29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Jerman Update PSG: Neymar Sudah Pulih!

Update PSG: Neymar Sudah Pulih!

Pemain Brasil itu dapat diatur buat kembali beraksi pas pada waktunya buat pertemuan berarti Liga Champions dengan mantan klubnya.

“Neymar sudah membaik kondisinya. Selain itu, ia sudah pulih sepenuhnya dan saya rasa ia siap dalam laga selanjutnya kapan pun ia dibutuhkan,” kata sang pelatih, Mauricio Pochettino

Paris Saint- Germain menemukan bonus luka dikala Neymar berlatih jelang pertandingan melawan Barcelona.

Neymar absen semenjak hadapi luka adduktor dikala menang 1- 0 melawan Caen di Piala Prancis pada 10 Februari.

Pemain Brasil itu absen pada leg awal babak 16 besar Liga Champions PSG melawan Barca selaku hasilnya, namun saat ini dapat mengantre buat kembali melawan mantan klubnya pada pertengahan minggu.

Pemulihan Neymar

Neymar berpartisipasi dalam latihan regu utama dengan sisa skuad Mauricio Pochettino pada Minggu pagi- kurang dari 24 jam sehabis memandang rekan satu timnya mengalahkan Brest 3- 0 di Piala Prancis.

Saat sebelum kontes itu, Pochettino mengantarkan berita positif tentang keadaan pemain berumur 29 tahun itu sembari membiarkan pintu terbuka menurutnya buat tampak melawan Barca.

” Kami sangat bahagia dengan perkembangannya serta kami hendak memandang di hari- hari mendatang apakah ia dapat jadi bagian dari skuad melawan Barcelona,” kata bos PSG itu.

Gimana performa Neymar buat PSG masa ini?

Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barca dengan bayaran rekor dunia€ 222 juta(£ 191 juta/$ 264 juta) pada tahun 2017, sudah memainkan kedudukan kunci dalam upaya terkini klub Prancis itu buat mencapai trofi di bermacam lini walaupun dia terus berjuang dengan luka yang mengusik.

Mempertahankan kebugaran penuh sudah meyakinkan tugas yang susah untuk pemain internasional Brasil sejauh waktunya di Parc des Princes, namun ia masih sukses menyumbangkan 13 berhasil serta 16 assist lewat 18 penampilan di seluruh kompetisi masa ini.

Akankah PSG jadi kesukaan buat melaju melawan Barca?

Hendak nampak selaku musibah bila PSG kandas menggapai perempat final Liga Champions sehabis kemenangan gemilang mereka 4- 1 di Camp Nou bulan kemudian.

Juara Ligue 1 sukses meledakkan keunggulan agregat 4- 0 melawan Barca pada sesi yang sama pada 2016- 17, namun pengalaman menggapai final tahun kemudian hendak menahan mereka buat menjauhi terulangnya keruntuhan yang luar biasa itu.

Lebih banyak kabar regu PSG

Pemain pinjaman Roma Alessandro Florenzi kembali berlatih bersama Neymar sehabis pulih dari permasalahan seragam dengan rekannya, serta pula dapat ada buat pilih di Parc des Princes pada Rabu.

Tetapi, PSG wajib puas tanpa Juan Bernat serta Moise Kean sebab mantan melanjutkan program rehabilitasi sehabis pembedahan lutut serta yang terakhir senantiasa di karantina sehabis uji Covid- 19 positif.

PSG mempunyai Neymar kembali dalam pelatihan penuh sehabis sebulan absen sebab luka namun masih wajib dilihat apakah Mauricio Pochettino memutuskan buat mengambil resiko semenjak dini. Pemain Argentina itu hendak mempunyai sebagian bintang regu utama yang fresh sehabis merotasi timnya buat pertemuan Coupe de France dengan Brest. Moise Kean( Covid- 19) serta Juan Bernat(cedera lutut) absen.

Prediksi PSG vs Barcelona

Barcelona wajib melaksanakannya semenjak dini di Paris serta itu tentu hendak jadi urusan yang menghibur. Tetapi, mereka sekali lagi hendak terbuka dengan kecepatan Mbappe dalam serbuan balik serta apalagi bila mereka mencetak 4 berhasil yang mereka butuhkan buat maju, susah buat memandang gimana mereka menyandingkannya dengan clean sheet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Wonderkid Belanda Keturunan Indonesia, Oliver Sucipto Rifai

Satu lagi pemain sepak bola yang bermain untuk klub asing berdarah Indonesia, ia adalah Oliver Rifai. Indonesia memang selalu memiliki talenta...

Berlaga Tanpa Supporter, Man. Utd Berhasil Taklukkan Burnley

Meski bertanding tanpa supporter, Darren Fletcher tampaknya masih semangat dalam membela Manchester United. Hal ini tampak dari cuitannya di Twitter dengan membagikan...

Manchester United Harus Juara, Tidak Alasan Untuk Tidak Meraihnya

Salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan bahwasannya musim ini MU di Liga Inggris harus mampu memenangi trofinya. Menurut sang pemain...

Mayoritas Klub Mundur dari ESL, FIFA Mulai Lakukan Investigasi

UEFA secara resmi mulai melakukan investigasi terhadap European Super League dan mencari siapa yang menjadi inisiasi pembuatan kejuaraan yang ditentang banyak pihak...