29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Werner Cedera dan Harus Absen, Siapa Penggantinya?

Werner Cedera dan Harus Absen, Siapa Penggantinya?

Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Timo Werner harus absen selama beberapa laga ke depan lantaran cedera kaki yang dialaminya dalam laga melawan Sheffield. Hal ini pun menjadi pertanyaan, siapa yang akan diturunkan untuk menggantikannya sementara?

Pemain berumur 24 tahun itu hadapi luka kaki dikala memenangkan penalti yang kesimpulannya membenarkan Chelsea menang 2- 1 atas Sheffield United Minggu kemudian.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Tuchel menegaskan kalau cederanya” tidak sungguh- sungguh” walaupun diikat berat di dekat paha kiri Werner sehabis pertandingan.

Tetapi, rasa sakit terus bersinambung, serta Tuchel sudah memutuskan kalau penyerang itu keluar dari skuad ekspedisi buat pertandingan Piala FA.

” Masih menyakitkan dengan kontak, jadi kami mengeluarkannya dari pelatihan dikala kami melaksanakan sebagian pertandingan kecil,” kata Tuchel kepada web formal Chelsea.

“ Kami tidak mengambil resiko, serta kami tidak hendak mengambil resiko melawan Barnsley.

“ Ia membagikan pengaruh besar dalam pertandingan kami baru- baru ini, jadi seperti itu kenapa kami sedikit pilu.

“ Sebab hendak membolehkan buat mempertahankan ia dalam momentum ini serta memberinya peluang lagi buat bisa jadi mencetak berhasil.

“ Tetapi bagus menurutnya saat ini buat pulih serta mudah- mudahan dapat kembali pada hari Senin.”

Tidak hanya Werner, Chelsea pula tidak hendak diperkuat Thiago Silva yang hadapi luka otot dikala menang 1- 0 atas Tottenham Hotspur minggu kemudian.

Tuchel diperkirakan hendak membuat sebagian pergantian regu, sehabis mengonfirmasi Ziyech, NGolo Kante, serta Kepa Arrizabalaga hendak tampak melawan Barnsley.

Dengan absennya Werner, Christian Pulisic mungkin hendak mengawali bersama Hakim Ziyech dalam 2 kedudukan selaku penyerang dalam.

Pemain internasional Jerman itu hendak memiliki banyak waktu buat memulihkan diri saat sebelum lawatan Senin ke Newcastle United, walaupun pertandingan hari ini hendak jadi peluang bagus menurutnya buat mengakhiri performa buruknya dalam mencetak berhasil.

Pakar sepakbola Alan Smith memberikan pemikirannya lewat media serta di mana ia mau bintang Chelsea itu bermain buat Inggris.

Mantan striker Arsenal itu ditanyai tentang gimana Gareth Southgate wajib berbaris di skuad Three Lions- nya di masa depan.

” Aku mau memandang Mason Mount memperoleh teriakan,” tegas Smith.

Ia sangat serba dapat. Ia bermain sangat bagus buat klub serta negeri. Konsistensi anak itu betul- betul menakutkan.

“ Lebih kerap daripada tidak ia jadi pemain terbaik Chelsea serta lebih kerap daripada bukan, pemain Inggris yang menonjol pula. Serta Southgate menyukainya, menurutku cinta, serta mengapa tidak?

“ Bakat yang ia miliki, kayaknya ia terus tumbuh sejauh waktu. Jadi, aku tentu mau mencarikan tempat untuknya di lini tengah 3.”

Susah buat tidak sepakat dengan statment Smith mana juga. Mount dapat dibilang orang sangat mempengaruhi di Chelsea masa ini di dasar Frank Lampard serta saat ini Thomas Tuchel.

Ia cuma melupakan 4 pertandingan semenjak ia melaksanakan debut seniornya bersama the Blues kurang dari 2 tahun kemudian.

Wujud domestiknya yang bagus tidak diabaikan oleh Southgate. Ia memilah Mount buat seluruh 6 pertandingan Inggris di Kualifikasi Eropa serta tiap pertandingan pertandingan Nations League.

Hendak terdapat persaingan sungguh- sungguh buat memperebutkan tempatnya di Kejuaraan Eropa masa panas ini.

Jack Grealish, James Maddison, Phil Foden serta Mount di antara sebagian yang lain hendak berlomba- lomba jadi gelandang kreatif regu nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Gagal Meraih Poin Penuh, Ronaldo Tampil Buruk

Lagi-lagi Juventus menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh. Dalam laga kontra Sassuolo dala, lanjutan Serie A pekan ke 33 mereka ditahan imbang...

Hot News : Barcelona Resmi Pecat Satien Dari Kursi Pelatih

Setelah menunggu kabar dalam tidak pastian beberapa waktu, kini akhirnya Barcelona secara resmi memastikan bahwa Quidue Setien resmi dipecat dari jabatannya sebagai...

Inilah 3 Gol Terbaik Mohamed Salah di Premier League

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain andalan yang kerap kali menampilkan permainan yang memukau ketika bermain dengan Liverpool. dalam perjalanannya di Premier...

Aksi Sosial Dilakukan Legenda Timnas Indonesia Dan Slemania Untuk Membantu Penanganan Virus Corona, Hingga Arema FC Store Alami Penurunan Omzet Akibat Covid-19

Pandemi virus Corona saat ini belum juga membaik. Para tenaga medis Indonesia masih berjuang untuk menyurutkan penyebaran virus ini. Tidak terkecuali daerah...