29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Berita Liga Italia Zlatan Ibrahimovic Yang Ambisius Akan Selalu Marah Ketika Kalah

Zlatan Ibrahimovic Yang Ambisius Akan Selalu Marah Ketika Kalah

Ada fakta menarik tentang dampak hadirnya seorang Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Berdasarkan pengakuan dari Hakan Calhanoglu, super star asal Swedia tersebut sangat ambisius, hal tersebut bahkan membuat Ibrahimovic akan sangat marah ketika AC Milan mengalami kekalahan.

Ibrahomivic mulai kembali bergabung dengan AC Milan adalah pada Januari lalu, mualnya ia hanya dikontrak selama setengah tahun lamanya Dan dalam kurun waktu tersebut Ibrahimovic memberikan penampilan yang luar biasa bagi AC Milan, ia tercatat mengemas 10 gol serta 5 assist dalam 18 kali penampilan yang ia lakoni. Ibrahomivic juga berhasil membuat AC Milan bangkit dan finis di zona Liga Europa.

Sosok Ibrahimovic sebenarnya bukan lagi sosok yang masih berusia muda, bahkan pada bulan Oktober tahun ini, dirinya akan segera berusia 39 tahun. Tentu saja itu adalah usia yang sudah sangat senior. Akan tetapi berkali-kali sang pemain selalu mengatakan bahwa usia hanyalah tentang angka, ia juga berkali-kali mengatakan masih ingin dan masih mampu untuk bermain di kancah profesional.

Akhirnya pada musim lalu sang super star membuktikan perkataanya. Bahkan di musim ini, ia juga mengawalinya dengan begitu bagus. Pada laga perdana AC Milan di liga Italia, saat harus meladeni Bologna, pada 21 September 2020. Ibrahimovic memborong 2 gol milik AC Milan, dan bisa dibilang bahwa dirinya juga merupakan aktor utama di laga tersebut. Dengan ini jelas membuktikan bahwa seorang Zlatan masih mampu mengimbangi permainan para juniornya.

Hakan Calhanoglu sendiri pada musim ini akan menjalani musim keduanya bersama soseorang Zlatan Ibrahiovic. Menurutnya tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Ibrahimovic membawa mental juara bagi AC Milan. Ibrahimovic membawa misi besar untuk bisa mengembalikan AC Milan ke papan atas kompetisi Serie A.

Saking berambisinya dalam menembus papan atas tersebut, Ibrahimovic bisa benar-benar marah apabila mengalami kekalahan, hal itu tidak hanya terjadi saat di kompetisi resmi, namun juga terjadi bahkan saat disesi latihan. Dari sini jelas terlihat bahwa ambisi dan gairah seorang Ibrahimovic sungguh besar.

“Zlatan Ibrahimovic adalah seseorang yang memiliki banyak ide yang ia inginkan, dan ia ingin mencapai hal itu bersama kami di lapangan. Bisa dibilang bahwa semua pengalaman yang ia memiliki sangat membantu kami, dan terutama mengenai gairah tidak terbatas untuk menang yang ia punya,” beber Calhanoglu pada pihak DAZN.

“Semuanya, ia sangat berambisi dalam semuanya, bahkan dimulai dari latihan. Zlatan selalu sangat ingin memenangkan kompetisi-kompetisi kecil, ia sangat berambisi dan sangat marah apabila ia mengalami kekalahan” lanjut Calhanoglu dalam wawancara yang sama.

“Pada musim ini, target utama kami adalah bisa finis di zona Liga Champions. Kami juga telah mendapatkan Sandri Tonali, kemudian Zlatan juga telah memperbarui kontraknya, jadi kedepan kami ingin mencapai sesuatu. Bagaimanapun, saat ini aku memiliki harapan yang tinggi”

Ibrahimovic adalah pemain yang memang sudah sangat kenyang pengalaman, sebelumnya ia pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan pada musim 2010/2012, Paris Saint Germain, bahkan juga pernah berseragam Manchester United.

Dan kini Ibrahimovic akan bekerja sama dengan Calhanoglu  akan bekerja sama dalam laga terdekat Inter Milan, pada Jumat 25 September 2020, kontra Bodo/Glimt. Laga tersebut merupakan bagian dari babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan...

MDL Week 6 Dan 7 Telah Berakhir

Setelah usai berlangsung kurang lebih 6 minggu lamanya, group stage pada MLBB Development League( MDL Season 1) hendak memastikan siapa saja regu...

Berita Live Bola : 5 Pemain Incaran Alternatif Klub Eropa

Live bola tentang berita transfer memang selalu dinantikan. Transfer pemain sendiri ada yang berupa gosip dan kenyataan. Walaupun begitu akan tetap menarik...

Juventus Siap Perpanjang Kontrak Buffon dan Dua Pemain Senior lainnya

Gianluigi Buffon saat ini sudah berusia sangat tua untuk seorang pemain sepak bola. Namun nampaknya Juventus tidak ingin berpisah dengan pemain legendaries...