29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Berita Liga Inggris Update Klasemen Liga Inggris 2019 Terbaru Hari Ini 2020

Update Klasemen Liga Inggris 2019 Terbaru Hari Ini 2020

Persaingan dala, klasemen liga inggris 2019 terbaru hari ini memang sangat seru. Bisa kita lihat yang namanya luga Inggris memang kompetisi yang sangat ditunggu oleh semua orang. Terlebih lagi memang terdapat banyak klub besar yang ada dan bertanding disana. Tentu saja hal ini membuat kita akan sangat tertarik melihatnya. Terlebih lagi di liga Inggris juga terdapat banyak pemain kelas dunia.

Kalau di musim ini sendiri sebenarnya dari segi persaingan sebenarnya tidak terlalu ketat di atas. Apalagi ada perbedaan cukup jauh antara peringkat pertama dan kedua. Persaingan saat ini memang terbilang sudah sangat terbuka, terutama bukan hanya klub 6 besar saja yang bersaing. Akan tetapi sampai saat ini beberapa klub lain yang ikutan bersaing mendapatkan peringkat terbaik di liga.

Sementara itu untuk pimpinan klasemen liga inggris 2019 terbaru hari ini masih Liverpool. Klub yang berada di wilayah pelabuhan ini sendiri sampai saat ini telah mengoleksi sebanyak 82 poin. Dan poin ini sendiri berbeda 25 poin dengan Manchester City. Tentu saja perbedaan tersebut bisa dibilang memang sangat besar. Maka dari itu peluang juara Liverpool memang sudah sangat dekat.

Lalu kalau kita melihat persaingan di posisi tiga besar ada Leicester City. Klub yang sudah pernah juara liga Inggris beberapa tahun lalu ini memang memiliki penampilan yang cukup garang setelah kursi pelatih diambil alih oleh Brendan Rogers. Di bawah Leicester City sendiri yaitu diikuti Chelsea dan Manchester United yang masing-masing masih berada di peringkat kelima dan keenam dalam tabel klasemen.

Klub besar lainnya seperti spurs peringkat saat ini masih berada di tangga 8 klasemen sementara. Hal ini bisa dibilang cukup adil dimana performa Spurs memang snagat buruk, apalagi dilengkapi krisis pemain depan. Di posisi dibawahnya ada tim besar lainnya yaitu Arsenal pada posisi 9 klasemen. Arsenal sendiri sebenarnya punya permainan yang mulai membaik, disini hanya perlu konsistensi saja.

Bisa dibilang klasemen liga inggris 2019 terbaru hari ini di tengah termasuk sangat ketat. Terlebih lagi kalau ada yang terpleset, maka peringkat berubah-ubah dengan jelas. Perbedaan poin saat ini masih dibilang tidak terlalu jauh. Jadi persaingan terutama di peringkat tengah klasemen juga bisa berganti dengan cepat. Rata-rata perbedaan poin disini adalah satu sampai 4 poin saja, jadi sangat dekat.

Sementara itu di peringkat 3 bawah terakhir ada Bournemouth, Aston Villa dan Norwich City. Penghuni klasemen terbawal sendiri masih bisa berganti. Apalagi pertandingan liga yang masih belum berjalan. Tapi kalau melihat dari performa sendiri ketiga klub terbawah tersebut memang pantas. Kalau ingin lolos dari jurang degradasi, masing-masing harus segera memperbaiki permainan mereka.

Dalam liga Inggris sendiri jadwal pertandingan sendiri harus ditunda sampai 3 April 2020. Tentu saja hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena adanya virus corona yang menyebar. Inggris memang jadi negera selanjutnya yang terdapat wabah corona. Banyak juga orang Inggris yang terkena corona. Jadi penundaan jadwal merupakan langkah komprehensif yang patut diacungi jempol.

Pemerintah setempat sendiri sudah melakukan gagasan isolasi dan lockdown. Isolasi akan dilakukan buat orang dan wilayah yang terindikasi terkena corona atau terdapat corona. Sementara itu lockdown akan dilakukan juga pada kota yang terkena corona parah. Dengan ada penundaan ini, maka kita tunggu saja klasemen liga inggris 2019 terbaru hari ini mulai kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSSI Telah Menetapkan Status Force Majeure, Shopee Liga 1 Kemungkinan Tidak Berlanjut

Karena virus corona yang semakn menyebar di Indonesia PSSI juga harus mempertimbangkan berjalannuya liga tahun ini karena demi keselamatan pemain dan terhindar...

Solskjaer Sempat Diincar Liverpool Sebelum Putuskan Gabung Dengan MU

Satu fakta dari sosok pelatih Manchester United saat ini, Olle Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya merupakan legend di Manchester United. Olle adalah salah...

Kesibukan Pelatih Timnas U-16 Pasca Penundaan Piala AFF U-16

Pagelaran Piala AFF U-16 yang rencananya akan diadakan pada bulan Juli depan, resmi ditunda karena covid-19. Hal ini tentu berdampak pada seluruh...

Daftar Pemain Muda Calon Penerus Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi sepakbola pada era 2010- an. Banyak bintang yang berupaya menyerupai ekspektasi keduanya, tetapi selalu gagal. Saat...