29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Liga Inggris Wow, 5 Cara Klub Besar Premier League Membantu Masyarakat Dalam Lawan Coronavirus

Wow, 5 Cara Klub Besar Premier League Membantu Masyarakat Dalam Lawan Coronavirus

Keputusan Premier League menghentikan musim sementara hingga 30 April mendatang membagikan ruang untuk klub- klub buat bekerja menolong warga. Penundaan itu juga masih dapat diperpanjang, bergantung pada gimana suasana pandemi virus corona.

Disaat ini pihak federasi serta pihak Premier League masih mencari metode terbaik buat menuntaskan musim ini. Krisis virus corona ini sudah melahirkan beberapa permusimlahan, khususnya soal keadaan finansial.

Tanpa sepak bola, aliran pemasukan klub juga macet. Sebagian besar klub dapat mengalami permusimlahan baru bila sepak bola terus ditunda, terdapat begitu banyak pekerja yang terletak di dasar naungan mereka, yang bisa jadi kesusahan secara finansial.

Klub- klub juga mengalami permusimlahan finansial yang sama, pengeluaran terus berjalan, tetapi pemasukan. Sepanjang ini telah terdapat sebagian klub besar Eropa yang menggapai kesepakatan memotong pendapatan pemain serta staf pelatih hingga sebagian bulan ke depan.

Supaya begitu, di tengah ancaman finansial tersebut, nyaris seluruh klub masih ingin mencari metode menolong warga di daerah mereka. Klub- klub Premier League juga demikian, Sky Sports mengklaim 20 klub Premier League telah beraksi menolong warga sekitar.


Bicara Premier League berarti bicara soal 5 regu besar mereka: Liverpool, Manchester United, Chelsea, Arsenal, serta Manchester City. Semacam apa aksi 5 klub top itu di tengah pandemi virus corona? Berikut 5 Cara Klub Besar Premier League Membantu Masyarakat Dalam Lawan Coronavirus :

1. Arsenal
Arsenal bakal tingkatkan dorongan mereka buat komunitas sebagian minggu ke depan. Sepanjang ini, The Gunners sudah membagikan 100. 000 poundsterling pada lembaga amal serta organisasi lokal. Jumlah itu ditambah dengan 50. 000 pounds buat Islington Givings Crisis Fund. Serta, Arsenal sudah menawarkan dorongan pada petugas kedokteran yang bertarung langsung melawan virus corona. Dorongan ini dalam wujud jasa pengantaran free.

2. Chelsea
Chelsea foundation masih merancang rencana terbaik buat menolong warga di tengah pandemi ini. Cocok dengan anjuran pemerintah, lembaga The Blues sudah menghalangi akitivitas mereka hingga beberapa minggu ke depan. Lebih lanjut, program layanan kesehatan Britania Raya alias National Health Service( NHS) sudah menerima tawaran klub yang sediakan Millennium Hotel di Stamford Bridge buat digunakan oleh staf mereka secara free.

3. Liverpool
The Reds memprioritaskan 2 perihal dalam dorongan terhadap warga Merseyside. Awal, Liverpool terus tersambung dengan foodbanks buat menolong warga yang memerlukan. Kedua, mereka fokus menolong mereka yang lebih tua serta memiliki permusimlahan dalam karantina. Para pemain Liverpool juga bergerak sendiri. Mereka bersama- sama mengumpulkan duit buat menolong lembaga amal dalam sediakan dorongan buat warga luas. Liverpool pula berkomitmen senantiasa membayar pekerja lepas mereka sepanjang pandemi ini.

4. Manchester City
Tidak hanya merangkul Manchester United dalam kontribusi 100. 000 pounds, Man City juga sudah menyumbangkan beberapa santapan pada tubuh amal lokal di dekat Manchester lewat mitra katering Etihad Stadium.

Makanan- makanan ini sepatutnya disiapkan buat laga kontra Arsenal serta Burnley, tetapi dialihkan pada yang mereka yang lebih memerlukan. Pada musim- musim susah seperti ini, langkah Man City betul- betul menolong.

5. Manchester United
Manchester United sudah menyumbang 50. 000 pounds yang jadi bagian sumbangan bersama dengan Man City sebesar 100. 000 pounds itu. Sumbangan itu menunjang dekat 1. 200 food banks di Inggris. MU pula senantiasa membayar tiap staf serta pekerja lepas mereka di sisa musim ini, entah hingga kapan musim ditunda. Keputusan MU ini betul- betul menolong rakyat kecil yang terletak di dasar naungan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

BundesLiga Kembali Digelar Pada 16 Mei dan Rampung di Akhir Juni

Kabar gembira bagi para pecinta sepakbola Liga Jerman, karena setelah ditangguhkan sejak Maret lalu kini akhirnya mereka BundesLiga resmi kembali dilanjutkan. Berdasarkan...

Inilah Beberapa Opsi yang Bisa Digunakan untuk Menyelesaikan Premier League

Beberapa waktu belakangan ini, sempat beredar harapan bahwa gelaran kompetisi Premier League akan kembali digelar pada akhir April mendatang. Namun baru-baru ini,...

Yogyakarta Siap Jika Harus Jadi Tuan Rumah Shopee Liga 1

Beberapa waktu lalu PSSI membuat rapat dengan pihak klub peserta Liga 1 dan Liga mengenai kelanjutan kompetisi. Dari hasil tersebut diketahui bahwa...

APPI Minta Kejelasan PSSI Soal Gaji Pemain

Setelah beredar informasi tentang keputusan status force majeur yang dikeluarkan oleh PSSI beberapa aktu lalu yang diakibatkan wabah virus Corona di tengah...