29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Liga Inggris Usai Tinggalkan MU, Lukaku Jadi Tambah Dewasa

Usai Tinggalkan MU, Lukaku Jadi Tambah Dewasa

Pergi dari Manchester United bisa jadi keputusan yang besar dalam karier Romelu Lukaku. Pasalnya sang pemain mengaku jika dirinya bisa menemukan jati dirinya kembali semenjak bermain dengan Inter Milan.

Nama Romelu Lukaku saat ini sudah masuk ke dalam daftar pemain berbakat yang gagal bersinar ketika dirinya membela Manchester United. dirinya sempat diberikan kepercayaan oleh Jose Mourinho, namun pada akhirnya harus terbuang saat Ole Gunnar Solskjaer tiba di Old Trafford.

Tak ada alasan yang jelas terkait pelepasan striker berbakat ini, namun Ole Gunnar Solskjaer diduga tak terlalu menyukai sosok striker bertubuh besar seperti Romelu Lukaku karena dianggap sulit untuk bergerak. Padahal, yang sebenarnya terjadi adalah permainan sang striker tidak seperti apa yang ditargetkan oleh Manchester United.

Saat ini striker yang berasal dari Belgia tersebut menjelaskan jika keputusan yang dilakukannya untuk meninggalkan Manchester United saat ini adalah keputusan yang tepat. Di antara beberapa klub yang menjadi peminatnya, Romelu Lukaku lebih memilih untuk bergabung bersama Inter Milan. Dirinya tertarik dengan proyek yang dipimpin oleh Antoine Conte. Proyek tersebut sepertinya menjadi sebuah keputusan yang tepat untuk Lukaku.

Sejauh ini dirinya tercatat telah menyumbangkan 17 gol dari 25 pertandingan yang dilakoninya bersama Inter Milan. Gol-gol yang diciptakannya tersebut sangatlah penting, tapi saat ini Romelu Lukaku mencoba untuk bisa melengkapi permainan yang dimilikinya untuk tim, tak Cuma soal gol semata.

Jumlah tersebut lebih banyak jika dibandingkan dengan pencapaian yang dimilikinya di musim lalu ketika dirinya masih bersama Manchester United. dirinya hanya bisa mengemas 15 gol dari 45 pertandingan yang dilakoninya bersama Manchester United di semua kompetisi. Penyerang yang berusia 26 tahun tersebut memang mengalami masa-masa sulit ketika dirinya merumput di Old Trafford. Selain itu dirinya juga kerap kali dijadikan sebagai kambing hitam dari buruknya performa setan merah di lapangan.

Namun kini, Romelu Lukaku sudah mulai bangkit sejak dirinya berada di Italia. Mantan striker Everton terebut mengaku jika dirinya kini sudah lebih dewasa sebagai striker dan ia selalu belajar dari setiap pertandingan yang dilakoninya. Saat ini dirinya membela Inter Milan dan ia merasa menjadi sosok striker yang lebih dewasa.

Menurutnya ketika seseorang berpikir semakin dewasa, maka segalanya tak lagi soal dirinya sendiri. bagi Romelu Lukaku mencetak gol adalah sebuah candu, sehingga untuk itulah dirinya hidup. Namun semakin dewasa, maka seseorang harus menggunakan kecerdasan yang dimilikinya. Dan dirinya belajar banyak dari permainan ini.

Romelu Lukaku saat ini terus belajar selama dirinya membela Inter Milan. Di sana dirinya memahami bahwa ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu tim selain menghasilkan gol dalam pertandingan. Dirinya mulai mengetahui cara yang harus dilakukannya ketika sulit mencetak gol sendirian.


Menurutnya untuk membantu tim, dirinya juga harus bisa memberikan assist. Tak hanya soal dirinya saja, ia juga berbicara soal beberapa pemain lainnya yang menjadi tandemnya di atas lapangan. Menurutnya semua pemain harus merasa penting. Saat ini jika ia merasa kesulitan untuk menembak bola sendiri, maka ia akan mencari cara untuk memberikan umpan pamungkas yang bisa dimanfaatkan oleh rekannya.

Sosok Romelu Lukaku sendiri kini telah menjelma menjadi sosok striker yang ditakuti di ajang Serie A musim 2019/2020 ini. dirinya berhasil membuktikan dirinya dengan baik selama membela Inter Milan.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Recent Comments