29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Tuchel Sudah Siapkan Skuat untuk Liga Champion

Tuchel Sudah Siapkan Skuat untuk Liga Champion

Thomas Tuchel tampaknya tak ingin berpuas diri setelah memenangkan Piala UEFA. Kini, Tuchel tengah mempersiapkan tim untuk kembali menjadi juara di Liga Champion yang akan datang dalam waktu dekat ini.

Mereka berhasil menjadi pemenang Liga Europa melawan Villareal di final Piala UEFA sebagian bulan sehabis kemenangan Piala Eropa kedua mereka.

Kemenangan Chelsea di final Liga Champions atas Manchester City pada bulan Mei tiba melawan peluang- tetapi Tuchel menuntut kalau tekanan buat membangun kemenangan itu dengan mengikutinya dengan gelar Liga Premier musim mendatang merupakan suatu yang wajib dicoba oleh para pemainnya. lumayan berani buat menanggulangi.

Tuchel mengatakan”Keberanian yang kita butuhkan saat ini merupakan mengalami tantangan.

“Apakah terdapat yang memiliki formula tentang gimana jadi lebih baik sehabis kemenangan Liga Champions? Aku tidak ketahui, itu merupakan kemenangan awal saya- jadi aku pikir keberanian yang wajib kita miliki merupakan mengalami tantangan, melangkah serta terus menuntut.

“Kami mempunyai hal- hal yang butuh kami kembangkan serta tingkatkan- ada hal- hal yang sangat kokoh musim kemudian serta kami wajib mempertahankan tingkat itu.

“Kami wajib membangun kembali semangat yang sama yang menempatkan kami pada posisi buat memperoleh hasil tersebut. Tetapi yang sangat berarti merupakan kita tidak melupakan perihal itu dengan sangat memikirkan tekanan serta ekspektasi.

“Ini merupakan proses tiap hari. Bila Kamu berjaga- jaga dengannya, Kamu tidak akan sangat tersendat serta tidak jadi rumit.

“Tidak terasa semacam tekanan- karena inilah yang kami tuntut dari diri kami sendiri, aku pada poin awal.

Chelsea sudah memakai musim panas buat mensterilkan tumpukan sebagian bintang muda semacam Marc Guehi serta Fikayo Tomori buat berikan ruang untuk 2 pemain baru.

Pemain lain yang bisa jadi akan keluar merupakan striker Tammy Abraham, yang ditebus dengan harga 34 juta poundsterling ke Roma, yang akan kehabisan penyerang mereka Edin Dzeko ke Inter, buat mengambil alih Lukaku dalam komidi putar transfer musim panas.

Abraham, yang bermain cuma 17 menit dalam 3 bulan terakhir musim ini, akan bertanding melawan Villarreal, namun Tuchel mengakui:”Tammy terdapat di skuat serta melaksanakan persiapan yang baik.

“Ia jelas tidak bahagia dengan separuh tahun terakhir serta ia bisa jadi memiliki alibi buat tidak senang. Bisa jadi itu salah aku buat tidak mempercayainya di tingkat yang sama dengan pemain lain.

“Aku dapat paham ia menginginkan lebih banyak menit bermain. Keputusannya merupakan gimana kita merancang? Apakah ia berjuang kembali, ataupun apakah ia pindah ke klub di mana ia mempunyai kesempatan lebih baik buat jadi starter? Aku dapat menguasai situasinya.”

Bos Chelsea Thomas Tuchel mempunyai banyak pemain di klub sehabis kembali secara massal dari bermacam klub dengan status pinjaman. Tetapi, cuma segelintir yang akan mempunyai kesempatan buat masuk ke dalam skuadnya dengan yang lain akan berangkat.

Chelsea mencari buat melepas sebagian pemain dalam upaya buat tingkatkan dana transfer mereka dengan banyak pengembalian dari bermacam klub yang mereka pinjam musim kemudian.

Sebagian bintang pinggiran tercantum Davide Zappacosta, Kenedy, Matt Miazga, Tiemoue Bakayoko serta Danny Drinkwater- semuanya sudah diberitahu kalau mereka bisa berangkat.

Tetapi, menciptakan pelamar buat mereka teruji susah, dengan klub- klub telah kekurangan finansial sebab pandemi Covid.

Itu sudah menghindari Chelsea buat betul- betul keluar musim panas ini walaupun kehadiran Romelu Lukaku yang akan tiba dengan Thomas Tuchel kehabisan 2 sasaran paling atas dalam wujud Achraf Hakimi serta Erling Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Krisis Covid-19, Chelsea Sumbangkan Hotel

Kasus CoronaVirus Disease atau Covid-19 sudah menjadi wajah utama dalam berbagai pemberitaan di awal tahun 2020 ini. Eksistensi dan keberadaan virus ini...

Timo Warner Ditaksir Liverpool, Namun Juga Sebut-Sebut Man City dan MU

Berita bola Liverpool yang akhir-akhir ini sering terdengar adalah tentang Timo Warner. Kabarnya akhir-akhir ini Liverpool sedang ingin mendatangkan seorang pemain bernama...

How to Find a Partner – The supreme Guide

When you're buying wife, there are a great number of things you should keep in mind ahead of deciding on...

Solksjaer Kritik Kemampuan Paul Pogba Sebagai Assist

Manchester United menduduki puncak klasemen Liga Premier setelah 4 pertandingan, mempunyai poin yang sama dengan Chelsea, Liverpool serta Everton. 11 gol mereka...