29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Tuchel Tegaskan Kane Tidak Akan Bergabung

Tuchel Tegaskan Kane Tidak Akan Bergabung

Thomas Tuchel ternyata masih belum selesai dengan perombakan timnya. Ada beberapa pemain yang ditargetkan akan berseragam Chelsea pada musim panas ini. Namun, Tuchel menegaskan bahwa Harry Kane tidak akan menjadi salah satunya.

“Harry Kane tidak cocok dengan Chelsea, dia hanya bisa bermain di Tottenham, itu sudah menjadi klub yang cocok,” kata Tuchel.

Kai Havertz sudah membuat pengakuan yang bisa mempengaruhi rencana transfer musim panas Chelsea.

Pemain internasional Jerman itu tiba dengan banyak duit di Stamford Bridge kurang dari setahun yang kemudian serta sehabis dini yang lelet di Inggris, ia baru- baru ini mulai menampilkan isyarat kualitasnya.

Menariknya, kenaikan Havertz bersamaan dengan pergantian manajer dan kedudukannya di regu Chelsea yang pula berganti.

Dengan Thomas Tuchel lebih memilah formasi 3- 4- 2- 1, perihal itu menyebabkan Havertz bermain selaku false 9 daripada kedudukan lini tengah serbu yang digunakannya sepanjang pemerintahan Frank Lampard selaku pelatih kepala.

Serta itu merupakan kedudukan yang dinikmati pemain berumur 21 tahun itu.

“Aku akan menyebutnya bisa jadi false nine,”katanya kepada Sky Sports.”Aku bukan orang besar di tengah semacam sebagian striker. Aku memainkan posisi yang sedikit berbeda.

“Seperti itu kenapa bagus kami mempunyai banyak pemain bermutu di depan di samping aku, serta senantiasa gampang bermain dengan mereka.

Untuk aku itu posisi yang bagus serta aku menyukainya. Aku merasa sangat aman di situ.

“Aku senantiasa suka berangkat ke ruang kosong serta memperoleh bola di situ serta aku suka bermain di depan dekat gawang, itu pula sangat bagus buat aku, jadi secara totalitas aku pikir aku suka letaknya serta itu sesuai buat aku.”

Dalam salah satu penampilan terbaiknya buat the Blues selaku striker sentral, Havertz mencetak gol serta membagikan assist dalam kemenangan 4- 1 atas Crystal Palace bulan kemudian.

Ia setelah itu melanjutkannya dengan 2 gol dalam kemenangan 2- 0 atas Fulham.

Penampilan itu ditambah dengan pengakuannya pada kedudukan itu pada kesimpulannya dapat menyelamatkan jutaan Chelsea di jendela transfer musim panas.

Bukan rahasia lagi kalau The Blues diperkirakan akan merekrut striker baru musim panas ini dengan pemain- pemain semacam Romelu Lukaku, Robert Lewandowski serta Erling Haaland cuma sebagian nama yang berhubungan.

Namun dengan mendatangkan Havertz dari Bayer Leverkusen dengan konvensi£ 71 juta musim panas kemudian, Marina Granovskaia bisa jadi sudah menuntaskan permasalahan posisi Tuchel di Chelsea.

Thomas Tuchel menegaskan tidak terdapat manajer di dunia yang tidak mau bekerja dengan Harry Kane dengan Chelsea dalam perburuan buat memperoleh striker Tottenham yang mau melarikan diri.

Kapten Inggris minggu ini mengindikasikan kalau ia mau meninggalkan Tottenham pada akhir musim buat tingkatkan karirnya. Manchester United dikenal sudah melaksanakan pendekatan ke Spurs sedangkan Kane sendiri pula berkata kalau ia tertarik buat pindah ke Manchester City, baru- baru ini mengatakan kalau ia akan menikmati peluang buat bermain di regu yang sama dengan Kevin de Bruyne.

Chelsea pula ialah salah satu klub yang tertarik pada pemain berumur 27 tahun itu dengan pengagum Tuchel.

Bila Kamu menciptakan pelatih di segala dunia yang tidak mau mempunyai Harry Kane di timnya, mendatangi aku lagi, kata Tuchel.”Aku mau berdialog dengan laki- laki itu serta mendengar tentang idenya tentang mencetak gol serta melanda. Seluruh orang menggemari Harry Kane namun ayo kita perjelas, ia merupakan pemain buat Tottenham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Xavi Hernandez Siap Tangani Barcelona

Siapa pecinta sepakbola yang tidak mengenal nama Xavi Hernandez. Kita sudah tahu kalai ia adalah mantan legenda Barcelona yang dulunya jadi salah...

Ronaldo Bantu Belikan Alat Medis, Sedang Lewandowski Gelontorkan Dana 17 Miliar Untuk Tangani Corona

Striker andalan squad Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan ikut turun tangan dalam membantu mengatasi pandemic akibat virus corona di Negara...

Ini Komentar Pep Soal Kesalahan Raheem Sterling

Man City dibekuk 1-3 oleh Lyon dalam babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Jika saja dalam laga tersebut Raheem Sterling berhasil mencetak...

Akankah Luiz Enrique Kembali Melatih FC Barcelona

Luiz Enrique atau yang sering di beri julukan El Lucho oleh pada fans FC Barcelona memiliki minat kembali untuk melatih Barcelona. Setelah...