29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Zidane Dikabarkan akan Hengkang dari Madrid

Zidane Dikabarkan akan Hengkang dari Madrid

Kabar mengejutkan datang dari Zinedine Zidane yang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Kabar ini dilaporkan oleh media Spanyol setelah wawancara singkat dengan salah satu manajemen Real Madrid. Namun, belum bisa dipastikan klub mana yang lantas akan menjadi tempat Zidane yang baru. Selain itu, keluarnya Zidane juga dikabarkan bukan karena pemecatan, melainkan karena keinginannya sendiri.

“Tidak mungkin Zidane dipecat. Kita melihat penampilan Real Madrid yang baik di musim ini. Jadi tidak ada alasan, andaikan dia pergi, itu pasti karena ada tawaran dari klub lain,” komentar Joachim Low yang juga mantan pelatih Real Madrid.

Pelatih lama yang lain Joachim Low pula tampaknya hendak meninggalkan kedudukannya musim panas ini, serta kayaknya ia lagi mengincar pekerjaan di Madrid dikala ia belajar bahasa Spanyol:

Cuma ia yang hendak ketahui apa yang terjalin di balik layar di mari, namun agen serta klub senantiasa berhubungan, jadi ia tentu diberi ketahui oleh seorang kalau ia mempunyai kesempatan buat memperoleh pekerjaan Nyata bila itu timbul.

Low merupakan manajer yang susah buat dinilai sebab ia sudah memenangkan Piala Dunia bersama Jerman, namun ia merupakan bos pekerja setiap hari saat sebelum menemukan peluang bersama regu nasional serta tidak terdapat yang menampilkan kalau ia siap buat salah satu pekerjaan klub terbanyak di dunia.

Dalam mendukungnya, sepanjang bertahun- tahun, ia sudah menampilkan kalau ia bisa menolong para pemain muda tumbuh serta itu hendak diperlukan di Real, namun ia sudah keluar dari klub sepak bola sepanjang nyaris 20 tahun saat ini, jadi itu merupakan pergantian besar.

Kamu wajib berpikir ini betul- betul cuma angan- angan di grupnya, namun ia merupakan nama yang wajib dicermati bila Zidane betul- betul pindah.

Bagi outlet Spanyol Spanish Media, Real Madrid sudah secara lisan menyetujui kontrak dengan perwakilan sasaran transfer leluasa David Alaba.

Alaba sudah secara formal mengonfirmasi kalau ia hendak meninggalkan Bayern Munich musim panas ini, dengan Madrid saat ini dilaporkan menyetujui persyaratan dengan perantara Pini Zahavi dan George Alaba.

Media Spanyol memberi tahu kalau kontrak senilai€ 10 juta per tahun sudah disepakati secara lisan, yang setara dengan lebih dari€ 192. 000 per minggu. Sedangkan Alaba serta timnya hendak mengantongi€ 20 juta yang cukup besar selaku bonus penandatanganan.

Berita ini timbul cuma sebagian hari sehabis Zahavi melaporkan kalau pembicaraan tentang konvensi dengan Barcelona tidak benar, mencirikan serangkaian pertumbuhan yang tentu hendak menggairahkan Los Blancos serta pendukungnya.

Dilaporkan juga bahwa kalau Chelsea merupakan salah satunya klub Liga Premier yang sudah mengajukan tawaran buat merekrut si bintang, sedangkan rival mereka Liverpool serta Man City pula dikreditkan dengan ketertarikan.

Tidak sering sekali pemain kelas dunia yang dapat dipercaya ada dengan status leluasa transfer dikala masih dalam musim prima, semacam Alaba yang berumur 28 tahun, jadi tidak mengherankan memandang atensi yang luas terhadap pemain internasional Austria tersebut.

Alaba sudah memenangkan seluruhnya sepanjang musim jabatannya dekat satu dekade selaku pemain kunci bersama Bayern Munich, jelas kalau bintang yang saat ini menetap selaku bek tengah, yang tiba selaku bek kiri serta pula tampak mengesankan di lini tengah, merupakan siap buat tantangan baru.

Dengan musim depan Sergio Ramos serta Raphael Varane yang tidak tentu dikala ini, Alaba hendak jadi rekrutan yang sangat diperlukan buat regu Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Daftar Klub Yang Cukup Sering Ganti Pelatih Pada 10 Tahun Terakhir Ini

Musim ini Arema FC tampaknya harus mencari pelatih baru, apalagi musim ini harus menghadap laga di Shopee Liga 1 2020. Hal ini...

Manchester City Makin Tenggelam

The Citizens telah terbukti melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play (FFP) dan UEFA telah menjatuhkan hukuman dua tahun tidak dapat mengikuti...

Sir Alex Komentari Liverpool, Bagaimana Reaksi Klopp?

Jurgen Klopp sedang mendapatkan tekanan untuk meningkatkan performa Liverpool. Melihat hal ini, Sir Alex Ferguson pun akhirnya angkat bicara dengan apa yang...

Piala Eropa Diundur, Berikut Beberapa Pemain Bintang Yang Diuntungkan

Keputusan yang diambil oleh federasi sepak bola Eropa atau UEFA untuk menunda bergelarnya Piala Eropa hingga tahun 2021 akibat pendemic virus corona...