29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Tuchel Mulai Incar Lukaku Untuk The Blues

Tuchel Mulai Incar Lukaku Untuk The Blues

Tuchel tampaknya belum puas membawa Chelsea menjadi Juara Liga beberapa waktu lalu. Kini, ia diberitaan tengah mengincar Romelu Lukaku sebagai bagian dari skuat intinya.

Berbeda dengan Lampard yang mengambil pemin akademi untuk mengisi skuat The Blues, Tuchel tampaknya tidak ingin ambil resiko dengan pemain muda dan ia lebih memilih pemain yang telah terbukti profesional.

 “Itu akan senantiasa jadi prioritas serta ikatan telah terdapat di situ,” kata Lampard kepada majalah Chelsea tahun kemudian.

“Aku mau ketahui seluruh pemain, nama- nama yang berlatih dengan baik serta pantas menemukan peluang.”

Peluang- peluang itu jadi lebih terbatas di musim kedua serta terakhirnya, sehabis menghabiskan lebih dari£200 juta untuk membeli bintang- bintang mapan.

Tetapi inti dari timnya senantiasa muda hingga kepergiannya pada bulan Januari tahun ini.

Thomas Tuchel dengan kilat ditunjuk selaku penerus Lampard serta melaksanakan pembenahan produk di lapangan sedemikian rupa sehingga musim berakhir dengan kejayaan Liga Champions.

Tetapi, tampaknya terdapat pergantian yang tentu dalam metode para pemain dalam skuat pengembangan memandang kesempatan mereka untuk masuk ke regu senior.

Sepanjang musim panas ini, Lewis Bate, Marc Guehi, Myles Peart- Harris, Dynel Simeu serta Tino Livramento seluruhnya sudah membuat keputusan untuk meninggalkan klub, sedangkan Billy Gilmour bergabung dengan Norwich City dengan status pinjaman.

Seluruh dari mereka sudah menandatangani untuk rival Liga Premier, dengan Southampton mendaratkan 2 dalam wujud Simeu serta Livramento.

Yang terakhir menuntaskan kepindahan£ 5 juta ke Saints pada hari Senin, dengan manajer Ralph Hassenhutl menggambarkan pemain berumur 18 tahun itu selaku salah satu prospek sangat menarik di negeri ini.

“Kepercayaan aku merupakan perguruan merupakan tulang punggung klub mana juga. Terus menjadi banyak pemain yang tiba, terus menjadi baik untuk klub.”

Apakah Tuchel betul- betul yakin pada perguruan Chelsea masih wajib dilihat, namun terlepas dari itu, tampaknya terdapat perasaan yang tumbuh dari mereka yang terletak di dalam set- up kalau harapan terbaik mereka untuk sepakbola papan atas terletak jauh dari London barat.

Romelu Lukaku saat ini jadi sasaran transfer musim panas no satu Chelsea, bagi The Telegraph. Thomas Tuchel sudah alihkan perhatiannya ke mantan pemain The Blues sehabis membatalkan rencana untuk mengontrak Erling Haaland.

Lukaku bisa jadi mempunyai urusan yang belum berakhir dengan Chelsea. Ia menghabiskan waktu di klub selaku anak muda namun cuma membuat 15 penampilan regu utama serta kandas mencetak gol.

Ia saat ini dilihat selaku salah satu penembak ampuh yang sangat ditakuti di dunia sepak bola. Musim kemudian, ia menolong Inter mencapai gelar Serie A serta secara total, ia mencetak 64 gol dalam 95 penampilan untuk klub.

Pembicaraan telah terjalin. Inter bersikeras kalau Lukaku tidak akan dijual. Itu diklaim oleh Fabrizio Romano kalau tawaran sebesar£ 100 juta, ditambah Marcos Alonso ditolak oleh baju Italia.

Chelsea tidak terbawa- bawa. Mereka yakin kalau mereka bisa mengembalikan mantan striker mereka ke Liga Premier serta sangat mau tingkatkan peringkat mereka.

The Blues mempunyai ikatan yang kokoh dengan agen Lukaku, Federico Pastorello. Ia sudah meyakinkan klub kalau konvensi masih layak dikejar.

Mantan striker tersebut sudah memperoleh pujian tadinya. Ashley Cole membela waktunya di Stamford Bridge, menyebutnya mutu. Rekan setimnya musim kemudian, Ashley Young memanggilnya luar biasa sehabis penampilan Liga Europa untuk baju Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Trio Maut Terganas Dalam Sejarah Sepakbola

Diera sepakbola ini sepakbola menyerang menjadi salhsatu cara untuk tim meraih kemenangan. Tidak jarang trio penyerang sanggup mengganti irama pertandingan serta pada...

Gelandang The Reds Upload Tingkah Lucunya Selama Isolasi Corona

Pemain The Reds, James Milner menjadi pesepak bola terlucu dalam menjalani karantina untuk mencegah virus corona. Pemain yang berposisi...

Update Rangkuman Berita Bola Hari Ini Maret 2020

Bola hari ini sedang banyak yang mendek, terutama karena penundaan pertandingan. Penundaan pertandingan sendiri tentu menjadikan kita kehilangan semangat, apalagi kalau Anda...

Ensure you get your Wife Available for purchase To Save Your Marriage

Women are very hesitant to offer their homes and their other half male ordered bride is definitely equally hesitant to part...