29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Tuchel Pastikan Lukaku Akan Pulih Untuk Laga Juventus

Tuchel Pastikan Lukaku Akan Pulih Untuk Laga Juventus

Thomas Tuchel sudah mengatakan bahwa Romelu Lukaku bisa kembali dari cedera pada waktunya untuk pertemuan Liga Champions Chelsea dengan Juventus.

Lukaku sudah absen semenjak mengalami cedera saat timnya menang di Liga Champions atas Malmo pada Oktober.

Tadinya dia selalu muncul untuk Tuchel dan pelatih asal Jerman itu akan sangat mau memilikinya kembali, paling utama sebab ketidakhadirannya bersamaan dengan cederanya sesama penyerang Timo Werner.

Berdialog saat sebelum pertandingan Liga Premier timnya melawan Leicester pada hari Sabtu, bos The Blues mengatakan kalau sedangkan bentrokan akhir minggu ini akan sangat dini untuk Lukaku untuk kembali, ia dapat jadi lawan Chelsea vs Juventus di Liga Champions pada hari Selasa.

“Aku bisa berikan ketahui Kamu kalau Mateo[Kovacic] dan Romelu absen untuk pertandingan di Leicester. Romelu sangat dekat dengan pelatihan tim, mudah- mudahan ia akan bergabung dengan skuad pada hari Pekan. Ayo kita amati gimana ini sukses. Ia berupaya keras dan berupaya untuk melaksanakannya. kembali secepatnya. Kami akan berupaya pada hari Pekan,”katanya.

Kala didesak kapan tepatnya Lukaku akan kembali, Tuchel meningkatkan:”Ini murni spekulasi dan tidak akan menolong.

“Saat ini, kami berupaya keras menurutnya untuk bergabung dengan pelatihan tim pada hari Pekan. Bila seluruhnya berjalan dengan baik, ia bisa jadi dapat bergabung dengan tim di bangku cadangan, namun ada banyak kemauan dan aku tidak mau menekannya. Ia berikan banyak tekanan pada dirinya sendiri.

“Kami tidak akan terburu- buru. Kami akan menganggapnya sungguh- sungguh seperti biasa, kami akan berdialog dengan dokter dan fisioterapis dan pemain, dan bila ada suatu yang wajib diputuskan, itu akan dicoba pada Senin malam.”

Dalam kabar yang lebih baik baik Werner dan Mount wajib baik- baik saja untuk pertandingan Leicester. Yang terakhir pulih dari pencabutan gigi bungsunya, prosedur yang buatnya absen dari tugas Inggris bulan kemudian.

“Mason telah kembali berlatih, nampak lapar dan fresh dan dalam semangat yang baik, namun kami butuh mengevaluasi. Ia melaksanakan tahap latihan pekan ini dan nampak bagus, namun kami butuh memandang apakah ia dapat mengawali ataupun bermain 90 menit,”katanya..

“Timo dalam pelatihan tim semenjak kemarin. Ayo kita amati. Kami mempunyai pelatihan lain. Setelah itu kami akan memutuskan apakah masuk ide apakah ia bisa jadi ada di skuad ataupun di bangku cadangan. Kami cuma dapat memutuskan setelah pelatihan keduanya nanti.”

Kurang dari setahun setelah datang, Mauricio Pochettino berada di bawah sedikit tekanan di PSG.

Standar sangat besar di Paris pasti saja, namun kala Kamu menandatangani standar pemain yang mereka tandatangani musim panas ini, apa pun kecuali kemenangan dominan di tiap pertandingan merupakan kekecewaan.

Kayaknya ia akan melanda tim lain, dan hari ini Chelsea yang menanggung bebannya.

SportWitness mempunyai kutipan dari Prancis di mana mantan bos Tottenham menuduh pendahulunya di sofa manajer PSG memainkan style sepakbola defensif.

“Chelsea merupakan tim defensif, memainkan transisi dan blok. Kami merekrut bek sayap melanda, Hakimi dan Nuno Mendes. Klub mempunyai tekad game melanda,”kata Pochettino.

Jelas tidak akurat untuk menyebut kami defensif, namun memakai bek sayap untuk menggambarkan poin apalagi lebih menggelikan– Ben Chilwell, Reece James dan Marcos Alonso mempunyai 8 gol di antara mereka di liga saja musim ini, dan banyak assist. Saat ini, kami mempunyai bek sayap sangat melanda di Eropa musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Liga Inggris 13 Jan 2021

Prediksi Pertandingan Bola Sheffield United vs Newcastle Sheffield United mengamankan kemenangan kompetitif pertama mereka musim ini di Bristol Rovers...

Prediksi Bola AC Milan vs Juventus 8 Juli 2020

AC Milan yang saat ini duduk di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Italia, esok hari Rabu 8 Juli 2020, akan menjamu...

Berikut pemain yang pernah berkancah di Liga Champions Europa yang sekarang menjadi Bintang Shopee Liga 1, Siapa pemainya?

Yang tercatat pernah berlaga di Liga Champions Eropa ada Tiga pemain bintang Shopee Liga 1 tahun 2020 ini bersama klubnya masing-masing. Mulai...

Aksi Kemanusiaan Pesepak Bola Dunia Menghadapi Wabah

Dunia kini telah dilanda wabah yang sangat serius, novel coronavirus 2019 atau sering disebut covid-19. Semua pemberitaan dunia terfokus pada masalah ini,...