29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Wolves Siap Kontrak Duo Las Palmas

Wolves Siap Kontrak Duo Las Palmas

Wolverhampton Wanderers tertarik buat mengontrak dua pemuda Las Palmas Alberto Moleiro serta Ale Garcia musim panas ini menurut laporan dari Laman resmi Wolves.

Bruno Lage berupaya mati- matian buat menguatkan barisannya di Molineux musim panas ini. Wolves mempunyai sekelompok pemain berbakat namun Lage tampaknya bernazar membangun buat musim depan.

“Kami akan mencari beberapa pemain baru. Kami akan mulai dari dua pemain muda dari Barcelona ini. Mereka sering di bangku cadangan dan kurasa akan begitu selamanya di Barcelona. Jadi kami akan membuat perbedaan di sini. Kuharap mereka bisa segera bergabung,” kata sang manajer Bruno Lage.

Klub berseragam Black Country baru saja melakukan kontrak dengan Barcelona untuk 2 talenta muda. Pemain berumur 17 tahun serta 18 tahun terletak di radar Wolves menurut laporan dari Laman resmi Wolves. Duo muda Spanyol betul- betul tidak teruji di tingkat paling tinggi. Tetapi, mereka sangat berbakat.

Moleiro merupakan gelandang serbu sedangkan Garcia beroperasi di sayap kanan. Laman resmi Wolves menyangka kalau Wolves telah mempunyai pra- perjanjian buat bawa kedua pemain ke Molineux musim panas ini.

Moleiro bisa jadi merupakan pemain terbaik dari keduanya serta sudah disamakan dengan bintang Barcelona Pedri. Sedangkan bayaran belum disebutkan buat kedua pemain tersebut, pesan berita Spanyol menggambarkan keduanya selaku peninggalan menarik buat Las Palmas.

Mereka jelas pemain dengan kemampuan besar namun mereka bisa jadi tidak akan mempunyai banyak akibat di tingkat senior buat sebagian waktu.

Walaupun sudah melepas salah satu pemain dengan pemasukan paling tinggi tadinya dalam diri Lionel Messi, suasana keuangan Barcelona sangat kurang baik sehingga mereka wajib menjual lebih banyak pemain regu utama saat sebelum bursa transfer ditutup dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Suasana ekonomi raksasa Catalan sangat kurang baik sehingga, walaupun Messi serta klub mau menandatangani konvensi yang disepakati, itu tidak diizinkan serta semenjak itu Argentina pindah ke Prancis buat bergabung dengan Paris- Saint Germain.

Saat ini, beberapa bintang regu Spanyol yang lain lagi berhubungan dengan pintu keluar Camp Nou.

Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele serta Martin Braithwaite seluruhnya disebut- sebut akan meninggalkan klub musim panas ini, sebab klub tidak cuma mencari dana dari bayaran transfer namun juga buat kurangi tagihan upahnya.

Saat ini, timbul kalau pemain Barca lain dapat keluar, dengan klub dilaporkan menetapkan harga yang dimohon.

Menurut media Spanyol, Barcelona sudah menetapkan harga yang dimohon buat Ilaix Moriba yang berumur 18 tahun dekat£12, 8 juta.

Wolves sudah banyak berhubungan dengan pemain dalam sebagian hari terakhir, serta harga yang dimohon relatif terjangkau mungkin tidak akan banyak membatasi atensi potensial.

Sedangkan Wolves bukan salah satunya klub yang melaksanakan pendekatan buat gelandang tersebut, bisa dimengerti kalau sepanjang ini tidak terdapat proposal yang lebih besar dari£ 4, 3 juta.

Ini bisa jadi sebab kenyataan kalau klub menyadari kesusahan keuangan Barca serta kemauan buat menjual, serta sebab itu mencari buat mengamankan pemain dengan harga murah.

Wolves diperkirakan terletak di pasar buat seseorang gelandang di tengah spekulasi yang lagi berlangsung seputar musim depan Ruben Neves.

Mantan pelatih perguruan Barcelona Oscar Hernandez berkata kalau Moriba merupakan pemain yang lengkap, serta sebab itu ia dapat jadi prospek yang menjanjikan serta pengganti yang sempurna buat Neves bila pelatih asal Portugal itu berangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Strategi Barter ala Ed Woodward

Rumor yang mengatakan bahwa manajemen Manchester United Ed Woodward tengah merencanakan strategi untuk melakukan banyak perombakan skuad dan membeli banyak pemain dengan...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Beberapa waktu dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh Fred, dirinya menyatakan diri ingin lebih bisa produktiv di MU. Berkaitan dengan hal tersebut,...

Deretan Pemain Yang Akan Dilepaskan Oleh MU di Musim Panas 2020, ada Paul Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, teruji lumayan luwes di bursa transfer pemain. Ia tidak membeli banyak pemain, tetapi mempengaruhi lumayan signifikan....