29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Tuchel Puji Christensen Sebagai Bek Terbaik

Tuchel Puji Christensen Sebagai Bek Terbaik

Thomas Tuchel menggambarkan bek Andreas Christensen sebagai bek terbaik Chelsea saat ini lantaran kemampuannya menghadang berbagai serangan dalam laga imbang 1- 1 dengan Liverpool.

The Blues memperoleh poin yang mengesankan pada hari Sabtu dalam ekspedisi susah mereka ke Anfield, yang terbuat lebih susah dengan kenyataan kalau mereka memainkan babak kedua dengan 10 pemain.

Pembukaan brilian Kai Havertz buat Chelsea dibatalkan pada babak awal oleh penalti Mohamed Salah. Sayangnya, bek The Blues Reece James kebobolan tendangan penalti serta menemukan kartu merah langsung sehabis bola menimpa lengannya dalam jarak leluasa dari garis gawang.

Itu merupakan aksi lini balik yang brilian dari regu tamu di babak kedua buat melindungi ancaman serbuan Liverpool lumayan terbatas.

Hasil tersebut membuat kedua regu merambah sela waktu internasional dengan 7 poin dari 3 pertandingan pembukaan mereka.

Manajer Chelsea asal Jerman, Tuchel, sangat menyanjung pendapat pasca pertandingannya tentang Christensen.

Bek tengah berumur 25 tahun itu dianugerahi Man of the Match di Sky buat penampilannya di saat dia membagikan penampilan bertahan yang tenang.

“ Andreas sangat kokoh semenjak hari awal. Ia bermain di posisi tengah serta menuntaskan pertandingan di posisi yang pas sebab kami memasukkan Thiago[Silva] serta memutuskan buat bertahan di 5 bek. Ia sangat kokoh. Sangat berbakat. Ia menyayangi Chelsea, ia merupakan anak Chelsea dari perguruan. Ia mempunyai akibat besar,” kata Tuchel.

“ Di saat ini aku pikir ia merasakan keyakinan. Ia ketahui ia betul- betul dapat menolong. Ia merupakan bek top serta pemain top. Aku merasa ia berkembang tiap minggu dalam keyakinan diri serta karakter serta keyakinan diri, yang bagus. Ia melaksanakan yang fantastis semenjak hari awal serta jadi lebih baik serta lebih baik.”

Christensen kerap tidak memperoleh kabar utama buat pertahanannya, yang dengan sendirinya ialah alibi kenapa ia tumbuh jadi bek tengah terbaik.

Pemain internasional Denmark merupakan wujud yang sangat tenang yang nampak memegang kendali penuh di balik serta ia tidak sering nampak bimbang di saat Liverpool mendesak kemenangan hari ini.

Metode ia berpindah dari tengah pertahanan ke kanan menampilkan kecerdasannya dalam permainan.

Juga, tentu bagus buat keyakinan dirinya mendengar pendapat Tuchel.

Ia harus jadi starter yang pas di XI saat ini dalam wujud semacam ini sebab ia mempunyai ketenangan di balik.

Bos Chelsea Thomas Tuchel mengatakan NGolo Kante hadapi cedera pergelangan kaki di saat bermain imbang 1- 1 dengan Liverpool pada Sabtu.

Kante tidak tampak pada babak kedua di Anfield, serta sehabis pertandingan ditentukan kalau pemain internasional Prancis itu hadapi cedera.

Tuchel memperluas permasalahan ini dalam konferensi pers pasca- pertandingannya, berkata cederanya berkobar menyusul tantangan oleh Sadio Mane.

” Ia cedera, ia harus keluar,” kata Tuchel.” Ia melupakan pertandingan Arsenal sebab rasa sakit di pergelangan kakinya serta sedikit peradangan

“[Itu] tidak sungguh- sungguh sebab ia kembali berlatih serta, semacam yang Kamu amati, ia mengawali hari ini. Dalam memenangkan bola dalam suasana ini, lawan jatuh di pergelangan kakinya,[dan] memutarnya lagi.

” Ia langsung merasakan sakit yang sama semacam saat sebelum pertandingan Arsenal saat ia melupakannya. Ia kurang mempunyai kekuatan buat berakselerasi serta kami harus melepasnya.”

Chelsea saat ini mempunyai rehat sebab putaran pertandingan internasional, serta masih harus dilihat apakah Kante bergabung dengan Prancis buat kualifikasi Piala Dunia mereka.

The Blues berikutnya akan beraksi melawan Aston Villa pada 11 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jack Ghrealis Pesta Lalu Tabrakan ,Dan Minta Maaf Langgar Aturan Karantina

Jack Grealish terlibat masalah usai menghadiri party semalam suntuk, Padahal, ia sebelumnya mengimbau semua penggemar untuk tetap di lokasi tempat tinggal masing-masing...

Prediksi Southampton vs Manchester United

Manchester United mengincar kemenangan kedua di kompetisi Premier League musim 2021-2022 saat bertandang ke markas Southampton, Minggu (22/8/2021). Target memetik kemenangan atas...

Akhir Pekan Ini Bayern Munich Miliki Peluang Kunci Juara BundesLiga

Bayern Munich yang saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Jerman, memiliki kemungkinan besar untuk mengunci gelar juara mereka di akhir pekan...

Bakal Cuci Gudang, Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Mendatangkan Incarannya Pada Bursa Trasfer Mendatang

Di kabarkan akan mencuci gudang pada musim panas nanti, Pemain yang bisa hengkang di antaranya James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, serta...