29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Zidane Sebut Kemungkinan Ronaldo Kembali ke Madrid

Zidane Sebut Kemungkinan Ronaldo Kembali ke Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin menampik fakta bahwa ada kemungkinan Ronaldo kembali ke Real Madrid setelah beberapa musim bermain bersama Juventus. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah hal itu pasti terjadi atau kapan akan terjadi.

Kontrak pemain berumur 36 tahun itu di Turin hendak berakhir pada akhir masa depan, serta direktur Juve Fabio Paratici sudah mengatakan kalau klub dikala ini tidak memikirkan buat memperpanjang kontraknya.

Ronaldo mencetak 450 berhasil dalam 438 penampilan buat Madrid antara 2009 serta 2018, memenangkan 2 gelar La Liga serta 4 mahkota Liga Champions saat sebelum pindah ke Sang Nyonya Tua.

Pemain internasional Portugal dikala ini berhubungan dengan kembalinya ke Bernabeu, serta Zidane menolak buat mengesampingkan kepindahan penyerang berpengalaman kala ditanyai tentang masa depannya.

” Kamu ketahui siapa ia, apa yang sudah ia jalani serta seberapa besar cinta yang kami miliki untuknya. Ia membuat sejarah di mari, ia luar biasa. Saat ini, ia merupakan pemain Juve serta aku tidak dapat berikan ketahui Kamu apa juga tentang apa yang mereka( media) katakan. Ia pemain Juve serta aku wajib menghormati hal- hal ini,” kata Zidane kepada wartawan.

Ronaldo pula tampak mengesankan buat klubnya dikala ini, mencetak 92 berhasil dalam 121 penampilan, tercantum 27 berhasil dalam 32 pertandingan sepanjang masa 2020- 21.

Real Madrid terletak di urutan ketiga di La Liga, namun mereka masih mempunyai kesempatan bagus semacam siapa juga buat memenangkan trofi buat masa kedua berturut- turut walaupun tidak mempunyai skuat yang sempurna. Penghargaan wajib diberikan kepada manajer, Zinedine Zidane, buat menavigasi regu dengan cakap lewat perairan yang bergelombang, namun kami ketahui kalau sebagian besar kredit wajib diberikan kepada para pemain itu sendiri. Serta secara spesial, penjaga lama pemain yang memenangkan Liga Champions sehabis Liga Champions.

Tetapi siapa yang jadi pemain terbaik Real sepanjang masa ini? Belum pasti yang sangat berharga, tetapi yang sangat menonjol secara totalitas. Laki- laki yang berdiri di atas kepala serta bahu di atas yang lain tiap minggu serta membagikan penampilan elit cuma dengan pertandingan” rata- rata” yang sangat jarang.

Jelas, kehormatan wajib diberikan kepada Toni Kroos. Casemiro serta Cedera Modric memberinya banyak persaingan dari lini tengah. Modric merupakan pemain terbaik masa ini saat sebelum 2021 diawali, serta Case sudah bangkit kembali dalam sebagian bulan terakhir, apalagi menonjol selaku pencetak berhasil terbaik kedua regu.

Tetapi Kroos merupakan Nomor. 1. Ia memproduksi pada tingkat yang wajib dilihat buat dipercaya. Sayangnya, banyak penggemar yang tidak mencermati pertandingan di luar Liga Champions serta 6 besar Liga Inggris, sehingga mereka mengandalkan statistik dasar semacam berhasil serta assist buat memperdebatkan gelandang terbaik.

Makanya mengapa Bruno Fernandes serta Kevin de Bruyne mendominasi headline. Mereka merupakan pemain yang luar biasa, tidak diragukan lagi. Namun bila Kamu betul- betul menghargai operan klinis serta game lini tengah yang tenang serta elok, hingga Kamu wajib menghargai apa yang sudah dicoba Kroos di Madrid masa ini.

Kroos masih mengetuai La Liga dalam operan kunci per pertandingan sehabis jadi pemimpin dalam jenis ini dari seluruh pemain di fase tim Liga Champions. Tidak hanya itu, Kroos terletak di urutan kedua dengan 77 operan per permainan, kedua dengan persentase penyelesaian operan 93, 3, serta awal di antara pemain lapangan dengan 9 umpan panjang per permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bhayangkara FC Kembali Konfirmasi Pertandingan Kontra Persija Berlangsung Tanpa Penonton

Laga kontra Bhayangkara FC vs Persija menjadi salah satu berita bola nasional hari ini yang terus menerus disebut dan di bahas. Kontra...

Liverpool Mulai Berakhir Imbang dalam Laga Pra Musim

Liverpool mengawali agenda pertandingan pra- musim mereka dengan hasil imbang 1- 1 berturut- turut dalam 2 pertandingan singkat 30 menit melawan FC...

Bayern Munich Layak Juara Liga Champions, Karena Sempurna Sepanjang Kompetisi

Pada musim ini gelar juara Liga Champions akhirnya berhasil diamankan oleh Bayern Munich, bukan hanya sekedar mengamankan gelar juara, namun mereka juga...

Para Pemain Muda Pengganti Dominasi Messi dan Ronaldo

            Di era pesepakbola dunia sekarang banyak sekali pemain – pemain sepakbola yang handal mengolah si kulit bundar dan skill serta tekhnik...