29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Spanyol Zidane Resmi Tinggalkan Los Blancos

Zidane Resmi Tinggalkan Los Blancos

Setelah terjadi konflik yang cukup panas antara presiden dan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mantan pemain legendaris itu akhirnya memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan Los Blancos. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Real Madrid.

“Ya, Zidane sudah tidak bersama kami, efektif hari ini,” kata presiden Real Madrid pada 27 Mei 2021.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Zidane saat ini sudah memutuskan buat meninggalkan Los Blancos dengan lekas, yang berarti raksasa Spanyol itu hendak terletak di dasar kepemimpinan pelatih kepala baru pada 2021- 22.

Pemain berumur 48 tahun itu lagi menempuh musim keduanya selaku pelatih raksasa Spanyol serta sudah menikmati kesuksesan besar selaku pelatih, memenangkan 2 gelar La Liga serta 3 mahkota Liga Champions.

Pemain Prancis itu mempunyai kontrak di Bernabeu sampai Juni mendatang, namun suatu laporan baru- baru ini mengklaim kalau ia jadi letih serta jengkel musim ini serta tidak lagi menikmati kedudukan itu.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions musim ini di babak semifinal oleh Chelsea, sedangkan mereka finis kedua di La Liga, 2 poin di balik si juara Atletico Madrid.

Mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri diprediksi jadi kesukaan buat mengambil alih posisi Zidane.

Zinedine Zidane malam ini sudah meninggalkan Real Madrid dengan lekas, bagi laporan. Musim depan pemain Prancis di klub sudah diragukan sepanjang sebagian minggu serta saat ini Zidane sudah mengambil aksi sendiri, meninggalkan tugas keduanya selaku pelatih Los Blancos.

Real Madrid kandas memenangi trofi musim ini serta kehabisan gelar La Liga pada hari terakhir kampanye Minggu kemudian.

Klub ini pula dikalahkan di semifinal Liga Champions serta tersingkir dari Copa del Rey secara memalukan serta memalukan di tangan CD Alcoyano dari regu Segunda B.

Banyak yang takut Zidane hendak dipecat sehabis kekalahan serta kekalahan dari Shakhtar Donestk di Liga Champions, namun Florentino Perez senantiasa yakin pada mantan pemainnya itu.

Tetapi sedangkan ia lambat- laun menguatkan kapalnya, Real Madrid mengejar tetangganya Atletico Madrid yang memenangkan gelar La Liga kedua mereka di dasar Diego Simeone.

Telah terdapat 2 pesaing kokoh buat pekerjaan itu, ialah Raul serta Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia itu sudah menganggur semenjak meninggalkan Juventus pada 2019 namun saat ini lagi menunggu 2 pekerjaan.

Allegri pula berhubungan dengan sofa panas Inter Milan sehabis Antonio Conte meninggalkan juara Serie A hari ini.

Bisa dimengerti kalau ia berikan ketahui para pemain serta staf tentang keputusannya malam ini lewat obrolan dengan Florentino Perez serta pengumuman formal lekas menyusul.

Ia tadinya mengelola klub antara 2016- 2018, saat sebelum kembali buat tugasnya dikala ini yang mencakup 2019- 2021.

Saingan sekota Atletico Madrid bawa mereka ke gelar liga serta mereka tersingkir dari Liga Champions pada sesi semifinal oleh Chelsea.

Tadinya, sudah diumumkan kalau Antonio Conte sudah meninggalkan Inter Milan dengan konvensi bersama di balik kemenangan gelar Serie A.

Dimengerti Conte berselisih dengan presiden Steven Zhang serta owner Cina Suning atas anjuran Inter butuh memangkas tagihan pendapatan mereka sampai 20 persen serta tingkatkan£ 69 juta dalam penjualan pemain.

Ia langsung berhubungan dengan pekerjaan Madrid serta mempunyai satu pendukung populer buat mengawali.

Mantan bintang UFC Khabib Nurmagomedov, yang tadinya menyebut Real selaku klub impian, meninggalkan pendapat di artikel Instagram tentang kepergian Zidane, dengan cuma melaporkan:” Conte.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Fulham VS Wolves

Fulham akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Wolves pada Minggu 10 April 2021 dini hari. Laga ini akan memperebutkan kesempatan untuk keluar dari...

Arsenal Berburu Pemain Untuk Isi Kekosongan Pogba

Arsenal sudah tidak bisa mempertahankan Paul Pogba di penghujung musim ini. Lalu, apa rencana Arteta untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pogba?

Pemain Asing Paling Berpengaruh Di PSM Makassar

Semenjak penyatuan Perserikatan serta Galatama menjadi Liga Indonesia pada 1994, PSM Makassar termasuk royal dalam mengeluarkan anggaran besar untuk belanja pemain asing....

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...