29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Berita Wolfsburg Pulangkan Waldschmidt ke Jerman

Wolfsburg Pulangkan Waldschmidt ke Jerman

Wolfsburg sudah mengumumkan penandatanganan penyerang internasional Jerman Luca Waldschmidt yang dibeli dari Benfica.

Waldschmidt, 25, sudah menandatangani kontrak dengan Wolves dengan kontrak 4 tahun buat kembali ke Bundesliga serta negeri asalnya. Penyerang itu jadi penandatanganan permanen keenam Wolfsburg musim panas ini.

“Kami sudah menjajaki pertumbuhan Luca semenjak lama serta kami bahagia ia saat ini menandatangani kontrak dengan VfL,” kata direktur berolahraga Wolfsburg Marcel Schäfer.” Luca sudah menampilkan di Bundesliga, serta di tempat lain, kalau ia merupakan penyerang yang sangat beresiko yang dapat bermain di mana saja di lini depan, buatnya sangat fleksibel.

“Ia sangat sesuai buat regu kami, tidak cuma dalam perihal keahlian sepak bola namun juga kepribadiannya. Ia belum terletak di akhir perkembangannya serta jadi kami menantikan buat mengejar tujuan kami bersamanya.”

Waldschmidt- yang sudah mencetak 2 gol dalam 7 penampilan internasional buat Jerman- bergabung dengan Benfica dari Freiburg pada musim panas 2020. Pemain berumur 25 tahun itu mencetak 10 gol dalam 41 penampilan di seluruh kompetisi musim kemudian, serta sudah mencetak 2 gol dalam banyak pertandingan. pada dini 2020/ 21.

“Aku sangat bahagia dapat kembali ke Bundesliga,” kata Waldschmidt kepada web website Wolfsburg.”Aku sangat mau kembali. Sehabis aku mulai berdialog dengan regu manajemen VfL, aku lekas ketahui kalau mengambil langkah ke VfL Wolfsburg merupakan langkah yang pas buat aku. Aku suka jalur klub ini, serta filosofi dan tekad mereka seluruhnya sejalan dengan aku.

” Aku telah memahami 2 ataupun 3 dari mereka serta saat ini aku tidak tabah buat memahami regu yang lain serta sekitarnya. Aku mau berkontribusi sedini bisa jadi buat VfL menggapai tujuan mereka di Bundesliga serta di panggung internasional.”

Waldschmidt bisa melaksanakan debutnya di Wolfsburg akhir minggu depan sebab Wolves, yang di saat ini terletak di puncak klasemen Bundesliga dengan 2 kemenangan dari 2, berupaya buat menguatkan tempat mereka di puncak di kandang melawan RB Leipzig pada Minggu 29 Agustus.

Waldschmidt membuat terobosan ke dalam sepak bola regu utama di Eintracht Frankfurt sehabis lulus dari perguruan muda klub. Sehabis bermain di Hamburger SV, di mana dia mencetak satu gol dalam 17 penampilan, dia bergabung dengan SC Freiburg menjelang musim 2018/ 19. Di situ dia mencetak 17 gol dalam 56 pertandingan kompetitif sepanjang 2 tahun, saat sebelum pindah ke Benfica pada 2020, mencatatkan 9 gol dalam 29 penampilan liga di Portugal.

Aku suka jalur klub ini, serta filosofi dan tekad mereka seluruhnya sejalan dengan aku. Aku telah memahami 2 ataupun 3 orang serta saat ini aku tidak tabah buat memahami anggota regu yang lain serta area dekat. Aku mau berkontribusi sedini bisa jadi buat VfL menggapai tujuan mereka di Bundesliga serta di panggung Eropa.”

VfL Wolfsburg kembali dari Berlin dengan 3 poin di kantong berkat penampilan energik melawan Hertha BSC. Serigala berbaris dengan 11 pemain yang sama yang mengawali kemenangan 1- 0 atas Bochum minggu kemudian, serta bangkit dari ketinggalan buat mencatat kemenangan 2- 1.

Tetapi, mereka meninggalkannya terlambat, sehabis tuan rumah membuka skor lewat penalti Dodi Lukebakio pada waktu satu jam, namun 2 pemenang Kejuaraan Eropa U21 di Ridle Baku( 74) serta pemain pengganti Lukas Nmecha( 88) membalikkan kondisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah 3 Pilihan Rodriguez Jika Pindah ke Premier League

James Rodriguez nampaknya sudah harus mempersiapkan dirinya untuk meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Ada sejumlah opsi...

Exactly what are webcam Women and How Do They Make Cash?

If you are contemplating having an affair with webcam designs, then you need to know a couple of things initial. First, there is...

Ferguson Cerita Kenangan Melatih David Beckham

Sir Alex Ferguson memang punya ikatan tersendiri dengan David Beckham ketika sang legenda masih menjadi pemain di era tahun 2000an. Kali ini,...

Keuangan Barcelona Makin Memburuk, Jualan Pemain?

Barcelona tengah menjadi perbincangan hangat di mata para pengamat sepakbola. Pasalnya, klub besar yang satu ini terancam akan bangkrut dan mulai mengambil...