29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Liga Jerman Werder Bremen dapat Pemain Pinjaman dari Leverkusen

Werder Bremen dapat Pemain Pinjaman dari Leverkusen

SV Werder Bremen sudah mendapatkan Mitchell Weiser untuk bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari klub Bundesliga Bayer 04 Leverkusen.

“Opsi untuk menandatangani Mitchell dengan status pinjaman muncul dalam waktu singkat. Ia merupakan pemain Bundesliga berpengalaman yang bisa bermain dengan baik di sayap, baik dalam serangan ataupun pertahanan,” kata direktur Werder, Frank Baumann.

Mitchell Weiser menantikan untuk bergabung dengan Green- Whites.”Aku sangat bahagia kami dapat menuntaskan seluruhnya saat sebelum jendela ditutup. Werder masih klub besar, bagi aku,” katanya.”Aku sangat bahagia dengan tantangan ini serta mau bermain sebanyak bisa jadi di mari. Aku telah ketahui setengah orang, di Leo, Marvin serta Marco. Aku pikir kami mempunyai regu yang solid yang sanggup menggapai tujuan yang sudah diresmikan klub.”

Mitchell Weiser mengawali karir bermainnya di TVE Veltenhof, saat sebelum bergabung dengan 1. perguruan FC Köln pada tahun 2005. Dia setelah itu pindah ke FC Bayern München pada tahun 2012, di mana dia memenangkan 3 gelar Bundesliga serta 2 gelar DFB- Pokal. Weiser setelah itu bergabung dengan 1. FC Kaiserslautern dengan status pinjaman, saat sebelum bergabung dengan Hertha BSC serta Bayer 04 Leverkusen. Weiser memenangkan EURO U21 bersama Jerman pada tahun 2017, serta sudah membuat 140 penampilan Bundesliga( 9 gol) serta tampak dalam 13 pertandingan Bundesliga 2( 2 gol).

Agenda internasional yang padat sudah menimbulkan permasalahan selama berbulan- bulan, menimbulkan pemain mengidap cedera serta keletihan yang tidak butuh. Saat ini, dengan regu nasional dituntut untuk memeras 3 pertandingan jadi rehat 2 minggu untuk persiapan pertandingan yang dibatalkan pada bulan Maret, permasalahan terus menjadi tumbuh. Bagi Kicker, 3 pemain Bayer Leverkusen: Charles Aranguiz, Exequiel Palacios, serta Piero Hincapie, akan melupakan pertandingan mendatang Die Werkself melawan Borussia Dortmund. Ini sebab mereka memainkan 2 pertandingan sejauh jalur di Amerika Selatan kurang dari 48 jam saat sebelum pertandingan Bundesliga dijadwalkan diawali pada hari Sabtu. Dampaknya, CEO Leverkusen Rudi Völler sudah memohon supaya DFB memindahkan pertandingan ke hari Minggu untuk mengakomodasi para pemain Leverkusen yang kembali dari kewajiban mereka di Amerika Selatan.

Suasana ini merupakan contoh lain dari sepak bola internasional yang mengusik kompetisi klub. Ini merupakan resiko yang lumayan kurang baik kalau pemain berisiko cedera, keletihan ekspedisi, serta kemampuan paparan COVID saat mereka penuhi tugas internasional mereka, namun saat ini menghalangi ketersediaan pertandingan bermacam pemain juga. Kami sudah memandang FA Inggris menghalangi para pemainnya untuk bepergian ke negara- negara tertentu yang dilanda COVID untuk menjauhi para pemain mereka menempuh karantina. Bisa jadi di musim depan aksi yang lebih ketat akan diambil.

Secara mengejutkan sehabis seminggu berhubungan dengan Diogo Dalot dari Manchester United serta Callum Hudson- Odoi dari Chelsea, Borussia Dortmund saat ini akan merekrut Marin Pongračić dari VfL Wolfsburg, seperti yang dilaporkan oleh jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Menyusul pengumuman kalau Emre Can, yang apalagi bukan bek tengah, akan cedera sampai akhir September, dewan tampaknya sudah menyadari dengan pas betapa buruknya perihal itu serta sudah memilah untuk terjun ke pasar untuk penguatan.

Pemain Kroasia- Jerman berumur 23 tahun ini merupakan kandidat hebat untuk regu gelap serta kuning, dengan fleksibilitas untuk bermain di tengah ataupun di bek kanan. Ia lumayan berpengalaman di liga untuk masuk ke regu, namun juga lumayan muda untuk tumbuh jadi bakat nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kabar Terbaru Sepak Bola TIMNAS Saat Ini

Meskipun beberapa kali sepak bola TIMNAS gagal meraih kemenangan dalam berbagai pertandingan namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat juang para pendukung bola untuk mendukung...

Leeds United Resmi Lepaskan Raphinha

Chris Coleman sudah seecara resmi membuat pernyataan para pemain Leeds United hendak mendiskusikan Raphinha meninggalkan Elland Road. Hal ini pun lantas menimbulkan...

Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho serta para pelatih Spurs yakin kalau gelandang muda Oliver Skipp hendak siap di Liga Premier dalam satu...

Ingin Kembali Jaya, Manchester United Wajib Rekrut Pemain Berikut

Manchester United adalah klub yang selalu berambisi mendatangkan pemain terbaik. Kita sudah tahu sejak zaman dulu banyak legendu MU yang kualitasnya sangat...