29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris West Ham Taklukkan Newcastle di Penghujung Laga

West Ham Taklukkan Newcastle di Penghujung Laga

West Ham berhasil menaklukkan Newcastle dengan sebuah seragan mematikan dalam laga yang diadakan di St. James kemarin dini hari WIB. Gol penentu kemenangan ini pun terjadi di menit ke-90.

“Ya memang kami melakukan yang terbaik dalam laga itu dan kami akan terus memperjuangkannya. Pasalnya tidak mudah mengingat Newcastle bukanlah lawan yang mudah bagi kami. Ada banyak serangan mereka yang membuat kami kewalahan dan itu adalah sesuatu yang ingin kami tangani dengan baik di musim depan,” uangkap David Moyes.

“Ada banyak perbaikan, itu sudah jelas kan. Namun tentunya lini depan akan lebih diperkuat untuk persiapan nantinya. Lini bertahan sudah sangat baik, kurasa dan ini sudah cukup untuk saat ini dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Penyerang muda itu merupakan salah satu penyerang muda sangat besar di Eropa serta dikejar oleh beberapa klub, bagi laporan itu.

Bayern Munich, Borussia Dortmund, serta Juventus seluruhnya dikatakan mengincar tawaran potensial buat pemain internasional Republik Ceko itu.

Hlozek baru berumur 18 tahun serta sudah mencetak 5 gol serta 6 assist musim ini dalam 11 pertandingan. Ia pula memenangkan 2 caps buat negaranya.

Ia sudah berjuang dengan luka musim ini, hadapi patah tulang metatarsal, namun ia sudah kembali ke jejak gol semenjak comeback serta saat ini menarik banyak atensi.

Hlozek dikatakan menyangka West Ham selaku opsi yang legal sebab ia mau bermain secara tertib, walaupun konvensi apa juga bisa jadi tergantung pada kualifikasi ke Eropa.

Sebab hawa dikala ini, harga yang dimohon dikenal sudah turun di dasar€ 30 juta, yang setara dengan£ 25, 9 juta.

Itu hendak jadi pengeluaran yang signifikan untuk seseorang anak muda, namun tampaknya beberapa klub bersedia membayarnya.

Kala West Ham United mengidap pukulan dalam mengejar sepak bola Eropa musim depan, kalah 3- 2 dari Newcastle United sore ini, banyak Irons mengancam anak muda Ben Johnson walaupun angka yang mengesankan hari ini.

Kala West Ham United hadapi pukulan keras dalam mengejar sepak bola Eropa musim depan, kalah 3- 2 dari Newcastle United sore ini, banyak Irons mengancam anak muda Ben Johnson walaupun angka yang mengesankan hari ini.

Bagi media, ia merupakan pemain berperingkat paling tinggi di lapangan dengan 8, 0/ 10- tetapi pendukung Hammers tidak terkesan dengan penampilan keseluruhannya serta kedudukannya dalam kemenangan telat Joe Willock buat Newcastle.

Pasukan David Moyes mengharapkan kemenangan kala mereka membawanya kembali jadi 2- 2 di St. James Park, namun Magpies yang berjuang melawan degradasi malah mencapai kemenangan berarti buat musim mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Aji Ingin Pemain dan Official Test Corona

Saat ini kompetisi liga 1 di tanah air sedang berhenti karena wabah virus corona. Beberapa tim bahkan sudah melakukan langkah antisipasi dengan...

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...

Manchester United Masih Kejar Milenkovic

Manchester United dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina serta berharap bisa menyetujui konvensi buat menandatangani bek tengah dengan bayaran...

Meskipun Tengah Krisis Corona, Presiden La Liga Tetap Optimis Kompetisi Akan Bisa Tuntas

Corona virus sejak beberapa bulan lalu memang tengah menjadi momok yang sangat meresahkan masyarakat dunia, dari yang awalnya berasal di Wuhan kini...