29 C
Indonesia
Saturday, July 2, 2022
Home Berita Zaha Akui Adanya Pelecehan Rasisme

Zaha Akui Adanya Pelecehan Rasisme

Pemain depan Crystal Palace Wilfried Zaha sudah jadi sasaran pelecehan rasis secara online dan pemain berumur 28 tahun itu memberikan screenshot dari beberapa kasus setelah kemenangan 2- 0 Liga Premier Sabtu atas Manchester City.

Zaha, yang mencetak gol pembuka pertandingan di Stadion Etihad, dijatuhkan oleh Aymeric Laporte yang menyebabkan bek City menerima kartu merah langsung di masa bonus waktu babak awal.

Pemain internasional Tepi laut Gading, yang tadinya jadi sasaran online memposting foto pesan rasis yang ia terima di Instagram setelah pertandingan dan memohon industri media sosial untuk menanggulangi permasalahan ini dengan sungguh- sungguh.

“Pesan ini bukan untuk aku memperoleh sejuta pesan yang berkata kami menunjang Kamu dan menjijikkan ataupun tentang aku memperoleh simpati,”tulis Zaha di Instagram.

“Aku di sini bukan untuk seluruh omong kosong yang dicoba alih- alih membetulkan permasalahan yang sesungguhnya.

“Aku tidak keberatan pelecehan sebab saat ini tiba dengan melaksanakan pekerjaan yang aku jalani walaupun itu bukan alibi namun warna aku akan senantiasa jadi permasalahan nyata namun tidak apa- apa sebab aku akan senantiasa bangga.

“Bicaralah padaku kala kalian betul- betul menyangka sungguh- sungguh permasalahan ini.”

Sebagian pemain sudah jadi sasaran pelecehan rasial secara online dalam sebagian bulan terakhir, paling utama di Liga Premier, dan sepak bola Inggris sudah menekan industri media sosial untuk berbuat lebih banyak untuk menanggulangi permasalahan tersebut.

Instagram tadinya sudah mengumumkan langkah- langkah baru dan Twitter berjanji untuk melanjutkan upayanya setelah mengambil aksi atas permasalahan pelecehan terpaut sepak bola di Inggris.

Dini tahun ini, Zaha berkata ia akan menyudahi”berlutut”sebab ia percaya makna dari gerakan”merendahkan”itu sudah lenyap.

Patrick Vieira sudah mengakui kalau walaupun Crystal Palace merupakan tim yang lebih baik kala Wilfried Zaha terletak di lapangan, ia bahagia dengan gimana tim sudah menanggulangi tanpa bintang Eagles dalam pertandingan terakhir mereka.

Pemain sayap Tepi laut Gading itu melupakan hasil imbang 2- 2 Palace dengan Arsenal di Emirates sebab sakit, dan cuma lumayan bugat untuk turun dari bangku cadangan pada Sabtu dalam hasil imbang 1- 1 Eagles dengan Newcastle di Selhurst Park.

Di musim- musim tadinya, rekor Palace tanpa Zaha sangat menyedihkan, walaupun tahun ini ketidakhadirannya tidak sangat terasa, dengan Vieira mempunyai sebagian opsi melanda untuk mengimbanginya.

Melawan The Gunners, baik Odsonne Edouard dan Christian Benteke mengawali bersama untuk awal kalinya di dasar Vieira dan tiap- tiap mencetak gol, sedangkan melawan Magpies Michael Olise membuat start pertamanya untuk klub dan tampak mengesankan di sayap.

Walaupun demikian Palace masih jadi tim yang unggul dengan Zaha di lapangan, kata Vieira, yang mengaku bahagia dengan hasil kreatif Palace selama 2 pertandingan terakhir.

“Wilfried merupakan pemain berarti untuk kami sebab bakatnya,”kata laki- laki Prancis itu.

“Kala ia terletak di lapangan, aku pikir tim lawan tidak bereaksi dengan metode yang sama bila ia tidak terletak di lapangan. Alibi kenapa ia tidak mengawali merupakan sebab ia tidak mempunyai lumayan pelatihan dan ia bermain kurang baik. pekan tadinya.

“Ia merupakan seorang yang akan bermain, namun di sisi lain, bagus kalau dengan tim kami, kami menghasilkan kesempatan yang lumayan untuk memenangkan pertandingan.

“Apalagi di Arsenal, kami menghasilkan banyak kesempatan dan berarti untuk seluruh orang untuk menguasai kalau secara kolektif kami akan bekerja keras untuk membiarkan diri kami menghasilkan kesempatan itu,[tetapi] mempunyai Wilfried di lapangan, kami jelas lebih kokoh.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tips Nonton Liga Di Stadion Di Tengah Virus Corona

Nonton liga di stadion adalah hal yang sangat menyenangkan. Nantinya ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh apabila nonton liga secara langsung....

Frank Lampard : “Dia Layak Mendapatkan Kaos No.10”

Frank Lampard telah memuji Christian Pulisic karena berjuang untuk mendapatkan kemeja nomor 10 Chelsea. Pulisic menembakkan 11 gol dan...

City Jadi Penghambat Transfer Liverpool

Terlepas dari permasalahan mereka di lapangan, Liverpool masih jadi kekuatan yang wajib diperhitungkan di pasar transfer, dengan Michael Edwards merupakan kekuatan di...

Essay Writers For Rent

Whether you need an pressing paper or it might possibly wait for about two weeks, your on-line essay author will deliver the order by...