29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Jerman Update Klasemen Liga Jerman Maret Terbaru 2020

Update Klasemen Liga Jerman Maret Terbaru 2020

Liga Jerman atau Bundesliga adalah salah satu liga terbaik dunia. Tentu saja karena banyak tim besar bermunculan, membuatnya lebih banyak diminati seperti sekarang. Akan tetapi saat ini sedang terjadi masalah terutama dengan penundaan jadwal pertandingan yang harus dilakukan. Dengan jadwal yang harus ditunda, tentu maka klasemen liga jerman terhenti. Kita tidak bisa menonton pertandingan selanjutnya.

Memang kalau sampai sekarang berbagai liga Eropa memang sedang berhenti saat ini. Sebut saja di liga Italia, Spanyol, Prancis sampai Inggris. Mereka berbondong-bondong melakukan penundaan jadwal pertandingan. Dan tentu saja disini yang jadi alasan kenapa berbagai pertandingan liga ditunda adalah masalah kesehatan. Di negara Eropa termasuk Jerman, memang harus segera dihilangkan resiko menyebarnya corona lebih luas.

Walaupun jadwal dan klasemen yang sangat terganggu, sebenarnya kalau kita bicara mengenai klasemen liga jerman terbilang masih sangat menarik. Saat ini pemimpin klasemen sementara adalah Bayern Munchen,. Memang mereka masih belum ada yang jadi penantang cukup besar. Sang juara liga Jerman sejak beberapa musim terakhir ini sampai matchday terakhir sudah menciptakan 55 poin.

Dan untuk peringkat dalamtiga besar sendiri masih diisi dengan Borussa Dortmund dan RB Leipzig. Kedua tim ini sendiri memang jadi penantang paling besar untuk Muchen. Dortmund yang berada di posisi 2 sendiri sudah mengoleksi sebanyak 51 poin. Sedangkan Leipzig di posisi 3 sudah mengemas 50 poin. Tentu saja poin ini sudah mendekatki Munchen. Jadi peluang mereka untuk juara semakin besar.

Untuk klub yang memperebutkan tiket liga europa sendiri yaitu ada Borussia Monchengladbach, Bayer Leverkusen dan Schalke 04. Ketiga klub ini sendiri juga masih bisa lolos ke liga Champions terutama bila mampu finish dengan posisi lebih tinggi. Tiket untuk memastikan lolos ke kompetisi eropa memang salah satu yang harus diperoleh saat ini, termasuk untuk tim-tim papan tengah.

Sementara itu klasemen liga jerman buat klub besar lainnya seperti Wolfsburg yaitu masih berada di posisi 7 klasemen. Posisi ini sendiri masih termasuk kurang bagus buat Wolfsburg sendiri. Terutama dalam beberapa tahun ke belakang bisa kita lihat sebenarnya prestasinya cukup baik. Dimana mereka sempat jadi salah satu pesaing juara liga Jerman dan sempat tampil baik juga di Liga Champions.

Kita sudah mengetahui posisi tiga besar dan posisi tim yang memperebutkan tiket ke kompetisi eropa. Sementara itu di posisi 3 besar paling bawah sendiri masih dipegang oleh Fortuna, Werder Bremen dan Paderborn. Ketiga klub ini sendiri masih punya kesempatan lolos dari jurang degradasi. Terutama kalau berhasil terus memenangkan semua pertandingan yang akan mereka jalankan sampai musim berakhir.

Tapi yang sangat disayangkan, tentu saja liga Jerman yang harus berhenti dahulu. Sampai saat ini Jerman sendiri tergolong masih negara yang tidak terlalu parah dalam masalah corona. Jadi kita harapkan saja masalah kesehatan di Jerman akan semakin membaik. Semoga saja masalah mengenai corona di negara Eropa seperti Jerman akan semakin membaik kedepannya supaya tidak banyak yang sakit.

Terlebih lagi untukmasalah corona jadi masalah global. Bukan hanya di negara eropa saja, akan tetapi di Asia, Afrika, Amerika, Austalia dan berbagai belahan dunia lainnya juga banyak terjadi kasus corona. Hal ini yang kemudian mematikan segala aktivitas termasuk sepakbola. Jadi kita tunggu saja update klasemen liga jerman setelah berjalan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Solksjaer Siap Pertaruhkan Juan Mata untuk Guedes

Manchester United siap mempertaruhkan Juan Mata dalam upaya buat menandatangani Goncalo Guedes. Penyerang Valencia sudah menjadi sasaran terkini buat Ole Gunnar Solskjaer...

Coba Manfaatkan Sanksi Man City, PSG Targetkan Riyad Mahrez

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini mencoba untuk mengambil kesempatan yang ada di atas hukungan yang tengah dialami oleh Manchester City untuk bisa...

Southgate Tuai Kritikan Pasca Kekalahan Final Euro 2021

Inggris mengalami kekecewaan adu penalti di saat Italia mengangkut trofi Euro 2021 di Wembley. Hal ini pun menghentikan semangat Gareth Southgate untuk...

Alami Krisis Finansial, Pemain Ternama Heerenveen, Doan Van Huan dikeluarkan?

Salah satu klub asal Belanda Heerenveen, dikabarkan tengah menghadapi krisis keuangan yang merupakan dampak dari dihentikannya kompetisi Liga Belanda untuk sementara. Kompetisi...