29 C
Indonesia
Friday, December 2, 2022
Home Berita Xavi Siapkan Revolusi Barcelona

Xavi Siapkan Revolusi Barcelona

Barcelona tidak dapat rehat musim ini lantaran terus mengalami penurunan performa. Alhasil, pihak manajemen terus menekan untuk melakukan perubahan dan peningkatan performa dengan lebih baik lagi.

Kekecewaan terakhir mereka tiba pada hari Sabtu, saat mereka membuang keunggulan 3 gol untuk bermain imbang 3- 3 dengan Celta Vigo di Galicia. Mereka nampak menakutkan semenjak awal dan Ansu Fati mengetuai, namun segalanya berjalan kilat ke selatan.

Barcelona sensitif dan rentan, seperti banyak pemain mereka. Xavi akan tiba dengan tugas membangun tim dari dekat. Ia wajib mengganti mentalitas mereka dan ia wajib melaksanakannya dengan kilat.

Di tengah badai di Catalonia, Nico Gonzalez melaksanakan yang terbaik untuk bawa payung. Pada umur 19, anak muda itu sudah menyesuaikan diri dengan tim dan kayaknya ia dapat jadi pemain yang bermanfaat kala Xavi mulai bekerja. Ia bermain bagus lagi di Vigo, namun sangat disayangkan wajib berangkat sebab luka saat sebelum akhir.

Kamu tidak dapat menahan yang hebat. Iago Aspas belum berakhir, walaupun bisa jadi nampak seperti ia. Awal yang lelet untuk musim ini sudah dibiarkan dan ia membuat donasi besar melawan Barcelona pada hari Sabtu, membandingkan peran di menit akhir setelah mencetak gol yang mengawali comeback.

Sebagian besar pemain Barcelona bermain jauh di dasar tingkat mereka, namun tidak lebih dari Marc- Andre ter Stegen. Penjaga gawang bisa jadi hadapi musim terburuknya sepanjang ini dan ia membagikan gol kepada Aspas yang mengendalikan nada untuk rekan satu timnya yang lain.

Ansu Fati kembali ke performa terbaiknya di Galicia dan meneror Celta, tetapi ia wajib ditarik keluar dengan permasalahan di paha kirinya dan ia tidak bisa jadi tampak untuk Spanyol melawan Yunani ataupun Swedia selama jendela internasional saat ini.

Setelah pertandingan melawan Celta, Barcelona ditinggalkan dengan 11 pemain di meja perawatan. Eric Garcia, Ansu Fati dan Nico seluruhnya bergabung dengan Neto, Sergino Dest, Sergi Roberto, Gerard Pique, Pedri, Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite.

Barcelona tampak kurang baik musim ini dan nasib mereka tidak terbantu oleh banyaknya luka yang wajib mereka tangani.

Terdengar kabar beberapa hari terakhir kalau sudah terjalin ketegangan antara tim bermain dan fisioterapis di klub menimpa jumlah pemain bengkok di samping.

Menurut Esport 3, banyak pemain mengklaim keadaan raga klub merupakan salah satu alibi kenapa catatan luka mereka begitu panjang musim ini.

Pelatih kepala baru Xavi Hernandez sudah mangulas permasalahan ini dengan direktur sepak bola Mateu Alemany.

Walaupun Sergi Barjuan melaksanakan yang terbaik untuk meninggalkan Barcelona dalam keadaan terbaik untuk penggantinya, runtuhnya tim Catalan di Vigo pada hari Sabtu membuat mereka dalam suasana bermasalah.

Walaupun sukses memperoleh hasil Liga Champions yang bagus di pertengahan minggu untuk melindungi musim Eropa mereka senantiasa hidup, Barcelona masih berjuang dan saat ini 4 pertandingan berturut- turut tanpa kemenangan di LaLiga Santander. Hasil imbang dari unggul 3- 0 di Celta Vigo merupakan pukulan yang sangat keras.

Di akhir pertandingan di Balaidos, permasalahan para pemain nampak lebih dari hanya sepak bola. Mereka pernah grogi di bagian akhir pertandingan, apalagi ada berita Philippe Coutinho menolak turun dari bangku cadangan mengambil alih Ansu Fati yang luka. Saat didesak untuk dimintai uraian, penolakan Sergi untuk membagikan jawaban malah memunculkan lebih banyak persoalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Snail mail Order Birdes-to-be – Just how Internet Partnerships Work

Internet wedding brides have become extremely popular, that's without a doubt. In Asia, there's a traditions in which the near future bride is...

Review Pertandingan Madrid vs Alaves

Malam-malam besar Eropa itu sulit untuk ditindaklanjuti, atau mengapa pertandingan melawan Barcelona dan Inter bisa terlihat begitu mudah namun pertandingan melawan Cadiz,...

Italy Siapkan Taktik Melawan Belgia Di Perempat Final

Matteo Pesina berhasil menciptakan kemenangan yang manis dalam laga Itali melawan Austria dalam babak 16 Besar Euro 2021. Sang...

Prediksi Bola Minggu Ini 21 Feb 2021

Prediksi Bola Minggu Ini West Ham vs Tottenham West Ham memberikan respon yang baik dengan keluarnya Piala FA mereka...