29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Berita Zidane Dikontak Untuk Gantikan Solksjaer

Zidane Dikontak Untuk Gantikan Solksjaer

Manchester United sudah jengah dengan penurunan performa di bawah manajer Ole Gunnar Solksjaer. Walaupun didukung dengan 3 pemain besar selama jendela transfer musim panas, pelatih Norwegia itu kandas memperoleh yang terbaik dari para pemain yang dimilikinya. Dan dengan krisis di Old Trafford yang masih berlangsung, Zinedine Zidane saat ini dikaitkan erat sebagai kandidat pengganti Solksjaer.

Pemain berumur 49 tahun itu saat ini berada di bursa, yang berarti ia tidak membutuhkan bayaran kompensasi, menyusul keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas.

United berharap ia akan menerima kedudukan itu, walaupun pekerjaan di Prancis nyatanya jadi opsi Zidane saat ini. Bila mereka sukses merekrut pelatih Prancis, itu tentu akan jadi statment hasrat yang besar.

Zinedine Zidane bimbang tentang kembali ke manajemen pada saat ini di tengah atensi dari Manchester United, laporan di Spanyol sudah mengklaim. Pemain asal Prancis itu saat ini lagi menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemudian. Dan dengan tim Ole Gunnar Solskjaer berjuang untuk konsistensi, pembicaraan tentang pergantian manajerial di Old Trafford lagi bergemuruh.

Manchester United tingkatkan harapan kala mereka menandatangani Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo selama jendela transfer musim panas.

Namun tim Solskjaer mempunyai hasil yang bermacam- macam sepanjang musim ini, cuma memenangkan 3 dari 8 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

United bersikeras kalau mereka berada di balik pemain berumur 48 tahun itu, paling utama setelah memberinya kontrak baru berdurasi 3 tahun di musim panas.

Tetapi penampilan tidak berubah- ubah Setan Merah sudah menimbulkan anjuran kalau Zidane dapat menggantikannya.

Baru- baru ini dilaporkan kalau Ronaldo sudah merekomendasikan pemain Prancis itu sebagai mungkin pengganti Solskjaer, setelah bekerja di dasar Zidane di Real Madrid.

Dan, saat ini, Marca sudah mengkonfirmasi atensi United.

Disebutkan kalau mereka merupakan salah satu klub yang mengincar pemain berumur 49 tahun itu, yang memenangkan 3 gelar Liga Champions dan 2 mahkota La Liga selama bertugas di Bernabeu.

Manchester United bekerja untuk membujuk Zinédine Zidane untuk mengambil alih Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub Liga Premier setelah serangkaian hasil dan penampilan yang melemahkan di dasar pelatih asal Norwegia itu.

Walaupun Zidane– pemenang 3 Liga Champions dan 2 gelar La Liga sebagai pelatih– dimengerti tidak percaya apakah peluang yang diberikan oleh United merupakan yang pas untuk diambil pada saat ini, hierarki United berharap kalau ikatan dekat pelatih Prancis itu dengan mereka. pemain kunci musim panas Cristiano Ronaldo dan Raphaël Varane bisa menolong meyakinkan ia untuk bergabung.

Bukan hal aneh untuk klub di mana pelatih kepala ada untuk berdialog dengan calon penerus. Laporan Times bagaimanapun, menampilkan kalau keputusan untuk berangkat ke masa depan tanpa Solskjaer kurang lebih berdiri. Di atas segalanya, para pemain sepatutnya tidak lagi yakin pada pelatih asal Norwegia itu, di mana ManUnited sudah memainkan musim yang mengecewakan sepanjang ini.

Manchester United mengatakan bahwa mereka menginginkan wajah baru dan budaya baru untuk melatih para pemain. Zidane, yang 3 kali menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid, wajib mengawalinya. Keraguan Zizou dikatakan didasari oleh keinginannya untuk kembali ke Prancis. Baik sebagai pelatih Paris SG ataupun tim nasional Prancis. Desas- desus tentang Zidane dan Manchester United nyatanya juga tidak sangat ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Melihat Stadion Stadion Mewah yang Menjadi Vanue Piala Eropa 2020 Seperti Apa?

Menilik sedikit Stadion yang bakal menjadi vaneu Piala Eropa 2020, berikut adalah stadion yang dipilih menjadi vaneu akbar Piala Eropa 2020:1. Stadion...

Prediksi Bola Nimes vs PSG, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Nimes vs Paris Saint Germain, 17 Oktober 2020 Nimes Nimes menang atas Montpellier...

Pep Guardiola Akui Tak Tahu Cara Melawan PSG

Bos Manchester City Pep Guardiola berkata ia tidak ketahui gimana menghentikan Paris Saint- Germain, menjelang pertandingan Liga Champions mereka pada hari Selasa.

Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Baru Di Musim 2020

Kali ini Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi satu di antara orang yang terus menuai perhatian dari publik. Pada saat sela waktu Liga...