29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Tuchel Kembali Lakukan Perubahan Skuad Inti

Tuchel Kembali Lakukan Perubahan Skuad Inti

Thomas Tuchel sedang dalam kondisi dimana ia harus membuat sebuah keputusan besar. Selain mempersiapkan laga melawan Hove Albion, ia juga harus melakukan perombakan kembali terhadap beberapa pemain di lini tengah dan juga lini pertahanan. Seperti apa perubahan yang akan dilakukan Tuchel?

The Blues kembali ke jalan kemenangan pada akhir minggu dengan kemenangan luar biasa 1- 0 atas Manchester City di semifinal Piala FA.

Mereka cuma satu poin di balik regu urutan keempat West Ham United, serta mempunyai peluang buat melompati mereka dengan game mereka di tangan melawan Seagulls.

Klub dapat naik ke posisi ketiga dalam klasemen liga dengan kemenangan, mengingat Leicester City tidak hendak beraksi sampai Kamis melawan West Bromwich Albion.

The Blues mempunyai rekor luar biasa melawan Seagulls. Mereka cuma kehabisan 2 poin dari 7 pertemuan semenjak promosi terakhir pada 2017.

Kepa Arrizabalaga menemukan peluang sangat jarang dalam mencetak gol di semifinal Piala FA serta ia mempunyai game yang solid. Tetapi, pemain asal Spanyol itu mungkin besar hendak digantikan oleh Edouard Mendy, yang ialah kiper opsi utama buat pertandingan Liga Inggris serta Eropa.

Di lini balik, bisa jadi terdapat banyak pergantian sehabis kemenangan berjuang keras atas Cityzens. Thomas Tuchel sudah mengisyaratkan kalau Thiago Silva bisa diistirahatkan sehabis mengawali pertandingan beruntun.

Andreas Christensen, yang sudah kembali dari luka otot, mungkin hendak memperoleh posisi di 3 bek bersama Cesar Azpilicueta serta Antonio Rudiger. Bisa jadi terdapat pergantian di posisi bek sayap pula.

Ben Chilwell sudah mengawali 4 pertandingan terakhir selaku bek sayap kiri, serta ia dapat digantikan oleh Marcos Alonso. Di sisi lain, Callum Hudson- Odoi dapat kembali bermain mengambil alih Reece James.

Di lini tengah, kayaknya tidak terdapat pergantian. Mateo Kovacic absen sebab luka hamstring. Tuchel sudah berjaga- jaga atas kebugaran Kante, namun ia bisa jadi tidak memiliki opsi tidak hanya mengawalinya bersama Jorginho kecuali ia siap buat merendahkan Billy Gilmour muda.

Lebih jauh ke depan, Christian Pulisic serta Kai Havertz mungkin hendak mendampingi Mason Mount dalam serbuan tersebut. Timo Werner serta Hakim Ziyech bergabung buat gol kemenangan melawan Cityzens pada hari Sabtu.

Tetapi, Pulisic serta Havertz terletak dalam performa luhur tadinya, serta lumayan mengejutkan kalau mereka terletak di bangku cadangan melawan City. Duo ini dapat kembali ke starting XI, dengan Havertz tampak dalam kedudukan no 9 palsu.

Chelsea hendak berupaya mencatatkan kemenangan kedua berturut- turut kala mereka menyongsong Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge di Liga Premier malam ini, diawali jam 20: 00.

The Blues, yang ialah salah satu dari 6 klub Inggris yang dikala ini jadi sorotan sebab sepakat bergabung dengan Liga Luar biasa Eropa, melaju ke final Piala FA Emirates buat musim kedua berturut- turut pada hari Sabtu, mengalahkan Manchester City 1- 0 di Wembley.

Hakim Ziyech mencetak salah satunya gol dalam pertandingan tersebut, cuma 10 menit merambah babak kedua, buat mengamankan ekspedisi regu Thomas Tuchel ke final, di mana mereka hendak mengalami Leicester City, yang dapat mereka lompati di klasemen Liga Premier malam ini dengan suatu kemenangan..

Kemenangan melawan City menutup minggu yang baik untuk The Blues sehabis kemenangan 4- 1 atas Crystal Palace serta kemenangan perempat final Liga Champions UEFA melawan FC Porto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Semua Pemain MU Donasikan 30 Persen Gaji Mereka untuk Corona

Ada satu buah tindakan terpuji yang telah dilakukan oleh para pemain Manchester United. pasalnya semua pemain Manchester United dikabarkan bersedia menyumbangkan 30%...

PSSI Akan Potong Gaji Shin Tae- yong Akibat Dampak Virus Corona

PSSI berencana untuk memotong gaji pelatih serta staf kepelatihan Timnas Indonesia. Dampaknya, Shin Tae- yong serta kawan- kawan terancam tidak menerima ...

Thiago Silva Adalah Sosok Yang Dibutuhkan Para Junior di Chelsea

Menurut Rivaldo, sosok Thiago Silva yang telah kenyang akan pengalaman merupakan sosok yang amat dibutuhkan oleh para pemain muda Chelsea saat ini....

EUFA: Penghentian Musim Bukan Keputusan Ideal

Pihak EUFA sudah menegaskan bahwa menghentikan musim pada tahap ini bukanlah sebuah keputusan yang ideal ketika banyak negara kini tengah dihantam oleh...