29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Liga Jerman Update Jadwal Liga Jerman Terbaru Matchday 27

Update Jadwal Liga Jerman Terbaru Matchday 27

Bundesliga adalah salah satu liga yang terdapkan dengan adanya virus corona yang mewabah hampir di seluruh Eropa. Termasuk di Jerman, kasus corona di hari ini semakin memburuk saja. Hal ini yang membuat pertandingan jadwal liga jerman akan digelar pada matchday 27 tidak bisa untuk kita tonton. Tentu saja sangat disayangkan sekali. Terutama karena banyak pertandingan seru yang sudah dinanti.

Pertandingan liga Jerman saat ini memang terbilang sangat seru. Terlebih lagi mulai bertambah penggemarnya. Klub kuat di Jerman pun sudah mulai bertambah lagi. Selain itu Jerman juga sangat disukai karena tradisi sepakbola yang sangat terkenal. Mulai dari permainan sampai dengan pemain usia muda yang berkualitas. Jadi setiap pekannya, Bundesliga jadi salah satu liga yang paling ditunggu.

Sementara itu untuk pertandingan jadwal liga jerman yang seharusnya digelar pada matchday 27 yang pertama yaitu ada Mainz 05 vs RB Leipzig. Pertandingan ini tentu sangat ditunggu karena ada Leipzig yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Selain itu di waktu yang sama ada pertandingan Schalke vs Augsburg yang sedang bersaing juga di klasemen posisi tengah Bundesliga.

Pertandingan yang tidak kalah serunya adalah Bayer Monchengladbach vs Bayer Leverkusen. Gladbach sendiri saat ni memang sedang dalam performa yang baik terutama kalau melihat tabel klasemen Bundesliga saat ini. Sementara itu Leverkusen juga masih dalam performa yang sangat baik. Terutama karena mereka sudah berpeluang untuk lolos ke babak gugur selanjutnya Liga Europa.

Ada juga pertandingan seru lainnya yaitu Wolfsburg vs Borussia Dortmund. Tentu saja ini bisa dibilang sebagai salah satu big match di Liga Jerman karena keduanya termasuk klub besar. Untuk Wolfsburg sendiri masih berusaha lolos ke liga Champions seperti yang berhasil mereka lakukan beberapa musim lalu. Sedangkan untuk Dortmund sedang berusaha menjegal Munchen yang jadi pimpinan klasemen.

Jadwal liga jerman selanjutnya ada Bayern Munchen vs Eintrach Frankfurt. Pimpinan klasemen liga Jerman ini memang masih dalam tren yang baik. Apalagi di Liga Champions berhasil mengalahkan Chelsea. Sementara itu kalau lawannya sendiri Eintrach, sebenarnya dalam kondisi yang kurang baik. Terutama karena beberapa saat alu kalah saat bertanding di leg pertama babak 16 besar liga Europa.

Pertandingan ini sendiri sangat disayangkan tidak bisa kita tonton. Tentu saja alasan yang paling besar adalah karena adanya wabah corona. Meskipun Jerman bukanlah negara yang parah terkena corona, akan tetapi pemerintah disana telah melakukan pencegahan yang paling penting. Dimana membatasi warganya supaya tidak terlalu banyak melakukan kegiatan di luar dan resiko tertular corona menurun.

Bisa dibilang memang akan ditunda sampai beberapa pekan ke depan, bila ada keadaan memburuk, semakin lama penundaannya. Seperti yang kita lihat pada liga lain seperti Liga Italia. Dimana sebelumnya mereka melakukan penundaan sampai 3 april saja. Akan tetapi karena kondisi kesehatan semakin memburuk, maka kemudian harus ditunda lagi sampai tanggal 3 Mei 2020.

Hal ini yang juga menunjukan kalau penundaan jadwal bukan hanya di Jerman saja tapi juga berbagai liga lainnya. Tentu saja masalah memang sama yaitu masalah kesehatan yang berhubungan dengan corona yang sudah mewabah. Jadi kita doakan saja supaya kondisi kesehatan bisa membaik. Kalau kondisi kesehatan nantinya bisa semakin baik, maka jadwal liga jerman dan berbagai liga di wilayah Eropa bisa berjalan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gelandang Terbaik di Dunia Versi Radja Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku sering bermain dengan beberapa gelandang terbaik selama dirinya menjelajahi tim-tim lainnya. Ia pun menyebutkan ada tiga...

PT LIB Umumkan Tidak Akan Ada Tambahan Kuota Pemain Asing Di Liga 1, Pemain Persib Kim Jeffrey Optimis Menang

Hadirnya sejumlah pemain asing di dunia persepakbolaann Indonesia menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Apalagi bagi para pemain muda yang datang dari Brasil,...

Joe Cole Tidak Setuju Penyematan Gelar Juara Untuk Liverpool Jika Kompetisi Tidak Diselesaikan

Joe Cole sebagai mantan punggawa The Reds mengaku tidak setuju dengan ide pemberian gelar Premier League kepada Liverpool jika kompetisi tidak akan...

Karena Krisis Finansial Juventus Siap Melepas Pemain Bintangnya

Saat ini Juventus dihantam krisis finansial karena pandemi virus corona covid- 19. Beberapa rencana untuk mendapatkan daa juga disiapkan antara lain dengan...