29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Wasit Liga Inggris Diberikan Lebih Besar Kekuasaan Untuk 'Handball'

Wasit Liga Inggris Diberikan Lebih Besar Kekuasaan Untuk ‘Handball’

Wasit Liga Premier akan diberitahu untuk menunjukkan keringanan hukuman yang lebih besar dalam keputusan handball mulai dari akhir pekan mendatang, laporan HappyLuck9, situs online terpercaya.

Pada pertemuan Liga Premier pada hari Selasa disepakati bahwa wasit akan diizinkan untuk menerapkan subjektivitas yang lebih besar dalam aturan yang ada, setelah percakapan dengan Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB).

Ada banyak keputusan bola tangan kontroversial yang sudah ada musim ini, dengan salah satu isu datang setelah bek Tottenham Hotspur Eric Dier kebobolan penalti melawan Newcastle United pada hari Sabtu ketika bola mengarah ke lengannya dari belakang.

Apa yang akan berubah dari Premier League?
The Athletic memahami Premier League belum menikmati banyak keputusan bola tangan kontroversial yang sudah ada musim ini. “Tidak ada seorang pun di Liga Premier, PGMOL atau orang lain yang menikmati aturan ini,” kata seorang sumber papan atas.

Mereka tidak dapat mengubah aturan itu sendiri karena IFAB harus menyetujui itu, tetapi Liga Premier akan meminta Kelompok Pilih wasit untuk menerapkan lebih banyak keringanan hukuman dalam keputusan handball.

Apa pun yang mengenai tangan di atas kepala di dalam kotak, misalnya, masih akan menjadi penalti. Tapi defleksi dari tangan oleh pihak pemain akan dilihat secara berbeda.

Kedekatan dan posisi lengan adalah faktor kunci dalam perubahan. Misalnya, penalti yang diberikan terhadap Joel Ward atau Victor Lindelof akhir pekan ini mungkin bukan tendangan spot.

Tetapi keputusan handball melawan Dier atau Neal Maupay, misalnya, akan tetap ditetapkan.

Kapan perubahan diterapkan?
Penafsiran baru undang-undang ini diperkirakan akan diterapkan untuk pertandingan putaran keempat Liga Premier akhir pekan ini.

Apakah semua klub Liga Inggris menyetujui perubahan itu?
Tidak ada suara tentang masalah ini karena itu bukan perubahan aturan.

Namun, setelah amandemen itu dijelaskan kepada klub-klub oleh direktur sepak bola Liga Premier Richard Garlick – dan klub-klub telah menyetujui revisi tersebut.

Apa hukum bola tangan saat ini?
Musim ini Liga Premier mengambil pendekatan yang lebih ketat terhadap hukum, setelah IFAB mengubah definisi aturan bola tangan pada waktunya untuk kampanye baru.

IFAB sekarang mendefinisikan batas antara bahu dan lengan sebagai bagian bawah ketiak.

Apa pun di bawah itu dan handball akan diberikan.

Apakah undang-undang yang direvisi menghasilkan lebih banyak hukuman?
Ya. Sudah ada 20 penalti di Premier League musim ini. Enam telah untuk handball.

Pada tahap ini musim lalu tidak ada penalti yang diberikan untuk handball dan hanya ada 19 penalti yang diberikan untuk handball selama seluruh musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Persebaya Surabaya Berharap Liga Kembali, Manajemen Belum Putuskan Lakukan Tes Pada Pemain

Akibat adanya virus corona yang mewabah dan sudah masuk ke Negara Indonesia, banyak masyarakat yang risau dan resah akan tertular. Dengan adanya kebijakan pemerintah, bahwa...

Xavi Antusias Ambil Ancang-Ancang Jadi Pelatih Barcelona!

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Xaxi Hernandez, mantan pemain sepak bola yang satu ini adalah sosok yang sangat lekat dengan klub...

Libur Karena Virus Corona, Ini yang Dilakukan Pemain PSMS dan klub

Semua kompetisi sepak bola yang berencana akan diselenggarakan pada bulan ini, sudah diputuskan untuk dilakukan penundaan sampai waktu yang belum bisa...

Apa yang Salah dengan Jose Mourinho di Tottenham Hostpurs?

Jose Mourinho seperti yang kita ketahui adalah seorang pelatih dengan segudang prestasi. Mulai dari masa jayanya di FC Porto sampai Inter Milan,...