29 C
Indonesia
Tuesday, January 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Willian Tidak Ambil Pusing Soal Kontraknya Di Chelsea, Tottenham Dan Arsenal Siap...

Willian Tidak Ambil Pusing Soal Kontraknya Di Chelsea, Tottenham Dan Arsenal Siap Menampung

Saat ini Winger andalan Chelsea, Willian kontraknya akan habis musim ini. Ia mengsaya masih mau bermain di Liga Inggris, hingga Arsenal dan Tottenham dapat jadi opsi. Dikutip dari Mirror, Chelsea memiliki kebijakan ialah hanya memberikan kontrak satu musim untuk pemain yang telah berumur di atas 30 tahun. Hal itu demi pembaharuan tim.

Dan salah satu pemain Chelsea yang telah di atas kepala 3 adalah Willian. Bulan Agustus mendatang, umurnya juga telah masuk 32 tahun. Santer dikabarkan, Willian hendak dilepas Chelsea. Walaupun begitu, pemain berpaspor Brasil itu mengsaya masih betah tinggal di London serta mau bermain di Liga Inggris. Oleh karena itu, tersiar rumor 2 klub raksasa London, Arsenal serta Tottenham Hotspur dikabarkan mau menimangnya. Willian dikira masih mumpuni dan memiliki skill yang bagus.

Ada David Luiz di Arsenal yang memiliki ikatan dekat dengan Willian. Terlebih David Luiz dahulu juga membela Chelsea serta bersama berasal dari Brasil. Untuk Spurs, manajer Jose Mourinho bisa jadi tertarik untuk memakai jasa Willian. Tidak ayal, Willian merupakan salah satu pemain andalannya dikala Mou melatih Chelsea. Tetapi tidak hanya itu, klub asal Italia, Juventus pula dikabarkan berminat dengan Willian. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengetahui benar kualitas Willian.

Willian diboyong Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada tahun 2013/ 2014. Dirinya telah mempersembahkan 2 titel juara Premier League, satu Piala FA, serta satu piala Liga Europa. Terdapat opsi Premier League bakal dilanjutkan hingga pertengahan tahun nanti. Willian tidak ambil pusing soal kontraknya di Chelsea serta siap tampil sepenuh hati.

Premier League serta kompetisi yang lain di Eropa tengah ditangguhkan dahulu menyusul pandemi virus corona. Premier League serta segala klub partisipan akan mengadakan teleconference untuk memastikan kelanjutan kompetisi itu. Kabarnya Premier League akan dilanjutkan hingga musim berakhir mengingat tinggal 9- 10 pertandingan tersisa. Ini berkaitan dengan diundurnya Piala Eropa 2020 ke tahun depan sehingga memberikan waktu untuk liga- liga di situ merampungkan kompetisinya.


Tetapi, di balik keputusan itu pasti ada yang dirugikan, salah satunya pemain yang telah bebas kontrak serta terlanjut diikat klub lain per 1 Juli. Belum terdapat jaminan bila Liga Inggris dilanjutkan dan akan berakhir per 30 Juli. Pemain seperti Willian yang belum menemukan klub baru hingga saat ini pasti dipertanyakan statusnya. Karena, kontrak Willian akan habis tengah tahun nanti serta belum terdapat isyarat bakal diperpanjang.

Terpaut perihal itu, Willian tidak ingin memusingkannya sebab fokusnya adalah selalu tampil 100 persen buat Chelsea.

” Saya rasa kontrak saya berakhir Juli nanti,” ucap Willian kepada Esporte.
” Serta bila saya masih terus bermain di tanggal- tanggal itu, di bulan- bulan berikutnya, saya sih tidak masalah untuk menyelesaikan musim dahulu sebagai bentuk loyalitas kepada klub, sebab mereka selalu ada untuk saya. Kontrak tidak jadi masalah,” sambungnya.
” Tetapi tentu kelanjutan kompetisi memang belum jelas, kami tidak tahu apa yang akan terjadi.”
” Walaupun demikian, seperti yang selalu saya katakan, saya selalu siap memberikan yang terbaik buat klub terlepas suasana kontrak saat ini,” tutup pemain yang membuat 5 gol dari 37 penampilan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tak Banyak Pemain Keren mau Jadi Pelatih, Rooney Mengaku Sayang!

Siapa sih yang tidak menganal sosok Wayne Rooney, sosok yang satu ini sangat identik dengan Manchester United, pasalnya selama karirnya di MU...

Perkara Sejarah Kini Bukan Lagi Jadi Beban Untuk Liverpool

Selama ini sejarah merupakan salah satu hal yang membebani Liverpool selama mereka bergelut di Liga Inggris, pasalnya sejak 30 tahun lalu The...

Zanetti Tetap Was-Was Meski liga Italia Akan Kembali Bergulir

Sebagaimana kesepakatan yang telah diambil oleh berbagai pihak terkait bahwa Liga Italia yang sebelumnya sempat diberhentikan karena mewabahnya virus coroa, kini akan...

Mark Clattenburg Sebut Gol Sergio Ramos di Final Liga Champions 2016 adalah Offside

Mark Clattenburg berlaku sebagai wasit dalam pertandingan final Liga Champions 2016, dikesempatan wawancara yang dilakukannya beberapa waktu lalu sang wasit membuat sebuah...