29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Tyler Roberts Siap Gantikan Hernandez di Leeds United

Tyler Roberts Siap Gantikan Hernandez di Leeds United

Dialog di dalam kubu Leeds menimpa calon penerus Pablo Hernandez sudah berlangsung lumayan lama. Beberapa nama pun mulai bermunculan. Namun tidak ada nama yang benar-benar secara pasti akan menggantikan pemain dengan julukan “Dinamo Spanyol” itu.

“Ada beberapa kandidat yang bisa kemungkinan akan menggantikannya [Fernandez]. Namun kami masih memerlukan beberapa penilaian lebih lanjut. Jadi tidak bisa diberitahu sekarang siapakah yang menjadi penggantinya,’ kata sang pelatih yang diwawancara dalam sebuah podcast sepakbola.

Pada peluang musim yang lalu, performa pemain asal Spanyol itu diperkirakan terus menjadi menurun. Pada umur 35 tahun, Kamu nyaris tidak bisa menyalahkan evaluasi tersebut. Ia kehabisan kecepatan serta susah membayangkan ia bermain 2 pertandingan seminggu dalam kampanye Kejuaraan yang menuntut.

Tetapi, sehabis seluruh dikatakan serta dicoba, Hernandez berangkat dengan penghargaan Player of the Year ketiganya berturut- turut. Ini membuat Fernandez menjadi semakin sulit untuk digantikan dan Leeds pun berusaha mencari sosok yang sepadan.

Gelandang serbu merupakan pahlawan kultus di Elland Road, namun musim ini betul- betul jadi salah satu perjuangannya karena ia bermain dengan cedera yang meski tidak serius, bisa bertambah buruk karena ia harus turun ke lapangan

Hernandez baru jadi starter 2 kali di Liga Premier serta walaupun Rodrigo mendapatkan insiden yang mengakibatkan cedera sepanjang sebagian minggu terakhir; ia masih berjuang buat terletak di samping.

Alibi di balik itu merupakan Tyler Roberts, seorang yang menikmati pembaharuan di Yorkshire.

Pada bulan Januari, ia terletak di ambang kepergian. Bournemouth tertarik dengan jasanya namun pada kesimpulannya, pemain Wales itu senantiasa tinggal. Keputusannya buat melaksanakannya lekas dibenarkan.

Ia sudah bergeser dari orang buangan Leeds jadi orang yang saat ini nampak sangat bisa jadi meninggalkan Hernandez setelahnya.

Roberts bisa jadi tidak mempunyai angka yang menggiurkan semacam yang dicatat oleh dinamo Spanyol Leeds dalam sebagian musim terakhir, namun penampilannya akhir- akhir ini sangat mengesankan.

Ia sudah mengesampingkan 2 berhasil melawan West Ham serta Chelsea, serbuan yang hendak jadi hadiah yang bagus buat penampilannya.

Produk perguruan West Brom terus bertambah sejauh waktu serta tidak terdapat yang lebih mencerminkan penampilannya melawan Chelsea akhir minggu kemudian.

Pemain berumur 22 tahun itu dinobatkan selaku Man of the Match BT Sport serta apalagi tercantum dalam Regu Liga Premier formal Alan Shearer Minggu ini.

Melawan Chelsea, ia agak boros dalam kemampuan bola, suatu yang ia butuh perbaiki buat betul- betul mengambil alih Hernandez. Sebab itu, ia mulai membuat seluruh suara yang benar.

Di zona ofensif, ia luar biasa. Roberts tidak beruntung mempunyai berhasil dari jarak dekat yang dianulir sedangkan dia pula membentur mistar gawang dengan upaya indah dari tepi kotak. Roberts menuntaskan 3 dribel sepanjang kontes; jumlah yang sama dengan Raphinha serta mempunyai 2 tembakan pas target.

Ini merupakan penampilan yang menarik, paling utama melawan regu Chelsea dengan 5 clean sheet berturut- turut atas nama mereka.

Ditafsirkan selaku” sangat berbakat” oleh guru Leeds Phil Hay, jelas terdapat musim depan untuk Roberts di Elland Road. Pada bulan Januari, kayaknya bukan itu perkaranya.

Pasti saja, ia masih mempunyai jalur yang bagus buat betul- betul menguatkan tempatnya di regu Leeds ini. Tetapi, dengan absennya Rodrigo ia tumbuh pesat.

Bielsa sudah mempercayakannya di depan salah satu pemain terhebat klub dalam sebagian tahun terakhir; itu ampuh. Ia dapat saja jadi pengganti Hernandez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Wander Luiz dan Sederet Bomber Asing Ciamik di Shopee Liga 1 2020

Hijrah dari V-League (Vietnam) menuju Liga 1 Indonesia untuk memperkuat Persib Bandung sepertinya tidak membuat seorang Wander Luiz kesulitan beradaptasi. Kemiripan kultur...

Bhayangkara FC Kembali Konfirmasi Pertandingan Kontra Persija Berlangsung Tanpa Penonton

Laga kontra Bhayangkara FC vs Persija menjadi salah satu berita bola nasional hari ini yang terus menerus disebut dan di bahas. Kontra...

The way to get A Email Order Bride-to-be – Picking Mail Purchase Brides

So you want to know how to get a mail buy bride? This can be a deadly capture, especially for...

Daripada Dijual, Chelsea Diminta untuk Kembangkan Performa Kepa

Chelsea diyakini harus bertaruh lebih banyak lagi untuk mempercayai Kepa Arrizabalaga yang memiliki potensi untuk menjadi sosok kipper terabaik dalam ajang Premier...