29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Highlight Pertandingan Tumbal Barcelona dalam Transfer Pemain

Tumbal Barcelona dalam Transfer Pemain

Barcelona FC hingga saat ini masih mencari cara untuk bisa memboyong transfer pemain Inter Milan, Lautaro Martinez yang telah dibidik oleh mereka.

Barcelona FC sendiri saat ini sedang berada pada ancaman krisis penyerang usai Luis Suarez mengalami cedera lagi. Selain itu Antoine Griezmann juga masih belum bisa tampil dengan maksimal dan Ansu Fati masih terlalu muda untuk diberikan sebuah tanggung jawab besar ketika bermain. Oleh sebab itu mereka ingin mendatangkan Lautaro Martinez sebagai tambahan amunisi baru dalam mengarungi berbagai kompetisi pada musim selanjutnya.

Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain sepak bola incaran Barcelona FC yang sudah dilirik sejak musim panas tahun lalu. Martinez sendiri disebut-sebut sebagai salah satu sosok pemain idaman yang dimiliki oleh sang kapten, Lionel Messi, yang juga menjadi rekan satu negaranya dalam skuad timnas Argentina. Namun Barcelona terus-terusan mengalami kegagalan saat mereka hendak memboyong Martenis selama satu musim ini. anak asuh Quique Setien tersebut berharap untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama pada musim depan.

Kabarnya Barcelona telah menyiapkan tiga nama yang memiliki peluang yang cukup besar untuk dimasukkan pada rangkaian negosiasi untuk melancarkan transfer Martinez ke skuad mereka. Inter Milan sendiri telah memiliki opsi untuk memilih satu nama dari tiga nama yang diajukan seperti Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Rafinha. Seliain itu, nama Athur Melu ternyata sempat masuk pada bagian dari negosiasi untuk mendatangkan Martinez.

Saat ini tawaran pemain dan tambahan uang dianggap sebagai salah satu kemungkinan yang paling tepat untuk ditempuh oleh Barcelona FC. Hal tersebut dikarenakan Barcelona FC disebut-sebut tidak mau membayar penuh uang klausul untuk pelepasan Martinez yang diberikan oleh Inter Milan. Inter Milan diketahui telah menetapkan harga untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Mereka akan melepas Martinez di bursa transfer musim panas 2020 mendatang dengan harga 111 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun. Harga tersebut dikabarkan hanya berlaku untuk dua minggu awal pada bulan Juni 2020 ini. namun Barcelona dikabarkan enggan membayar besaran uang klausal tersebut dan kembali bernegosiasi dengan menawarkan tiga orang pemain yang bisa dipilih oleh Inter Milan.

Selain nama Martinez, nama Pierre Emerick-Aubameyang juga sempat menjadi nama yang diisukan akan menjadi pemain yang akan dibeli oleh Barcelona. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya Barcelona lebih tertarik untuk melakukan perburuan terhadap Lautaro Marinez dari Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan sosok Martinez dianggap lebih memiliki keunggulan dalam hal usia jika dibandingkan dengan Pierre Emerick-Aubameyang. Martinez sendiri baru akan berusia 23 tahun pada bulan Agustus mendatang, dirinya delapan tahun lebih muda dari Aubameyang.

Pierre Emerick-Aubameyang sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga akhir musim 2021. Namun sejauh ini dirinya masih belum memutuskan perpanjangan kontrak baru dengan klubnya tersebut. Hal tersebut pun membuat Arsenal harus mencari cara untuk menjual Pierre Emerick-Aubameyang pada bursa transfer musim panas mendatang jika tak ingin kehilangan pemain tersebut secara gratis tahun 2021 nanti.

Jendela bursa transfer sudah semakin dekat, hal inipun membuat sebagian klub mulai gencar melakukan perburuan dengan melakukan serangkaian negosiasi. Saat ini Barcelona FC sedang berfokus mendapatkan Lautaro Martinez yang juga diinginkan oleh sang megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Hingga kini mereka masih melakukan berbagai upaya untuk bisa mendapatkan Martinez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments