29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Highlight Pertandingan Untuk Mempertahankan Messi, Barcelona Akan Datangkan Lagi Neymar

Untuk Mempertahankan Messi, Barcelona Akan Datangkan Lagi Neymar

Barcelona ingin membuat sang megabintang, Lionel Messi bertahan, sehingga mereka dikabarkan siap untuk memboyong kembali mantan strikernya dulu, Neymar, yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain.

Barcelona nampaknya belum siap jika harus ditinggalkan oleh pemain andalan mereka Lionel Messi. Oleh sebab itu guna membuat sang kapten tidak hijrah dari Stadion Camp Nou, pihak Barcelona pun berniat untuk mendatangkan kembali Neymar pada skuad utama mereka.

Pada awal musim 2019/2020 ini, Lionel Messi secara terbuka telah menyatakan jika dirinya ingin mantan striker Barcelona, Neymar, untuk kembali. Dirinya juga mengungkapkan jika sebenarnya Neymar juga merasakan hal yang sama seperti yang ia rasakan. Menurutnya Neymar sangat bersemangat untuk bisa kembali bermain dengan Barcelona. Selain itu Messi juga mengatakan jika Neymar selalu menunjukkan jika pemain tersebut menyesal dengan apa yang sudah terjadi.

Oleh sebab itu Barcelona pun kembali menargetkan bintang milik Paris Saint-Germain tersebut untuk bisa mempertahankan Lionel Messi di skuad utama mereka. Lebih lanjut lagi Lionel Messi menambahkan jika dilihat dari level permainan sepak bola, Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia dan dirinya ingin Neymar kembali ke Barcelona. Oleh sebab itu kini Barcelona mulai melakukan cara agar bisa memboyong kembali mantan pemainnya tersebut ke skuad utamanya.

Beberapa waktu belakangan ini Lionel Messi memang santer dikabarkan akan segera hijrah dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Penyerang andalan yang berasal dari Argentino tersebut dirumorkan akan bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester City jika dirinya hijrah dari Stadio Camp Nou.

Namun, kedatangan Neymar ke Barcelona dipercaya dapat menahan keinginan yang dimiliki oleh Lionel Messi untuk pergi meninggalkan Barcelona. Apalagi kini melihat statistic yang ditunjukan oleh Neymar yang sukses tampil impresif ketika dirinya bermain bersama PSG. Neymar tercatat mampu menciptakan 18 gol dan 10 assist dari 22 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi yang dilakoninya. Tentu saja ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan dan Barcelona bisa memboyongnya kembali dengan pertimbangan tersebut.

Selain itu berita terkait dengan rumor kepindahan Lionel Messi ke Manchester City sendiri merupakan kabar yang telah lama beredar di dunia sepak bola. Hal tersebut dikarenakan pada tahun 2008 Manchester City pernah menawar Lionel Messi dengan jumlah 70 juta pounds atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Tawaran yang diberikan oleh Manchester City saat itu jelas langsung mendapatkan penolakan dari Barcelona. Kemudian nama Lionel Messi pun sempat lama tidak dikaitkan lagi akan hijrah ke Manchester Ciry setelah itu. Namun isu kepindahan Messi ke klub raksasa Liga Inggris tersebut kembali merebak ke public pada tahun 2015. Pada saat itu Manchester City dikabarkan akan memberikan gaji sebesar 800 ribu pounds atau sekitar Ro 14,1 miliar setiap minggi kepada Lionel Messi.

Semenjak Pep Guardialo menjadi juru taktik Manchester City pada 2016, rumor terkait kepindahan Lionel Messi ke skuadnya semakin santer terdengan. Sehingga setiap tahunnya nama Messi selalu saja dikaitkan akan pindah ke klub tersebut. Namun akhirnya rumor tersebut kembali mereda dengan sendirinya ketika Messi memutuskan untuk menandatangani kontran baru dengan Barcelona. Musim ini pun rumor kepindahan Messi mulai kembali menyeruak, namun Barcelona berupaya melakukan hal yang bisa membuat pemain andalannya tersebut mau bertahan lebih lama lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tak Terbebani, Lampard Nikmati Ekspektasi Tinggi Untuk Chelsea

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah melakukan belanja besar-besaran. Hal ini tentunya tidak bisa membuat The Blues dari ekspektasi pada...

Takluk Oleh Fulham, Brendan Kesal!

Bos Leicester Brendan Rodgers mengatakan timnya membuat 'terlalu banyak kesalahan' selama kekalahan 2-1 yang 'mengecewakan' dari Fulham pada hari Senin.

Pemain Gelandang Rohit Cand Ungkap Komitmen Kuat dengan Persija

Rohit Chan atau lebih dikenal dengan sebutan Penggawa Macan Kemayoran memang dikenal sebagai pemain asing yang berkiprah di klub sepak bola Persija...

Imbauan Solskjaer Untuk Pesepak Bola Mengenai Covid-19

Gegara wabah Covid-19 ini membuat semua kalangan masyarakat dunia mengalami kekacuan. Baik itu perusahaan, sekolah, pedagang, dan tidak terkecuali pemain sepak bola...