29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Tuchel Beberkan Rencana Transfer Chelsea

Tuchel Beberkan Rencana Transfer Chelsea

Meski mengawali karier di Chelsea dengan hasil imbang, pelatih baru Thomas Tuchel mengatakan bahwa skuat Chelsea saat ini tidak butuh perombakan banyak. Namun tentunya akan ada beberapa perubahan di musim ini.

Chelsea tidak hendak menolak peluang buat menguatkan skuad pada jendela transfer Januari namun tidak terdapat tekanan buat melaksanakan penandatanganan apa juga.

Bersumber pada wawancaranya, Tuchel tampaknya sangat percaya dengan mutu skuat Chelsea- nya.

Tuchel hendak memerlukan waktu buat menganalisis skuadnya serta bisa jadi memastikan zona mana yang bisa jadi mau ia perkuat di jendela transfer- yang sayangnya tidak ia miliki.

Cuma terdapat sebagian hari tersisa saat sebelum batasan waktu jendela Januari jam 11​​malam pada hari Minggu.

Mantan bos PSG itu menegaskan kalau ia mau membagikan peluang yang layak kepada skuadnya dikala ini, walaupun ia belum menutup pintu buat calon pemain baru.

“Susah untuk aku buat memperhitungkan sekarang- kami cuma mempunyai satu pertandingan serta 2 tahap latihan,”katanya dalam konferensi persnya, Kamis.

“Aku sangat bahagia dengan apa yang aku amati sepanjang ini- kinerja, perilaku, serta bakat dan kemampuan.

“Aku merasa saat ini kalau orang- orang layak dipercaya serta aku mau mempercayai seluruh orang.

“Bila terdapat mungkin yang kita seluruh sepakati hendak membuat kita lebih kokoh dikala itu pula,[maka] OK, kita tidak hendak ragu, aku percaya.

“Tetapi ini tidak semacam kita betul- betul wajib melaksanakan suatu[sebelum batasan waktu jendela transfer].”

Alih- alih mendatangkan pemain baru, banyak yang berharap Chelsea hendak fokus melepas sebagian skuad mereka. Tetapi, Tuchel tampaknya tidak berpikir Chelsea butuh menjual. Sangat menarik kalau Tuchel percaya skuadnya tidak sangat besar dikala ini.

Ingatlah, Chelsea dikabarkan sudah berupaya memangkas skuad mereka saat sebelum pemecatan Frank Lampard.

Bagi Goal, kegagalan menciptakan pembeli buat sebagian pemain menimbulkan atmosfer kurang baik di ruang ubah yang pula berfungsi besar dalam kejatuhan Lampard.

Walaupun, dengan seluruh orang yang mau memperebutkan tempat di dasar manajer baru, atmosfer ruang ubah kayaknya jauh lebih baik dikala ini.

Namun apakah hendak senantiasa positif kala sebagian pemain kesimpulannya tertinggal dalam urutan kekuasaan? Thiago Silva mengaku mempunyai perasaan campur aduk sehabis dipertemukan kembali dengan mantan bos Thomas Tuchel di Chelsea.

Chelsea bermain imbang 0- 0 dengan Wolves pada hari Rabu dalam pertandingan awal Tuchel bagaikan pelatih semenjak dia mengambil alih Frank Lampard yang dipecat minggu ini.

Silva bermain di dasar manajer sepanjang 2 masa di Paris- Saint Germain, memenangkan gelar Ligue 1 berturut- turut serta menggapai final Liga Champions masa kemudian.

Bek itu berkata ia mempunyai”ikatan yang baik”dengan Tuchel- tetapi ia mengaku kecewa dengan kepergian Lampard.

“Ini ialah minggu yang berat dengan kepergian satu manajer serta kehadiran yang baru,”bek tengah itu berkata kepada program pertandingan Chelsea menjelang pertandingan melawan Wolves.

“6 bulan yang aku habiskan buat bekerja dengan Frank sangat fantastis. Serta aku pula mempunyai 2 tahun yang luar biasa bersama Tuchel di Paris, tercantum menggapai final Liga Champions.”

Silva berkata itu merupakan awal kalinya ia terletak di klub kala seseorang manajer baru dihadirkan yang telah bermain di dasar.

“Ini merupakan minggu yang sangat unik untuk aku, berbeda dengan apa juga yang sempat aku natural tadinya, sebab kala manajer sudah berganti tadinya, pelatih yang masuk tidak sempat jadi seorang yang sempat bekerja dengan aku, yang telah mempunyai ikatan yang baik dengan aku,”ia mengatakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lampard Puji Hudson-Odoi Berkat Performanya

Callum Hudson-Odoi yakin dia memiliki "masa depan yang besar" di Chelsea. Frank Lampard mengatakan kepada pemain sayap itu bahwa dia tetap menjadi...

Manchester Fix Incar Sancho

Manchester United saat ini tengah mendapatkan alternatif pengganti Jadon Sancho di sayap kanan. Media melaporkan kalau Sancho merupakan sasaran transfer dari Ole...

Ini Dia Pemain Bundesliga yang Diincar Tim Elite Eropa

Pertandingan sepak bola Eropa seharusnya hamper memasuki tahap akhir. namun, keberlangsungan pertandingan tersebut harus terhenti untuk sementara akibat mewabahnya virus Corona di...

Liverpool Raih Poin Penuh Setelah Menang Atas Leicester City

Liverpool kembali meraih kemenangan di Anfield setelah menang 3-0 dari Leicester City. Pertandingan berlangsung senin dini hari (23/11/2020). Kemenangan ini membawa tim...