29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Wijnaldum Resmi Tinggalkan Liverpool Dengan Free Transfer

Wijnaldum Resmi Tinggalkan Liverpool Dengan Free Transfer

Liverpool menghadapi pukulan musim panas ini saat Georginio Wijnaldum meninggalkan klub secara gratis serta bergabung dengan Paris Saint Germain, namun Jurgen Klopp bisa jadi telah mempunyai penggantinya di klub.

Itu merupakan musim panas yang agak tenang untuk Liverpool sebab salah satunya penandatanganan mereka merupakan Ibrahima Konate dari RB Leipzig dengan harga £ 36 juta, sebab Jurgen Klopp memprioritaskan penguatan pertahanan sebab kesusahan mereka di balik musim kemudian.

Ada banyak pemain yang pergi di Anfield di saat Klopp menghilangkan sebagian pemain di klub, namun satu hal yang tidak diinginkan adalah kepergian Georginio Wijnaldum, yang berangkat secara free sehabis kontraknya berakhir.

Pemain asal Belanda itu bergabung dengan Paris Saint Germain musim panas ini, namun Klopp memilah buat tidak menandatangani pengganti lini tengah sebab ia puas dengan opsi yang telah ia miliki.

Tetapi, bos Liverpool bisa jadi telah mempersiapkan pengganti jangka panjangnya serta telah menunggu.

Trent Alexander- Arnold sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu bek sayap terbaik dunia dalam sebagian musim terakhir, serta kerap menghasilkan kesempatan sebanyak gelandang terbaik walaupun letaknya umumnya lebih dalam.

Lulusan perguruan Liverpool sudah jadi salah satu pemain Klopp yang sangat berarti serta akibat dan nilainya di dalam skuad tidak terukur di sisi kanan mereka.

Walaupun Liverpool diberkahi dengan opsi pertahanan kelas dunia, lini tengah mereka dibiarkan sedikit ringan sehabis kepergian Wijnaldum, namun terdapat juga panggilan buat Alexander- Arnold buat diadili dalam kedudukan tersebut, serta penampilannya baru- baru ini buat Inggris sudah meyakinkan kalau Klopp membuat keputusan yang pas buat tidak mencari pengganti.

Alexander- Arnold membintangi Inggris pada Minggu malam dalam kedudukan lini tengah bersama rekan setimnya di klub Jordan Henderson, serta pemain berumur 22 tahun itu meyakinkan kalau dia dapat siap buat tumbuh jadi lini tengah Liverpool di tahun- tahun mendatang.

Kreativitas orang Inggris akan lebih beresiko dalam kedudukan lanjutan, dengan keahlian passingnya yang telah tercantum yang terbaik di Eropa, serta bermain dengan Henderson buat klub serta negeri cuma akan menolong transisi ini.

Asisten manajer Liverpool Pep Lijnders sudah berkata kalau Alexander- Arnold merupakan” pemimpin lahir” serta” kapten musim depan” di klub, serta evolusinya ke lini tengah dapat buatnya penuhi ramalan itu, menjajaki dari Steven Gerrard serta Henderson.

Lijnders berkata kepada web website formal Liverpool:” Ia merupakan bakat teknis natural saat ia baru berumur 15 tahun. Ia mempunyai seluruh ciri yang aku gemari. Aku tidak memandang pemuda ini lagi; aku memandang seseorang pemimpin, aku memandang seorang yang mengendalikannya. emosi, kapten musim depan.”

Sebab konsentrasi bek kanan yang besar dalam skuat Inggris, Gareth Southgate memutuskan buat berikan Alexander- Arnold peluang bermain di lini tengah dalam kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Andorra serta keputusan itu terbayar, menyoroti kalau dia bisa dengan gampang menempati kedudukan tersebut. di musim depan.

Menjelang kemenangan Inggris atas Andorra, Roy Keane berdialog tentang kedudukan baru Alexander- Arnold serta mengatakan:” Apa yang sudah kita amati dengan Trent sepanjang sebagian musim terakhir, ciri tanya atas pertahanannya namun saat ia memiliki waktu buat memahami bola ia semacam gelandang di situ. Mutu umpannya, pengambilan keputusan, kita akan melihatnya hari ini.”

Liverpool tidak sempat betul- betul mengambil alih kreativitas Phillipe Coutinho di lini tengah mereka, serta walaupun Alexander Arnold jelas tidak akan menempati kedudukan no 10, ikatan langsungnya dengan 3 penyerang beresiko mereka dapat jadi campuran mematikan untuk Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Koemann Pastikan Counto Bergabung

Yan Couto akhirnya setuju untuk bergabung bersama Barcelona. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sang agen dan juga oleh manajer Barca, Ronald Koemann.

Empat Team Bundesliga Beri Dana Ke Tim-Tim Dibawahnya Selama Pandemi Covid

Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund serta Bayer Leverkusen sisihkan 20 juta Euro( dekat 319 miliyar Rupiah) buat di berikan kepada tim-...

Prediksi Inter Milan vs Getafe Babak 16 Besar Liga Europa

Babak 16 besar Liga Europa salah satunya akan menghadirkan laga Inter Milan kontra Getafe. Pertandingan tersebut akan dihelat pada 6 Agustus 2020,...

Look after Your Gadget From Vicious Computer Programs

Computer secureness software or perhaps cyberspace coverage software is a certain computer method designed specifically to affect how information is normally accessed ...