29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Jerman Union Berlin vs Bayern Munich : Review Pertandingan

Union Berlin vs Bayern Munich : Review Pertandingan

Union Berlin tampaknya bisa mengimbangi hebatnya Bayern Munich. Seperti apa kondisi kedua tim sekarang? Berikut ini adalah review pertandingan Union Berlin dan Bayern Munich yang berakhir imbang.

Hanya dalam olahraga, pertandingan yang sangat bias secara ekonomi berakhir seri. Bayern Munich membayar Lucas Hernandez hampir dua kali lipat dari apa yang telah dihabiskan Union Berlin untuk semua pemain mereka. Terlepas dari keunggulan yang tidak setara bagi Bayern di luar lapangan, tidaklah gila untuk mengatakan bahwa Union pantas memenangkan pertarungan di lapangan.

Pertarungan di lini tengah

Bayern terlihat ideal dan tidak kreatif untuk sebagian besar permainan. Duo lini tengah Bayern, Leon Goretzka dan Jamal Musiala, dikalahkan oleh Grischa Prömel dan Sebastian Griesbeck dari Union. Sementara dua orang Union sering mencegat dan merebut kembali bola, Goretzka dan Musiala gagal membantu Bayern menghubungkan pertahanan dan lini tengah. Alhasil, Union mampu bertahan melawan Bayern yang mengandalkan kualitas individu ketimbang permainan menyerang yang rumit. Itu tidak cukup untuk menjaga clean sheet, tetapi cukup untuk menahan imbang Bayern.

Bayern Munich Tampak Lelah

Dapat dimengerti bahwa Bayern dari Hansi Flick sangat lelah. Hari ini, masalah cedera membuat Flick menurunkan posisi Jamal Musiala, situasi di mana anak muda berbakat itu berjuang keras. Hilangnya Joshua Kimmich begitu jelas di lapangan sehingga orang-orang percaya Bayern berpikir untuk membeli gelandang lain pada Januari.

Lewatlah sudah hari-hari ketika revolusi Flick menggemparkan Eropa dan membawa Bayern menjadi tim terbaik di dunia. Mentalitas juara Bayern telah membawa mereka melewati periode ini dalam hal hasil, tetapi ini merupakan beberapa bulan yang sulit. Di liga, Bayern telah kebobolan gol sebanyak FC Köln dan tampak sangat rentan tanpa jimat lini tengah bintang mereka.

Krisis? Tidak dengan cara apapun. Namun orang yakin bahwa tantangan terbesar Flick dalam karier manajerialnya adalah terus meraih kehebatan bersama tim Bayern ini.

Union yang tangguh

Union, yang sering dilihat orang sebagai salah satu ‘klub penggemar’ terakhir di game modern, memasang spanduk besar yang terletak di sisi panjang, di sepanjang game dengan pesan yang jelas:

Ini adalah penggalian yang jelas pada distribusi dana TV DFL, yang diputuskan akhir pekan lalu. Tanpa membahas terlalu banyak detail tentang topik yang sangat diperdebatkan, Union dan analis lainnya telah memandang hak TV sebagai tidak adil bagi klub-klub kecil.

Pesan yang jelas dari semua orang di klub yang dibuat sempurna sebagai pengunjung pertandingan adalah tim yang mendapat uang paling banyak dalam kesepakatan distribusi DFL yang baru.

Fans sangat terkejut secara positif dengan seberapa baik tim ini bermain di lapangan. Seperti yang disebutkan dalam pendahuluan, Union adalah tim yang sangat kecil dengan dana terbatas. Fakta bahwa mereka selamat dari musim pertama mereka di liga sungguh mengejutkan. Fakta bahwa mereka sekarang berada di wilayah Liga Europa di musim kedua mereka, sangat mengejutkan.

COVID-19 telah memengaruhi semua tim olahraga, tetapi orang-orang berpikir itu akan berdampak sangat keras pada klub kecil seperti Union, karena para penggemar mengira mereka akan mengandalkan dukungan fanatik mereka di Stadion An der Alten Försterei.

Meskipun tidak menghabiskan banyak uang di jendela transfer ini, Union sekarang berada di posisi ke-6 dan hanya kalah dua pertandingan setelah sebelas pertandingan pertama mereka. Urs Fischer telah menemukan kombinasi sempurna karena telah membentuk tim yang tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Belgia Kian Melesat Menuju 16 Besar Euro 2021

Belgia meraih kesuksesan dalam babak penyisihan Euro 2021 dengan mengalahkan Finlandia pada laga tandang. Manajer Roberto Martinez pun memberikan pujian pada skuatnya...

Berikut 8 Manager Termuda di Dunia Sepakbola, hingga saat ini

Eddie Howe ditatap bagaikan manajer muda berbakat di Inggris. Dia sudah bawa Bournemouth ke pentas Premier League pada umur 39 tahun. Batasan...

Real Madrid Dikabarkan Tengah Incar Pochettinho dan Harry Kane

Real Madrid akhir-akhir ini menjadi satu klub yang terus menerus disebut-sebut dalam berita transfer bola. Kabarnya akhir-akhir ini pihak manajemen memang memiliki...

Imbas Covid -19, Transfer Market Pemain Akan Turun

Wabah covid -19 ini sedang melanda di seluruh dunia sebab virus covid -19 ini virus yang menular dan berdampak ke semua orang...