...