29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Vieira Sesalkan Kekalahan Crystal Palace

Vieira Sesalkan Kekalahan Crystal Palace

Patrick Vieira mengeluhkan kebobolan Crystal Palace di menit- menit terakhir melawan rival Brighton sebagai sesuatu yang”brutal”. Ia menyesalkan tim yang bermain dengan baik namun gagal mencetak skor.

Tetapi, Palace wajib membayar atas kegagalan yang memalukandari Jordan Ayew, kala, pada menit kelima perpanjangan waktu babak kedua, mantan striker Brentford Neal Maupay melaksanakan lob kepada Vicente Guaita untuk merangsang adegan gembira di antara para pendukung yang berkunjung.

“Ini merupakan adalah kekalahan brutal, sebab kami mempunyai game yang bagus,”keluh Vieira setelah peluit penuh waktu.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat menantang, bermain melawan regu yang bagus namun kami mencetak gol saat sebelum sela waktu serta di babak kedua mereka tidak menghasilkan banyak kesempatan.

“Kami mempunyai peluang untuk mencetak gol kedua, tidak mengambilnya serta setelah itu kami kebobolan di akhir. Ini brutal serta aku sangat kecewa dengan para pemain sebab mereka bekerja keras untuk memperoleh kemenangan.”

Saat ini telah 35 pertandingan semenjak Ayew terakhir mencetak gol untuk Palace setelah dia dimainkan dengan sempurna oleh pemain pengganti Christian Benteke namun cuma dapat menembak dengan lemah lembut ke dalam jaring samping.

Vieira menegaskan penyelesaian yang mengecewakan semacam itu berasal dari minimnya keyakinan diri serta menugaskan dirinya sendiri untuk menolong penyerang Ghana itu untuk memulihkan keyakinan.

“Jordan semacam tiap pemain yang lain, seluruh orang betul- betul kecewa tidak mengambil 3 poin,”kata manajer itu.”Jelas Jordan kehabisan kesempatan itu berarti namun kala ia tidak mencetak gol, paling utama seseorang penyerang, ini merupakan minimnya keyakinan diri serta keyakinan diri.

“Merupakan tanggung jawab aku untuk membawanya kembali ke apa yang dapat ia jalani serta mencetak gol.”

Kemarahan berkecamuk di antara kedua set pemain dalam adegan kurang baik setelah peluit akhir menyusul drama terakhir di Selhurst, namun Vieira menerima gejolak itu sebagai bagian tidak terpisahkan dari kontes derby yang penuh gairah.

“Ini merupakan derby serta dalam derby terdapat gairah, menggoda penggemar serta pemain, ini merupakan bagian dari derby serta salah satu alibi kami seluruh menggemari game ini,”katanya.

“Kala tidak melewati batasan ini, ini merupakan suatu yang kita seluruh terima.”

Pada penampilannya yang ke- 400 di Crystal Palace, gol pembuka Wilfried Zaha dibatalkan oleh gol menit terakhir Neal Maupay untuk berikan regu tamu satu poin serta mematahkan hati Palace.

Patrick Vieira membuat 2 pergantian dari regu yang kalah 3- 0 dari Liverpool terakhir kali, dengan Cedera Milivojevic serta Odsonne Edouard membuat dini musim awal mereka mengambil alih Cheikhou Kouyate serta Christian Benteke.

Berikut merupakan 4 takeaways Edmund Brack dari Selhurst Park:

Walaupun pernah unggul di babak awal, Palace terus memencet serta berupaya untuk menaikkan jumlah gol mereka. Jordan Ayew diberi kesempatan sangat jelas untuk memperbesar keunggulan regu asuhan Vieira namun melupakan kesempatan bagus kala dia dibobol satu lawan satu dengan Robert Sanchez.

Joachim Andersen serta Marc Guehi dengan tegas saat sebelum tendangan terakhir, serta lini tengah Palace mendominasi regu asuhan Graham Potter.

The Eagles cuma membuat 3 tembakan ke gawang Brighton musim kemudian di kedua pertandingan. Tetapi, malam ini, regu asuhan Vieira senantiasa berupaya mencetak gol, dengan tuan rumah mencatatkan 8 tembakan selama 90 menit.

Sedangkan equalizer menit terakhir mengganggu hasilnya, terdapat banyak perihal positif yang dapat diambil dari penampilan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Grealish Pergi Ke Pesta dan Alami Kecelakaan Ditengah Pandemi Corona

Baru-baru ini jagat sepakbola diramaikan dengan kabar seorang Jack Gralish yang terlibat kecelakaan setelah sebelumnya menghindari pesta selama satu malam suntuk. Hal...

Review Pemain Milan vs Cagliari

Milan mengklaim ketiga poinnya di Cagliari malam ini kala Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 berhasil, membuat liga pertamanya jadi starter semenjak pulih dari...

Pemain Penghianat Sepanjang Sejarah

Loyalitas terhadap klub merupakan sesuatu yang bisa jadi kunci dalam sepakbola dunia, tetapi terdapat sebagian pemain top yang membela cuma satu klub...

Erling Angkat Suara Menyoal Rumor Jadon ke Manchester United

Tidak bisa dihentikan rumor transfer Jadon Sancho dengan Manchester United masih saja terus tersiar, dan bahkan kian santer. Erling Haaland yang merupakan...