29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Spanyol Zidane dan Koemann Ucapkan Selamat Pada Atletico

Zidane dan Koemann Ucapkan Selamat Pada Atletico

Zidane dan Koemann bersama-sama memberikan respon positif dan menyampaikan selamat epada Atletico Madrid setelah comeback yang sangat mengejutkan. Tak tanggung-tanggung, rival satu kota Real Madrid ini gol menaiki klasemen La Liga dengan cepat berkat kemenangan beruntun.

Atletico bangkit dari ketertinggalan buat mengalahkan Real Valladolid untuk mengukuhkan kemenangan liga awal mereka dalam 7 tahun, dengan Luis Suarez mencetak gol penentu regu tamu, yang ke- 21 di musim ini, pada Sabtu malam.

Real Madrid pula berjuang kembali buat mengamankan kemenangan atas Villarreal namun kesimpulannya kandas dalam upaya mereka buat mempertahankan mahkota musim 2019/ 20 sebab mereka memerlukan Atleti buat kehabisan poin di stadion Jose Zorilla. Kemenangan gelar Atleti merupakan yang kedua Simeone semenjak mengambil alih serta ke- 11 klub dalam sejarah kasta paling tinggi Spanyol.

” Kami wajib berikan selamat kepada Atletico, yang pantas[menjadi juara], sebab siapa juga yang terletak di puncak pantas mendapatkannya,” kata pelatih kepala Real Madrid Zidane kepada wartawan tidak lama sehabis timnya menang 2- 1.” Tetapi yang terutama untuk kami merupakan apa yang sudah dicoba para pemain.

Dengan waktu serta ketenangan, aku hendak berdialog dengan klub[tentang musim depan saya] nanti. Aku wajib berterima kasih kepada penggemar kami sebab mereka senantiasa menunjang regu dari luar. Aku pikir seluruh orang dapat bangga dengan para pemain, sebab mereka sudah membagikan segalanya.

” Itu tidak gampang namun pada kesimpulannya kami mengalahkan Villarreal. Ini merupakan hari buat berikan selamat kepada segala skuad. Serta cuma itu. Dimohon buat menggambarkan atmosfer hatinya, Zidane menanggapi: Atmosfer hati aku sirna. Bila Kamu menanyakan itu kepada aku, seperti itu jawabannya.”

Bos Barcelona Koeman menekan para pendukungnya buat bersabar dengan timnya, yang menuntaskan musim itu di urutan ketiga serta terpaut 7 poin dari juara yang baru dinobatkan Atleti. Atletico pantas memenangkan kejuaraan, kata pemain Belanda itu kepada Marca menyusul kemenangan 1- 0 Barca di Eibar.

Mereka sudah jadi pemimpin semenjak lama, mereka mempunyai skuad yang terbuat dengan sangat baik.” Mereka sedikit lebih baik dari Real Madrid serta Barcelona. Kami sudah melaksanakan pergantian di klub serta kesuksesan itu tidak diraih dalam satu musim. Sebab pergantian yang dicoba, kami berhak mempunyai lebih banyak waktu.

Simeone diliputi emosi dikala dia merefleksikan pencapaian timnya serta menganjurkan skuadnya cuma hendak jadi lebih baik di musim- musim mendatang.” Dunia lagi lewat fase yang berbeda saat ini, jadi bila kami bisa membagikan kegembiraan kepada orang- orang, itu sangat berarti untuk kami,” kata pemain Argentina itu kepada La Liga Televisi. 32 pemain aku pikir sudah ikut serta, seluruh orang sama berartinya dengan yang lain.

Aku sangat berterima kasih. Para pemain yang tidak ikut serta sangat menghormati keputusan aku serta tim secara universal.” Perihal awal yang terlintas di benak aku merupakan senyuman. Aku mau tertawa. Aku tidak ketahui mengapa. Sukacita yang hangat di dalam.” Aku memikirkan kembali ke pertandingan tadinya kala kami berangkat serta tidak ketahui apakah kami hendak melanjutkannya sehabis merebut gelar.

Tim ini mempunyai musim depan yang luar biasa saat ini. Klub tumbuh serta sudah melaksanakan pekerjaan luar biasa. Itu lebih berarti daripada hasil. Kami senantiasa berjuang melawan seluruh orang buat memenangkan trofi ini. Orang- orang terkadang bosan dengan aku serta pendekatan aku, namun aku betul- betul orang yang keras kepala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Kembalinya EPL 21-23 Nov’20

Arsenal sedang sakit, Tottenham akan terus terbang keatas ? Berikut beberapa analisa prediksi bola pertandingan akhir minggu ini, 21-23 November'20, kembalinya EPL...

Berkaitan Dengan Langkah Klub Liga 1 Antisipasi Corona Virus, Pihak PSSI Berikan Apresiasi!

Dikarenakan wabah virus corona yang terus merebak di indonesia saat ini beberapa klub Liga 1 telah mengambil langkah cepat guna antisipasi penyebaran...

Emiliano Martinez Berhasil Tampil Memukau Bersama Aston Villa

Penampilan Emiliano Martinez dalam beberapa laga terakhir tampaknya berhasil memukai semua orang. Hal ini membuat Aston Villa naik daun dan menjadi sorotan....

Kalah 1-2, Belgia Kecam Immobile

Walaupun tidak berlatih selama seminggu ini, Kevin de Bruyne dapat pulih tepat waktu buat pertandingan perempat final Euro 2021 Belgia melawan Italia...