29 C
Indonesia
Friday, May 20, 2022
Home Berita Vlahovic Jadi Rebutan Raksasa Inggris

Vlahovic Jadi Rebutan Raksasa Inggris

Tottenham Hotspur meningkatkan tawaran mereka buat striker Fiorentina Dusan Vlahovic jadi €60 juga dengan disertai bonus. Hal ini dilakukan untuk mengalahkan tawaran dari Tottenham Hotspur yang sempat mengajukan tawaran yang fantastis kepada pemain muda itu.

Menurut media olahraga Italia, Spurs tingkatkan upaya mereka buat memperoleh striker Serbia itu sehabis tadinya mengincar bek Atalanta Cristian Romero di Serie A.

Vlahovic merupakan sasaran selanjutnya, tampaknya terlepas dari apakah Harry Kane senantiasa di Tottenham ataupun berangkat ke Manchester City dengan transfer € 120 juta.

Atletico Madrid sudah membuat proposal yang diyakini bernilai €50 juta plus bonus, sehingga perang penawaran meletus di antara klub.

Pemain berumur 21 tahun di saat ini lagi menegosiasikan kontrak baru dengan Fiorentina, namun dilaporkan kalau itu akan mencakup klausul luncurkan yang diresmikan sebesar € 70 juta.

Bila klub mendekati sasaran itu saat ini, mereka dapat tergoda buat melaksanakan penjualan, paling utama sebab gajinya belum disepakati dengan agennya.

Vlahovic mencetak 21 gol di Serie A masa kemudian, namun Viola senantiasa berjuang melawan degradasi sampai sebagian minggu terakhir.

Arsenal dikatakan kerap melaksanakan kontak dengan agen Dusan Vlahovic di saat The Gunners berupaya buat pip Tottenham buat transfer potensial. Pemain depan Fiorentina yang produktif sangat diminati masa panas ini sehabis mencetak 21 gol di Serie A masa kemudian buat La Viola.

Di saat ini terdapat kekurangan striker muda bermutu besar di Eropa, seperti itu sebabnya Vlahovic menarik atensi banyak klub di segala daratan.

Tetapi Fiorentina mengambil waktu mereka serta tidak mau terburu- buru melaksanakan penjualan di saat mereka bersiap buat bertahan di dasar tekanan.

Klub Italia sudah menawarkan pemain kontrak baru sedangkan perwakilannya terus mengadakan pembicaraan dengan klub lain buat memastikan langkah terbaik buat klien mereka.

Tottenham diperkirakan akan mengajukan tawaran buat Vlahovic bila Inter kandas menandatangani konvensi mereka buat mengontrak Lautaro Martinez.

Bayaran di kisaran£ 60 juta sudah disepakati dengan Inter minggu kemudian buat pemain Argentina itu, namun kepindahan Romelu Lukaku yang akan tiba ke Chelsea diperkirakan akan membahayakan transfer tersebut.

Tetapi, saat ini Spurs mengalami persaingan kokoh dari Arsenal serta Atletico Madrid buat memperoleh Vlahovic, yang berarti mereka bisa jadi wajib bergerak kilat buat menuntaskan konvensi.

Menurut Corriere dello Sport, The Gunners saat ini sudah menguatkan atensi mereka pada striker itu sebab mereka mau menaikkan penyerang lain ke barisan mereka.

Bisa dimengerti kalau tidak terdapat kekurangan kontak antara Arsenal serta agen Vlahovic, Darko Ristic.

Inter merupakan klub lain yang dapat bergabung dalam perlombaan sehabis keluarnya Lukaku formal.

Itu cuma tingkatkan tekanan pada Tottenham buat pindah walaupun Fabio Paratici di saat ini mengandalkan penjualan pemain buat tingkatkan anggaran klub.

Spurs mau mengontrak striker lain buat bermain bersama Harry Kane, alih- alih menggantikannya.

Ini akan mengambil tawaran di daerah£ 51m buat menarik Fiorentina ke dalam penjualan saat sebelum jendela transfer ditutup.

La Viola bersedia menawarkan Vlahovic peningkatan pendapatan yang signifikan sebab mereka mau memasukkan klausul pelepasan bumper dalam kontrak barunya.

Saingan Tottenham di London utara, Arsenal, juga dikatakan tertarik pada Martinez, namun ia saat ini tampaknya akan bertahan di Inter.

Dari 2 klub tersebut, Spurs yang nampak lebih rela menghasilkan dana besar buat seseorang striker masa panas ini..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Liverpool Pastikan Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini

Angin segar nampaknya mulai menghampiri Liverpool. hal tersebut dikarenakan adanya kabar yang menyebutkan bahwa gelaran Euro 2020 resmi diundur hingga tahun depan....

Is normally Casual Seeing For You?

If you are in a casual going out with relationship, then you definitely are probably internet dating for fun without as critical as...

Inilah Kabar Transfer Terbaru MU

Manchester United memiliki pemain kelas dunia di lini tengah serang mereka dengan Fernandes bermain sebagai CAM utama dan Rashford bermain di sayap...

Kevin De Bruyne Mengusulkan untuk Hentikan Premier League Musim ini

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa gelaran kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini sebaiknya dihentikan saja apabila langkah tersebut...