29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita UEFA Mulai Kembali Penyelidikan Atas Kericuhan Final Euro 2021

UEFA Mulai Kembali Penyelidikan Atas Kericuhan Final Euro 2021

UEFA membuka proses disipliner terhadap Asosiasi Sepak Bola Inggris pada hari Selasa atas sikap sebagian penggemar Inggris di final Kejuaraan Eropa di Stadion Wembley.

“Kami akan memulai proses investigasi dengan bantuan polisi tentunya. Namun kami tidak bisa memutuskan sanksi apa yang akan diberikan saat ini. Semua baru jelas setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegas perwakilan UEFA kepada media.

Fans tanpa tiket memforsir masuk ke stadion serta terdapat adegan kurang baik di tribun sepanjang pertandingan 11 Juli, yang dimenangkan Italia 3- 2 lewat adu penalti.

“Menyusul penyelidikan yang dicoba oleh inspektur etika serta disiplin UEFA terhadap kejadian yang mengaitkan pendukung yang terjalin di dalam serta di dekat stadion sepanjang pertandingan final UEFA Euro 2021 antara regu nasional Italia serta Inggris yang dimainkan pada 11 Juli di Stadion Wembley, London, disiplin proses sudah dibuka terhadap Asosiasi Sepak Bola Inggris untuk kemampuan pelanggaran Pasal 16( 2)( h) Peraturan Disiplin UEFA sebab minimnya kedisiplinan ataupun disiplin oleh para pendukungnya,” kata UEFA.

Badan sepak bola Eropa meningkatkan kalau lebih banyak data” akan ada pada waktunya.”

Fans tanpa tiket menerobos penghalang keamanan serta pintu putar untuk memandang final turnamen besar awal Inggris dalam 55 tahun. Bek Inggris Harry Maguire berkata bulan lalu kalau bapaknya mengidap luka tulang rusuk dikala” terinjak- injak” para penggemar.

Kedatangan formal dekat 67. 000 dari kapasitas 90. 000 stadion, dengan banyak sofa dimaksudkan untuk dibiarkan kosong untuk menjauhkan penggemar sepanjang pandemi COVID- 19.

FA sendiri sudah menggambarkan adegan itu selaku” memalukan” serta tadinya menugaskan peninjauan independen.

“Kami berniat untuk seluruhnya menguasai apa yang terjalin di luar serta setelah itu di dalam Stadion Wembley pada final UEFA Euro 2021 pada Minggu 11 Juli,” kata FA bulan lalu.

FA sudah berjanji untuk bekerja dengan penegak hukum” untuk mengenali mereka yang bertanggung jawab serta memohon pertanggungjawaban mereka.”

Petugas saat ini sudah merilis foto 15 orang lagi yang dicari sehubungan dengan kekerasan serta kekacauan tersebut.

Banding dini menyoroti 10 orang yang terpaut dengan kendala tersebut.

7 dari mereka sepanjang ini sudah ditangkap sebab pelanggaran tercantum kendala kekerasan serta luka badan yang menyedihkan.

3 orang lagi, terpisah dari mereka yang difoto, juga sudah ditangkap sebab pelanggaran terpaut dengan final di mana Inggris kalah dari Italia.

Sersan Detektif Matt Simpson, dari regu kejahatan kedisiplinan universal Met, berkata:”Kami saat ini mencari untuk mengenali 15 orang lagi sehabis banding awal kami pada hari Sabtu, 17 Juli.

” Orang- orang ini dicari sehubungan dengan sebagian pelanggaran berbeda yang menimbulkan kekacauan di final Euro 2021.”

Statment lengkap dari Polisi Metropolitan berkata:”Detektif sudah merilis foto 15 orang lagi yang dicari sehubungan dengan kekerasan serta kekacauan di final Euro 2021.

“Menyusul kejadian di Wembley serta di pusat kota London pada hari final, Regu Kejahatan Kedisiplinan Publik Met meluncurkan penyelidikan untuk mengenali mereka yang bertanggung jawab atas pelanggaran apa juga.

“Permohonan dini menyoroti 10 orang yang terpaut dengan kendala tersebut. Dengan dorongan dari warga, 7 dari mereka sepanjang ini sudah ditangkap sebab pelanggaran tercantum kendala kekerasan serta luka badan yang menyedihkan.

“3 orang lagi, terpisah dari yang ditafsirkan dalam banding awal, juga sudah ditangkap sebab pelanggaran terpaut dengan final Euro 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Liverpool Resmi Angkat Trofi di Anfield

Sejak beberapa pekan lalu Liverpool telah mengunci gelar Liga Inggris, namun baru tadi malam mereka akhirya secara resmi mengangkat trofi tersebut dan...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...

Marcelo Bielsa Komentari Super League dan Keterlibatan Leeds United

The White sukses memperoleh satu poin dari juara Premier League di Elland Road. Diego Llorente mencetak gol terlambat buat membatalkan gol pembuka...