29 C
Indonesia
Thursday, July 2, 2020
Home Berita Liga Spanyol Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Zidane Ceritakan Kegagalan Real Madrid Rekrut Gerrard

Mantan megabintang sepak bola dunia yang dulu merumput di Real Madrid, Zinedine Zidane, menceritakan tentang kegagalan yang dialami oleh Los Blancos untuk merekrut Steven Gerrard.
Ketika dirinya masih aktif bermain sebagai pesepak bola, Steven Gerard serung kali disebut sebagai salah satu permain terbaik di dunia. Label tersebut disematkan kepadanya lantaran peran yang disumbangkan oleh Steven Gerard kepada Liverpool sangatlah besar. Terlebih lagi ketika dirinya bermain pada muskm 2004/2005. Hal tersebut dikarenakan gelandang yang berasal dari Inggris tersebut mampu mengantarkan The Reds meraih gelar juara Liga Champions.

Pemain tersebut pun berhasil menempati posisi ketiga dalam gelaran penghargaan Pemain Terbaik Dunia dan penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2005. Sehingga wajar saja jika dirinya diberi label sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di dunia karena performa yang dimiliki olehnya. Salah satu tim yang berusaha keras untuk mendapatkan pemain sepak bola yang berasal dari Whiston kala itu adalah Real Madrid. Saking ingin mendatangkan pemain tersebut, Real Madrid sampai mencoba melakukan negosiasi berkali-kali untuk bisa mendatangkan Steven Gerrard ke Santiago Bernabeu.

Los Bloncos sendiri bahkan melemparkan tawaran yang besar lantaran pemain bintangnya, Zinedine Zidane sangat ingin bermain dengan pemain terbaik tersebut. Bahkan Zidane saat itu harus membujuk sang presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mau mendatangkan Gerard ke skuad mereka. Akan tetapi usaha yang dilakukan oleh Real Madrid saat itu tidak pernah mmbuahkan hasil yang positif lantaran lamaran yang diberikan kepada pemain tersebut selalu ditolak.

Steven Gerard memutuskan untuk terus melanjutkan karier sepak bola profesionalnya tersebut bersama dengan Liverpool. baru-baru ini Zinedine Zidane mengungkapkan cerita dibalik gagalnya Real Madrid dalam membujuk Steven Gerard untuk hijrah dari Liverpool.

Menurt ZInedine Zidane, Steven Gerard tidak pernah mau pindah dari Liverpool meskipun pihak Real Madrid sudah memberikan tawaran harga sebanyak dua kali lipat dari pendapatannya di klub tersebut. Real Madrid bahkan membujuk pemain tersebut sebanyak dua kali untuk bisa membawanya bermain dengan Zinedine Zidane. Akan tetapi Gerard tidak bergeming dan terus berseragam Liverpool hingga tahun 2015.

Setelah itu, Steven Gerard diketahui hengkang dari Liverpool dan memutuskan untuk bergabung dengan LA Galaxy dalam gelaran kompetisi Liga Amerika Serikat atau MLS sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun berikutnya. Prestasi yang dimiliki oleh Steven Gerard memang sangat membanggakan sehingga banyak tim yang mau merekrutnya sebagai salah satu anggota dari skuad mereka. Namun pemain tersebut terus bergeming dan memutuskan untuk membangun karier sepak bolanya dengan Liverpool saja. ia bahkan menolak bayaran dua kali lipat yang diberikan oleh Real Madrid.

Zinedine Zidane sendiri merupakan salah satu sosok pemain yang jenius. Gelandang yang berasal dari Prancis tersebut memiliki sumbangsih yang besar dalam perkembangan karier Real Madrid di berbagai kompetisi. Tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar ketika masih aktif sebagai pemain bola. Saat ini ia menjabat sebagai pelatih Real Madrid, klub yang dulu menjadi tempat berlabuhnya pemain bola yang satu ini.

Keinginan yang dimiliki oleh pelatih tersebut dulu adalah ingin bisa bekerja sama dengan Steven Gerard dalam tim yang sama. Namun apa daya keinginan yang dimiliki olehnya tersebut ketika masih menjadi pemain andalan Real Madrid tidak bisa terwujud menjadi kenyataan karena Gerard selalu menolak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Real Madrid vs Getafe 3 Juli 2020

Real Madrid yang saat ini tengah memuncaki klasemen Liga Spanyol, pada 3 Juli 2020 nanti akan menggelar laga kandang kontra Getafe. Dalam...

Prediksi Manchester City vs Liverpool 3 Juli 2020

Jumat 3 Juli 2020, Liga Inggris akan menghadirkan seru dan  amat layak dinantikan. Duel tersebut melibat juara Liga Inggris musim ini Liverpool...

Lazio Bersemangat Kejar Juventus Untuk Rebut Gelar Scudetto

Lazio masih amat semangat untuk mengejar ketertinggalan mereka atas Juventus yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Salah satu hal...

Mengungkap Sosok Pahlawan Liverpool Dalam Juarai Liga Inggris

Dalam keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Inggris musim ini, ternyata ada satu sosok yang hampir tidak pernah dibicarakan oleh orang-orang, padahal dirinya...

Recent Comments