29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Zidane: Odegaard Ingin Pindah

Zidane: Odegaard Ingin Pindah

Martin Odegaard akhirnya disetujui untuk pindah ke Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh bos Real Madrid, Zinedine Zidane.

Odegaard merupakan salah satu pemain besar di jendela Januari. The Gunners membawanya dengan status pinjaman sepanjang sisa masa.

Itu terjalin sehabis pemain Norwegia itu menikmati kedudukan periferal bersama Los Blancos sepanjang paruh awal masa ini. Ia cuma membuat 3 starter di La Liga.

 “ Itu merupakan permintaan pemain[untuk pergi]. Aku berkata kepadanya kalau ia wajib tinggal, berjuang sebab ini proses yang panjang.”

Bila Odegaard bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya dari masa pinjaman tadinya, konvensi bulan Januari bisa ditatap kembali bagaikan pukulan telak dari seluruh pihak.

Ia luar biasa sepanjang waktunya di Real Sociedad. Serta kualitasnya buat Arsenal telah nampak sekilas.

Misalnya, Nicolas Pepe membagikan umpan terobosan luar biasa pada babak terakhir kekalahan 1- 0 hari Sabtu dari Aston Villa.

Mikel Arteta tentu hendak memberinya debut penuh dalam waktu dekat. Serta dia pastinya mempunyai mutu buat membenarkan dirinya lekas jadi pemain kunci The Gunners.

Bagi Marca, PSG bisa dituntut buat menguangkan Mbappe masa panas ini bila ia tidak menandatangani kontrak baru pada dikala itu, dengan kontraknya dikala ini hendak berakhir pada 2022.

Ini menempatkan PSG di dasar banyak tekanan, dengan Marca mencatat kalau Real Madrid lagi mengawasi pemain internasional Prancis itu serta lagi menunggu waktu mereka buat memandang apa yang terjalin dengan situasinya di Parc des Princes.

Mbappe hendak jadi penandatanganan Galactico yang khas buat Madrid, serta dapat jadi sempurna buat klub dalam pencarian berkepanjangan mereka buat pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo yang legendaris.

Dapat pula jadi berita baik untuk Liverpool yang tadinya sudah berhubungan erat dengan Mbappe oleh Le Parisien.

” Bukan Neymar yang kami amati, tetapi itu tidak terjalin.”- Manajer Newcastle Steve Bruce kala ditanya tentang penandatanganan PSG Idrissa Gueye. Klik di mari buat membaca lebih lanjut.

Hendak sangat berambisi dari The Reds buat memperoleh pemain besar semacam Mbappe di depan Real Madrid, namun orang membayangkan pemain itu dapat tergoda dengan bergabung dengan Jurgen Klopp sehabis sukses besar di Anfield.

Pakar taktik Jerman bawa Liverpool ke gelar Liga Premier masa kemudian serta Liga Champions tahun tadinya.

Real Madrid dilaporkan sudah memusatkan atensi mereka pada Lucas Hernandez buat pindah di masa panas, sebab mereka berupaya buat menguatkan pertahanan mereka.

Bagi outlet Spanyol Defensa Central, Lucas Hernandez sudah timbul di radar Real Madrid tentang kepindahan di jendela transfer masa panas. Pemain internasional Prancis terbuka buat prospek meninggalkan Bayern Munich, sehabis berjuang buat meyakinkan dirinya bagaikan pemain reguler.

Lucas Hernandez bergabung dengan Bayern Munich dari Atletico Madrid pada masa panas 2019 serta semenjak itu tidak bisa membenarkan tempatnya bagaikan pemain reguler buat juara Jerman. Dinilai lumayan besar sehabis mantra yang berguna bersama Los Rojiblancos, pemain Prancis itu diharapkan jadi bonus yang mempengaruhi buat skuad raksasa Bavaria.

Tetapi, Hernandez selalu keluar masuk regu serta masa ini, ia sudah tampak sebanyak 21 kali buat Bayern, mulai 17 dari 29 pertandingan yang sudah mereka mainkan sampai dikala ini. Tidak dapat jadi wujud yang sangat dibutuhkan buat Bayern, frustrasi pemain berumur 24 tahun itu memuncak serta ia saat ini siap buat memikirkan keluar pada masa panas. Perihal ini membuat Real Madrid waspada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Spanyol Diberhentikan Barcelona Masih Di Puncak Klasemen

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales memberikan konfirmasi bahwasanya Fc Barcelona tidak akan menghasilkan gelar juara apabila liga spanyol...

Italia Terancam Didiskualifikasi dari Euro 2021

Sebuah posting viral di Facebook yang sudah dibagikan lebih dari 50. 000 kali mengklaim pejabat UEFA sudah menyadari bahwa ada satu pemain...

Nasib Pemain Manchester United Setelah Cetak Gol Di Laga Debutnya

Manchester United menjadi klub tersukses di masa Premier League setelah sukses mengunci 13 gelar juara di kompetisi elite tersebut. Seluruh trofi itu...

Beberapa Alasan yang Buat Aubameyang tak Cocok Bagi Barcelona

Pierre Emerick Aubameyang belakangan ini namanya sering kali dikaitkan dengan Barcelona. Namun seiring berjalannya waktu striker Arsenal tersebut diyakini bukanlah sosok striker...