29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Highlight Pertandingan Wajib Waspada! Ini Keistimewaan Hakim Ziyech

Wajib Waspada! Ini Keistimewaan Hakim Ziyech

Transfer pemain adalah salah satu cara berbagai klub dunia memperuat timnya. Salah satu pemain yang sedang dalam pembicaraan belakangan ini adalah hakim ziyech yang secara resmi akan jadi permain baru chelsea. Tentu saja dia akan bisa bermain dalam musim 2020-2021 mendatang. Tentu saja kedatangan pemain asal Maroko ini mengancam pemain lain karena skill yang sangat istimewa.

Bisa dibilang kalau kita berbicara mengenai Ziyech, maka telah menjadi salah satu talenta yang sangat bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih lagi dalam beberapa musim terakhir saat ia dapat tampil bagus bersama dengan Ajax Amsterdam di Belanda. Karena penampilan yang sangat bagus inilah kemudian menarik dirinya untuk direkrut Chelsea dengan harga cukup murah yaitu 44 juta euro.

Proses transfer ini sendiri memang melalui kesepakatan pribadi yang akan langsung dilakukan pada musim depan. Nantinya Ziyech sendiri akan dipastikan jadi rekrutan besar Chelsea yang pertama sejak larangan transfer. Larangan transfer dalam beberapa musim sebelumnya memang telah menjadi salah satu malapetakan buat Chelsea. Meraka tidak bisa beli pemain dan hanya mengandalkan pemain muda.

Untuk hakim ziyech yang masih berumur 26 tahun ini sendiri diharapkan akan jadi salah satu tonggak kebangkitan Chelsea musim depan. Apalagi salah satu momen paling dikenal dari dia adalah saat menunjukan magisnya dalam permainan terbaik saat berhadapan dengan Chelsea di Liga Champions. Pada pertandingan ini sendiri berakhir imbang 4-4 setelah di babak pertama Ajax unggul dengan 3-0.

Dengan kedatangan Ziyech sendiri nantina bisa mengisi beberapa posisi penting di Chelsea. Dia bisa bermain dalam beberapa posisi yang berbeda. Misalnya saja bermain di kanan sampai belakang striker. Kalau dia bisa menunjukan permainan terbaik saat bersama Chelsea musim, maka akan bisa tampil reguler. Para fans Chelsea pasti menunggu kemampuannya terbukti dalam statistik permainan.

Kalau kita melihat mengenai bagaimana sejarah Ziyech pas debut di Eredivisi tahun 2012-2013 sebenarnya sudah sangat menjanjikan. Terlebih lagi sebagai pemain muda saat itu ia berhasil menunjukan yang terbaik. Bahkan sampai saat ini ia telah berhasil untuk terlibat dalam 166 gol, dengan jumlah 79 adalah gol sedangkan 87 berupa assist. Jumlah kontribusi ini sendiri bahkan selisih 36 dengan Luuk De Jong yang jadi salah satu pemain terbaik ajax. Jadi disini sudah sangat menjanjikan.

Hakim ziyech jadi pemain Maroko yang sangat baik. Bisa dilihat dari peluang yang diciptakan mencapai 421 kali. Tentu saja hal ini sudah diciptakan sejak debut di Ajax tahun 2016 lalu. Tentu saja peluang yang berhasil diciptakan ini memang lebih banyak peluang dari pemain lain. Tak heran membuatnya di juluki sebagai salah satu harta terbaik yang ada di Eredivisi atau Liga Belanda.

Beberapa kontribusi yang sangat baik dari Ziyech yaitu setiap musim paling tidak menciptakan 10 assist. Jumlah ini memang tidak sangat mencengangkan, akan tetapi karena termasuk konsisten maka jumlah pertambahannya jadi banyak. Jumlah prosentasi penciptaan assit yang ia ciptakan ini sendiri tidak ada pemain eredivisi lain yang menyamai. Jadi termasuk yang terbaik.

Kontribusi lain yang sangat baik yaitu sudah menciptakan 51 assist, 528 shoots, 288 drible dan 752 penguasaan bola. Ini menunjukan determinasinya. Untuk di Liga Champions sendiri telah menciptakan 75 tembakan dan hanya lebih sedikit dari Messi dan Salah. Dengan banyaknya skill dan kontribusi yang menjanjikan, kita tunggu saja aksi hakim ziyech di Chelsea musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berhasil Menang Dengan Susah, MU Merasa Lega

Tiket menuju babak semifinal Liga Europa tidak didapatkan dengan mudah oleh Manchester United. Mereka benar-benar harus berjuang hingga akhir untuk bisa menyingkirkan...

Prediksi Manchester United vs Copenhagen 11 Agustus 2020

Untuk melewati babak perepat final Liga Europa musim ini, Manchester United harus menghadapi Copenhagen. Laga tersebut nantinya akan dilaksanakan di tempat netral...

Berikut 6 Nama Pemain Terpaksa Pindah Ke Klub Pada Musim 2019/20 dan Akhirnya Menyesal

Beberapa pemain bola pada musim 2019 hingga 2020 ini banyak yang berganti seragam dan langsung menjalani musim debut Bersama klub barunya dengan...

Inilah Alasan Kenapa Hakim Ziyech Patut Diwaspadai!

Saat ini berita mengenai bursa transfer akan selalu ditunggu. Terlebih lagi yang namanya bursa transfer akan menyediakan banyak sekali pemain besar dengan...