29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Wolves Resmi Kontrak Mosquera

Wolves Resmi Kontrak Mosquera

Wolves sudah menuntaskan penandatanganan bek Kolombia Yerson Mosquera dari Atletico Nacional untuk bergabung.

Bek tengah, 20, pindah ke Molineux dari kontrak 5 tahun, tunduk pada izin kedokteran serta kerja. Ia jadi penandatanganan musim panas awal buat bos baru Wolves Bruno Lage. Dilaporkan terdapat persaingan dari kedua klub Manchester buat memperoleh ciri tangannya.

Pemain internasional muda Kolombia Mosquera melaksanakan debut profesionalnya pada tahun 2020 serta pula bermain di Copa Libertadores.

Direktur teknis Wolves Scott Sellars berkata di web website klub:“ Kami sudah memantau Yerson lumayan lama serta terdapat banyak atensi dari klub- klub di segala Eropa, tercantum sebagian nama terbanyak di Liga Premier.

“ Mereka seluruh memandang kemampuan serta kualitasnya, begitu pula kami. Tetapi kami berdialog dengannya tentang jalan yang kami miliki di klub serta ia percaya Wolves merupakan yang sangat sesuai untuknya.

“ Ia merupakan bek tengah yang sangat atletis, sangat kasar, sangat kompetitif serta mempunyai perilaku yang bagus buat bertahan.

“ Ia mau bertahan; ia mau membuat tekel serta sundulan serta mempunyai kedatangan yang bagus di kedua kotak. Tetapi ia pula sangat bagus secara teknis serta sangat tenang dikala memahami bola.

“ Yerson pasti saja pemain dengan langit- langit besar, seorang yang sangat dihormati di Kolombia serta kami yakin atribut yang ia miliki akan sangat sesuai dengan Liga Premier serta ke dalam skuad kami.”

Wolves, yang berpisah dengan Nuno Espirito Santo pada akhir musim, membuka kampanye Liga Premier baru di juara Piala FA Leicester.

Wolves sudah membuat penandatanganan awal mereka di jendela transfer hari ini.

Yerson Mosquera sudah bergabung dengan Wolves dengan bayaran yang diyakini dekat£4, 5 juta, serta akan jadi pemain baru awal Bruno Lage semenjak dia mengambil alih dini bulan ini.

Dikatakan kalau Lage sangat ikut serta dalam proses menciptakan serta menandatangani Mosquera, sehabis yakin kalau ia sangat sesuai buat timnya.

Bek tengah berumur 20 tahun itu bergabung dari Atletico Nacional, pemimpin liga sepak bola Kolombia, dengan kontrak 5 tahun.

Sepanjang musim penuh pertamanya di klub, sehabis debut profesionalnya pada tahun 2020, bek tengah berkaki kanan menolong timnya ke puncak liga, sembari bermain secara reguler di lini balik selaku bagian dari kampanye Copa Libertadores Nacional.

Ia akan bergabung dengan skuad pada 5 Juli, buat pelatihan pra- musim.

Walaupun penandatanganan tampaknya sudah terwujud seketika, direktur teknis Wolves Scott Sellars sudah mengisyaratkan lumayan berbeda.

” Kami sudah memantau Yerson lumayan lama, serta terdapat banyak atensi dari klub- klub di segala Eropa, tercantum sebagian nama besar di Liga Inggris,” katanya.

Dalam penandatanganan Mosquera, Wolves memakai ketentuan pemerintah baru yang membolehkan akses ke talenta muda di luar Uni Eropa.

Ia ditatap selaku bintang potensial dalam pertahanan Kolombia di musim depan.

Sellars meningkatkan:“ Terdapat fakta pemain Kolombia yang tiba serta tampak sangat baik di Liga Premier sepanjang sebagian tahun terakhir.

“ Saat sebelum Brexit, kami tidak dapat berangkat ke Amerika Selatan kecuali buat membeli pemain yang sangat mapan. Kami wajib menunggu seseorang pemain menghabiskan waktu tumbuh di klub lain, serta nilai mereka naik secara substansial saat sebelum kami dapat melaksanakannya. bawa mereka masuk.

“ Namun di dasar ketentuan baru, kami bisa bawa pemain muda berbakat ini ke klub lebih dini dalam karir mereka, meningkatkan mereka di mari dengan berikan mereka menit bermain di regu utama serta membuat mereka bersaing dengan pemain kami sendiri, serta dengan metode ini tingkatkan nilai pasar mereka. diri.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Koemann Pastikan Counto Bergabung

Yan Couto akhirnya setuju untuk bergabung bersama Barcelona. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang agen dan juga oleh manajer Barca, Ronald Koemann.

Mourinho Lontarkan Sindiran Terhadap Bruno Fernandes Menyoal Pinalti

Akhirnya Jose Mourinho tidak bisa menahan dirinya untuk melontarkan sindiran terhadap salah satu pemain Manchester United yang tengah naik daun, Bruno Fernandes....

Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa AFC AjaxAFC Ajax saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara Holland Eredivisie dengan perolehan 12 poin. Dalam 5 ronde liga yang...

Fans MU Berharap Banyak Pada Van De Beek

Penggemar Manchester United Menuntut Donny Van De Beek Mengawali Lebih Banyak Pertandingan Buat Klub Menyusul Golnya Buat Belanda Pada Hari Rabu.