29 C
Indonesia
Tuesday, July 5, 2022
Home Berita Liga Spanyol Vidal Tidak Akan Pernah ‘Berhianat’ Dengan Pergi Ke Real Madrid

Vidal Tidak Akan Pernah ‘Berhianat’ Dengan Pergi Ke Real Madrid

Sebagaimana banyak diberitakan bahwa bahwa Arturo Vidal memiliki masa depan yang tidak jelas di Barcelona. Selain itu masa depan dia akan transfer kemana juga belum jelas hingga saat ini, namun satu yang pasti adalah, Vidal tidak akan pernah bermain untuk Real Madrid di masa depan.

Pada tahun 2018 lalu, Barcelona melakukan transfer sang pemain dari Bayern Munich. Sang pemain terbilang cukup banyak diandalkan oleh Barcelona, hingga saat ini ia telah bermain sebanyak 100 kali, dan dari total permainan itu berhasil 11 kali mencatatkan namanya di papan skor, dan membuat 10 assist. Vidal juga tercatat sempat membantu Barcelona memenangkan kompetisi LaLiga di musim lalu.

Sebenarnya Vidal masih memiliki kontrak dengan Barcelona sampai musim depan, namun saat Barca mendapatkan pelatih baru, diyakini dirinya tidak akan maksud alam daftar rencana tim musim depan. Hal ini juga dikarenakan ia terlibat di kegagalan Barcelona di musim lalu untuk mengamankan trofi.

Setelah kabar di atas menyebar, kemudian ada banyak klub yang dikait-kaitkan dengannya. Beberapa klub diatas adalah Juventus, Inter Milan, dan juga Real Madrid. Masih ada kemungkinan Vidal memilih Juventus dan Inter Milan, karena sebelumnya dia juga pernah bermain di Italia. Namun semua itu masih belum bisa dipastikan, satu-satu hal yang bisa dipastikan saat ini adalah, Vidal tidak mungkin datang ke Real Madrid, karena ia sangat paham begaimana rivalitas Barcelona dengan klub tersebut.

“Saat ini aku tengah ada di sebuah situasi yang seperti dibuang, dan melihat apakah ada seseorang yang akan mau menerima ku” seloroh Vidal dalam obrolannya di kanal youtube milik Daniel Habif.

“Aku telah menerima begitu banyak kasih sayang dari orang-orang yang ada di Barcelona , karena itulah maka aku tidak akan bermain untuk Real Madrid” lanjutnya.

“Hanya ada 1 seorang Arturo Vidal dan statistik selama bertahun-tahun juga telah memperkuat hal tersebut. Nyatanya setiap tim yang aku perkuat selalu berhasil mengalami peningkatan. Dan saat ini aku tengah dalam kondisi dimana aku harus menunggu keputusan apa yang akan dibuat oleh klub, aku akan melakukan pembicaraan dengan (pelatih Barcelona) Ronald Koeman dan kita lihat saja kira-kira apa yang nanti akan terjadi.

Beberapa waktu lalu saat Barcelona mengalami kekalahan memalukan atas Bayern Munich, Vidal memang menjadi salah satu pemain yang ramai diolok-olok oleh suporter Barcelona maupun suporter klub lawan. Salah satu penyebab sang pemain mendapatkan perlakuan demikian adalah  psywar Vidal yang mengatakan bahwa “Mereka tengah melawan tim terbaik dunia, mereka bukan tengah melawan tim-tim Bundes Liga”

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Vidal lantas membuat banyak orang merasa marah, terlebih bagi mereka pendukung klub Bundes Liga, pernyataan diatas terdengar seperti ejekan yang ia tunjukan pada klub-klub Bundes Liga yang mungkin memang tidak sekuat Bayern Munich.

Tidak hanya itu, Vidal juga memberikan statemen bahwa kekalahan yang diterima oleh Barcelona saat berhadapan dengan Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions tersebut adalah karena klubnya dalam beberapa pekan menjelang laga tengah ada di momentum negatif “Rasanya memang sangat menyakitkan melihat pertandingan tersebut. Sebelum melakoni pertandingan ini aku merasa optimis, tapi sejujurnya, kami memang melakoni pertandingan ini usai beberapa pekan terakhir tampil buruk” pungkas Vidal dalam wawancaranya kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

A Background In No-Hassle How can I marry a girl in Thailand Products

Essential Information About Russian -mail Order Brides Russian brides are extremely favored by men worldwide. About 350...

Klub Serie A Italia Tidak Digaji ?, Ini dia Tanggapan Para Pemain

Dikabarkan bahwa klub-klub yang tergabung dalam serie A Liga Italia bersama-sama merencanakan untuk melakukan penundaan terkait pemberian gaji kepada para pemainnya. Penundaan...

Peluang PSM Makasar Mulai Mengecil di Piala AFC 2020

Peluang yang dimiliki oleh PSM Makasar untuk bisa melenggang ke babak seminifal Zona ASEAN tampaknya mulai sedikir menipis. Pasalnya dalam pertandingan terakhir...

Direksi Barcelona Gelar Rapat Kedua Untuk Bahas Pemecatan Koeman

Dewan Direksi Barcelona dilaporkan mengadakan pertemuan darurat kedua setelah hasil imbang 1- 1 Senin dini hari WIB dalam laga melawan Granada untuk...