29 C
Indonesia
Wednesday, July 8, 2020
Home Berita Liga Indonesia Wander Luiz Mendapatkan Dua Penghargaan Sekaligus

Wander Luiz Mendapatkan Dua Penghargaan Sekaligus

Kabar Mengejutkan datang dari dunia sepak bola, Wander Luiz telah dinyatakan positif Corona yang mengharuskan dirinya melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Dia dinyatakan positif corona setelah melakukan test untuk yang kedua kalinya pada tanggal 26 Maret 2020 lalu.


Namun, walaupun dia tengah positif Covid-19, dia tidak merasakan gejala apapun dan tampak sehat, para kerabatnya pun tidak hentin-hentinya memberikan semangat kepada Wander Luiz agar bisa kembali pulih.

Kabar baiknya Wander Luiz dikabarkan mendapatkan dua penghargaan langsung karena prestasinya bersama tim Persib Bandung. Sekarang ini dia menduduki posisi daftar top skor shoope Liga 1 tahun 2020, dan dia berhasil mencetak gol sebanyak empat kali.

Wander Luiz pun telah terpilih sebagai Mobile Player Of The Month untuk bulan Maret ini. Selain mendapatkan dua penghargaan sekaligus dan dinobatkan menjadi Mobile Player Of The Month, dia juga telah dinobatkan sebagai pemain tim Persib Bandung terbaik berdasarkan dari prestasi yang ditorehnya sekarang ini.

Poling Mobile Player Of The Month telah terkumpul sebanyak 2.627 suara pada bulan Maret ini. Dan dia pun menang dari dua nominasi lainnya yakni Geoffrey Castillion dan Teja Paku Alam.
Wander Luiz selaku mantan pemain tim Liga Vietnam yakni Binh Doung telah menang banyak dengan memperoleh 88% suara yang lebih besar dibandingkan dengan Teja Paku Alam serta Geoffrey Castillion.

Selain itu, Wander Luiz juga mendapatkan penghargaan Goal Of The Month pada bulan Maret ini. Pemungutan suara ini diambil dari akun Youtube resmi tim Persib Bandung di Shoope Liga 1 2020 dan dia telah dinobatkan kembali sebagai Goal Of The Month.

Dia juga pernah mencetak gol ketika timnas Persib Bandung bertanding dengan Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat pada tanggal 01 Maret silam. Dan dikabarkan pula bahwa sebanyak 80% fans Persib Bandung memilih gol tersebut.

Lain lagi dengan Geoffrey Castillion ketika bermain melawan Persela pada laga pembuka, dia hanya meraih sekitar 6%. Nah sementara gol kedua diperoleh oleh Wander Luiz di laga yang serupa namun lebih besar dari Geoffrey Castillion, Wander Luiz meraih sekitar 13%.

Namun pertandingan Shoope liga 1 tahun 2020 ini telah diberhentikan untuk sementara akibat wabah Covid-19 ini yang merebak dan tidakk kunjung berhenti. Pertandingan Shopee Liga 1 2020 ini akan ditunda sampai bulan Juni mendatang.

Itulah berbagai penghargaan yang diraih oleh Wander Luiz yang sekarang ini tengah berjuang melawan Covid-19. Geoffrey juga membeberkan bagaimana dia bisa berduet bersama Wander Luiz.

Dilapangan tentunya mereka menampilkan penampilan yang sangat apik dan dijuluki dengan sebutan lumbung gol Persib Bandung. Penampilan keduanya ini bisa dikatakan memuaskan dikarenakan mereka berdua telah menjadi sayap emas baru didalam timnas Persib Bandung.

Geoffrey Castillion mengungkapkan jika diriya dan Wander Luiz memiliki semacam rahasia untuk bisa tampil dengan baik di depan Persib Bandung. Mereka juga sering melakukan komunikasi yang baik didalam lapangan maupun diluar lapangan, hal ini dilakukan oleh mereka berdua agar terbentuk chemistry yang baik dan semakin kuat ketika nanti bertanding dilapangan. Tentunya usaha membangun chemistry mereka ini membuahkan hasil yang baik bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments