29 C
Indonesia
Wednesday, October 5, 2022
Home Berita Liga Champions UEFA UEFA Tantang Ole Gunnar Solkskjaer Soal Manchester United

UEFA Tantang Ole Gunnar Solkskjaer Soal Manchester United

Manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terus mengalami masa naik turun selama membesut Manchester United, meskipun Solskjaer baru mengemban tugas berat ini selama satu tahunan. Seperti yang diketahui Solskjaer btelah mengambil alih tugas menjadi manajer Manchester United dari Jose Mourinho sejak Desember 2018.

Setelah sebelumnya tak pernah terkalahkan dalam empat bulan awal, Ole Gunnar Solskjaer dan skuat yang terkenal dengan nama Setan Merah ini kini menjalani masa sulit. Manchester United mengalami kesusahan untuh meraih kemenangan dan harus mandek dari Liga Champions 2018-2019 pada perempat final.

Musim 2019-2020, The Reds juga harus menunggu sampai pertengahan musim untuk kembali dapat menunjukkan taringnya. Marcus Rashford Cs pun tak terkalahkan dalam sebelas pertandingan terakhir.

Solksjaer telah mengasuh Manchester United genap 16 bulan, terhitung sejak Desember 2018 sampai sekarang.

UEFA kini membuat tantangan kepada manajer berkewarganegaraan Norwegia tersebut, seberapa jauh dia mengenal tim yang diasuhnya. Hal ini dilakukan oleh UEFA di sela kompetisi yang terpaksa harus vakum akibat terpaan virus corona. Ole Gunnar Solskjaer pun sanggup menyelesaikan misi yang diberikan oleh UEFA dengan menyodorkan foto masa muda dari tujuh pemain The Red dengan sukses meskipun harus mengalami beberapa kendala.

Meski sempat mengalami masalah dengan mata dan Maguire, Solksjaer berhasil menyebut ketujuh pemainnya dengan benar. Secara berurutan, Solskjaer dapat menebak gambar dri Anthony Martial, David de gea, Harry Maguire, jesse Lingard, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Video tersebut telah diunggah oleh UEFA pada Rabu (25/3/20) lalu di akun Youtube resmi, dan telah ditonton oleh lebih dari 300 ribu orang. Selain video tersebut UEFA juga menggunggah cuplikan dari pertandingan e-Euro 2020.

UEFA berharap besar dengan unggahan video tersebut dapat mengobati kerinduan dari para penggemar sepak bola. Pasalnya pertandingan sepak bola di Eropa, khususnya di Liga Premier saat ini sedang mengalami penundaan sampai 30 April 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

AC Milan Incar Pemain Muda Porto

AC Milan sedang memusatkan pemikiran mereka pada Jesus Corona dari Porto yang mereka anggap akan memberikan penguatan yang sangat bermanfaat untuk lini...

Nasib Liga Inggris 2020 Bergantung Pada Wabah Covid-19

Inggris- pada tanggal 25 Maret 2020 perdana mentri inggris, Boris Johnson telah mendeklarasikan kepada seluruh warga inggris untuk melakukan isolasi atau...

The Most (and Least) Productive Principles In Japan Wives – JapaneseMailOrderBride. com

She selected to live while using man the girl fell in love with and create the life this girl wished relating to the...

Bukan Lazio, Real Sociedad Adalah Klub Resmi David Silva

David Silva membawa kabar yang terbilang sangat mengejutkan, pasalnya mantan pemain gelandang milik Manchester City ini yang sedari beberapa bulan lalu kencang...