29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris West Ham Berburu Penyerang Gantikan Michail Antonio

West Ham Berburu Penyerang Gantikan Michail Antonio

Bursa Transfer Januari tampaknya semakin memanas. Beberapa klub terpantau sedang berburu pemain untuk mengisi beberapa posisi gelandang dan penyerang, seperti West Ham. Klub yang satu ini tengah berusaha menggaet beberapa pemain untuk mengisi lini depan. Siapakah yang menjadi incaran West Ham United di musim ini?

Klub lagi mencari cadangan buat Michail Antonio sehabis menjual Sebastien Haller ke Ajax pada dini jendela transfer Januari.

Itu meninggalkan lubang besar di skuad, dengan David Moyes mau bawa penyerang baru di balik pemain Inggris itu.

Serta Irons tampaknya sudah mendarat di Boulaye Ia bagaikan sasaran penyerang opsi mereka.

Striker Stade Reims lagi dalam performa terbaiknya di Ligue 1 serta sudah mencetak 12 berhasil dalam 17 pertandingan Ligue 1 masa ini.

Tetapi, saat ini tampaknya klub Prancis tidak sangat memerlukan buat menjual pemain berumur 24 tahun itu.

Reims sendiri sedang mengalami penurunan performa dan karenanya harus melepas beberapa pemain untuk menutupi kehilangan secara finansial. Media Prancis mengatakan kalau Reims sudah menerima pembayaran sebesar€ 4, 78 juta(£ 4, 2 juta) sehabis mengambil aksi hukum terhadap Federasi Sepak Bola Prancis.

Reims terdegradasi pada 2016 serta digantikan oleh SC Bastia, namun SC Bastia mempunyai beberapa permasalahan keuangan yang sepatutnya membuat mereka dilarang promosi.

Jadi saat ini Reims sudha bisa bernapas dan melanjutkan permainan setelah beberapa waktu lalu hampir dinyatakan bangkrut.

Senantiasa saja, mereka sudah didorong oleh duit yang diterima dari pembelian Haller oleh Ajax serta wajib sanggup membeli Ia bila mereka betul- betul menginginkannya.

Ia dihargai£ 10, 8 juta oleh Transfermarkt serta mempunyai kontrak yang berlaku sampai 2022. Langkah buat mendatangkan pemain internasional Senegal, yang sudah memenangkan 3 caps, jelas terjangkau, apalagi dengan pembaruan ini. Konvensi Januari jelas dapat dicoba.

Mantan bek Inggris serta Manchester City itu berkata kalau upaya The Hammers buat mengambil alih Sebastien Haller hendak” sangat susah”.

Eurosport memberi tahu West Ham sudah melaksanakan kontak dengan Reims atas konvensi buat Ia yang dapat membuat mereka kembali buat mengajukan tawaran di daerah£ 15 juta.

Keluarnya pemain Tepi laut Gading meninggalkan Michail Antonio bagaikan salah satunya opsi striker senior David Moyes yang berarti Moyes mungkin hendak menaikkan energi tembak.

Ia, 24, tentu hendak sesuai dengan tagihan itu sehabis mencetak 12 berhasil yang mengesankan cuma dalam 17 pertandingan Ligue 1 masa ini.

Pemain internasional Senegal 3 kali itu mencetak 4 berhasil dalam 5 pertandingan terakhirnya buat regu Prancis itu.

Sehabis pindah ke Reims dari regu lapis keempat Prancis Jura Sud pada 2018, Ia sudah mencetak 24 berhasil dalam 68 penampilan.

Ditanya oleh Media apakah£ 15 juta hendak mewakili nilai yang baik mengingat silsilahnya, Mills mengatakan:” Aku pikir kita seluruh ketahui kalau sangat susah buat menciptakan berlian agresif di luar para superstar.

“Sangat, sangat susah buat menciptakan pemain yang Anda mau buat ikut serta.”

Reims serta beberapa klub Prancis terletak dalam suasana keuangan yang genting dengan konvensi tv Ligue 1 runtuh pada bulan Desember.

Media berolahraga Prancis memberi tahu presiden klub Jean- Pierre Caillot butuh mengumpulkan€ 10 juta buat mengamankan pendapatan pemainnya sampai akhir masa.

Dalam kabar lain, seseorang ahli top sudah berikan tip kepada West Ham buat menandatangani mesin kecepatan dengan harga£ 25 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liga Champions Adalah Yang Dibutuhkan Man City Untuk Pengakuan

Kyle Walker yang merupakan bek Manchester City mengatakan bahwa saat ini ia mengincar gelar Liga Champions, pasalnya menurutnya Liga Champions adalah apa...

Rencana Besar Madrid: Lepas Gareth Bale Musim Panas Nanti

Saat bursa transfer musim panas 2020 nanti yang akan dibuka pada awal Juli mendatang, Real Madrid memiliki rencana besar untuk melepaskan winger...

Kabar Buruk Bagi Itali: Mancini Positif Covid-19

Pelatih Italia Roberto Mancini dinyatakan positif terserang virus corona pada hari Jumat. Mancini serta segala stafnya menempuh uji teratur saat sebelum skuad...

Luka Modric Tak Gelisah Meski Real Madrid Belum Lakukan Belanja

Sebagaimana yang terlihat bahwa hingga saat ini belum ada pergerakan meyakinkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Melihat keadaan...