29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Tuchel Finalkan Keputusan Transfer Chelsea

Tuchel Finalkan Keputusan Transfer Chelsea

Thomas Tuchel akhirnya memutuskan pergeraka pemain dalam bursa transfer kali ini. Keputusan soal transfer yang sudah final itupun dibeberkan dalam website resmi Chelsea. Berikut adalah detail transfer Chelsea pada bursa ini yang dilakukan oleh Thomas Tuchel.

Sehabis memilah buat menghabiskan lebih dari £ 220 juta masa panas kemudian dalam upaya buat mengganti diri mereka kembali jadi penantang gelar Liga Premier sejati, The Blues, yang memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di dasar pelatih kepala Thomas Tuchel jadi 11 pertandingan dengan kemenangan 2- 0 atas Everton di Stamford Bridge pada Senin malam, menahan diri dari sekali lagi melonggarkan dompet pada bulan Januari, memutuskan buat tidak menandatangani wajah baru.

Walaupun terdapat pergantian pelatih kepala, yang membuat Frank Lampard digantikan oleh mantan kepala Borussia Dortmund serta Paris Saint- Germain Tuchel, Chelsea tidak memilah buat merekrut wajah baru, sebab Tuchel mengakui kalau ia bahagia memperhitungkan skuad yang ia warisi. pada dikala kedatangannya di London barat.

Walaupun pemain Jerman itu sudah menikmati dini yang solid buat hidup selaku pelatih di Stamford Bridge, ia mau meningkatkan darah baru ke skuadnya, menempatkan stempel otoritasnya sendiri pada skuad yang diwarisi dari Lampard dalam prosesnya.

Dalam sebagian minggu terakhir, The Blues sudah berhubungan erat dengan sederet nama, paling utama striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Namun sedangkan sebagian besar spekulasi berpusat di dekat pemain internasional Norwegia yang berperingkat besar, yang meningkatkan 2 berhasil lagi ke penghitungannya yang terus tumbuh dalam kekalahan 4- 2 Dortmund dari Bayern Munich pada hari Sabtu, Chelsea pula dimengerti mau meningkatkan. bek tengah baru ke barisannya.

Pemain Brasil yang sangat berpengalaman Thiago Silva belum menandatangani kontrak di Stamford Bridge sehabis akhir masa ini serta masa depan Fikayo Tomori dikala ini lagi mengudara, dengan AC Milan diyakini tertarik buat mengontrak pemain berumur 23 tahun secara permanen..

Dengan demikian, Chelsea bisa jadi memprioritaskan kepindahan bek tengah baru masa panas ini, serta bagi The Athletic, mereka mempunyai 3 nama dalam catatan pendek mereka.

Bagi laporan tersebut, Chelsea terus memantau Niklas Sule dari Bayern Munich, pemain asuhan RB Leipzig Ibrahima Konate serta bek Atletico Madrid Jose Gimenez, yang terakhir berhubungan dengan Chelsea di masa kemudian.

Sedangkan Sule serta Gimenez sangat berpengalaman serta sudah bermain di tingkat paling tinggi sepanjang sebagian tahun, pemain Prancis Konate baru berumur 21 tahun serta mempunyai masa depan yang besar di depannya. Tetapi walaupun umurnya masih muda, bek kelahiran Paris ini tidak kekurangan pengalaman.

Semenjak bergabung dengan Leipzig pada tahun 2017, bek tengah ini sudah membuat nyaris 100 penampilan buat klub, meyakinkan betapa ia dinilai sangat besar sebab sudah mencatatkan banyak penampilan buat klub sebesar itu di umur muda.

Bila The Blues mengejar kepindahan ke Konate daripada Sule serta Gimenez, mereka bisa menciptakan kesempatan mereka buat menggapai konvensi dengan Leipzig buat masa panas kedua berturut- turut yang menjanjikan, semacam yang diungkapkan CEO Oliver Mintzlaff pada bulan Januari kalau bisnis transfer masa depan mereka tergantung pada penjualan pemain lebih lanjut..

Berdialog dini tahun ini, Mintzlaff, semacam dilansir oleh SportBuzzer, berkata:”Yang dapat aku singkirkan sehabis transfer Szoboszlai merupakan kami hendak memperoleh lebih banyak pemain di masa dingin ataupun masa panas ini tanpa kami menyerah.

“Kala aku memikirkan Werner, Cunha, Keita ataupun Demme, kami telah banyak menebus serta masih tumbuh lebih jauh dalam perihal berolahraga.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Transfer Gratis David Alaba

Real Madrid 'sedang dalam pembicaraan dengan agen David Alaba perihal transfer gratis musim panas mendatang' setelah bek Bayern Munich meledak penuh kejutan...

Presiden Napoli Sebut Scudetto Sarri di Juve Biasa Saja

Aurelio De Laurentiis yang merupakan presiden Napoli saat ini, memberikan komentarnya terkait keberhasilan Maurizio Sarri dalam meraih Scudetto bersama Juventus. Menurut presiden...

Tiga Kemungkinan Kelanjutan Liga Inggris Akibat Pandemic Virus Corona

English Premier League dan jajaran klub yang berlaga di dalamnya berniat untuk mengadakan rapat darurat pada hari Kamis, 19 Maret 2020 (kemarin)....

Arteta Tak Kunjung Kontrak Pemain Baru, Ada Apa?

Ada banyak pemain yang mendapatkan tawaran dari Arsenal namun tidak juga kunjung dikontrak. Hal ini pun membuat banyak pengamat berspekulasi siapa pemain...