29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Internasional Tuchel Akui Sudah Memantau Callum Sejak Lama

Tuchel Akui Sudah Memantau Callum Sejak Lama

Thomas Tuchel tampaknya sedang masih ingin melakukan perombakan besar-besaran di skuat Chelsea. Terakhir, ia diketahui mengincar pemain PSG. Tak hanya itu, ia juga sudah menargetkan beberapa pemain internal Chelsea untuk dikembangkan, seperti Callum Hudson-Odoi yang sudah ia awasi sejak beberapa tahun lalu.

Thomas Tuchel mengaku di Fifth Stand kalau ia sudah mengawasi Callum Hudson- Odoi di Chelsea semenjak ia melatih Paris Saint Germain.

Hudson- Odoi bangkit kembali dengan jadi pemain reguler di dasar asuhan pelatih Chelsea.

Ini sepatutnya tidak mengejutkan mengingat lamanya waktu Tuchel mengaku menelusuri lintasan Hudson- Odoi.

“Aku mengenali Callum sepanjang hari- hari aku di Paris,” katanya.

“Aku katakan bisa jadi 2 tahun kemudian. Namanya timbul di radar aku sebab, jelas, ia mempunyai begitu banyak kemampuan.”

Ini hendak bawa Tuchel kembali ke masa 2018/ 19 di mana Hudson- Odoi memainkan sebagian dari sepak bola terbaik dalam karir seniornya.

Maurizio Sarri merupakan orang di bangku cadangan Chelsea yang berupaya memakai pemain berumur 20 tahun itu sesering bisa jadi.

Ia sukses mencetak 6 berhasil serta 7 assist dalam 29 penampilan yang dapat lebih banyak lagi hingga kampanyenya dipotong oleh tendon Achilles yang rusak.

Penderitaan luka ini bersinambung ke kampanye selanjutnya yang sekali lagi memotong waktu permainannya jadi jauh lebih sedikit daripada yang di idamkan Frank Lampard.

Saat ini tampaknya leluasa permasalahan, Hudson- Odoi jadi starter dalam 4 dari 5 pertandingan awal Tuchel, cuma mengawali 3 dari 7 pertandingan tadinya di dasar Lampard.

Ini bukan salah satunya peluang seseorang laki- laki Chelsea terletak di radar manajer Jerman mereka. Tuchel dikabarkan menginginkan Antonio Rudiger( RMC) serta Jorginho( Daily Mail) bersamanya di PSG.

Tuchel menekan supaya Haaland pindah

Mantan pemain Arsenal Paul Merson memohon pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel buat menuntaskan konvensi buat striker Borussia Dortmund Erling Haaland masa panas ini.

Pemain internasional Norwegia, yang tampak luar biasa di Bundesliga masa ini, banyak berhubungan dengan kepindahan ke Stamford Bridge dalam sebagian minggu terakhir, dengan Tuchel dikatakan sudah menjadikan striker itu selaku salah satu sasaran utamanya.

Walaupun dia hendak menghabiskan sedikit duit buat calon pelamar, Merson menegaskan The Blues merupakan klub yang sangat memerlukan kualitasnya.

“Serta bila Kamu membelinya masa panas ini, Kamu masih mempunyai prospek buat dapat menjualnya buat memperoleh keuntungan di setelah itu hari sebab umurnya. Aku tidak percaya ia sesuai buat Manchester City, di mana ia bisa jadi tidak hendak bermain sebanyak itu.

“Tetapi untuk siapapun yang mendapatkannya, itu hendak percuma. Ia memasang angka serta ia terus melaksanakannya. Siapapun yang merekrutnya hendak mempunyai peluang buat memenangkan liga.”

Mantan pelatih kepala Chelsea Frank Lampard butuh diberikan tawaran yang hendak sangat bagus buat ditolak bila ia mau lekas kembali ke ruang rehat.

Legenda Chelsea sudah menganggur sepanjang 3 minggu sehabis pemecatannya di Stamford Bridge sehabis serangkaian 5 kekalahan Liga Premier dalam 8 pertandingan.

Walaupun Lampard baru menganggur sepanjang sebagian minggu, ia sudah berhubungan dengan beberapa besar pekerjaan, mulai dari mengambil alih di Celtic sampai mengisi posisi manajerial yang kosong di AFC Bournemouth.

Tetapi, bila ia mau lekas kembali ke zona teknis, ia wajib siap buat kehabisan pendapatan£ 1, 8 juta yang ia miliki di Chelsea, bagi laporan dari The Sun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Striker Atalanta Ini Dianggap Lebih Cocok untuk Jadi Bagian Inter Milan

Striker andalan Atalanta, Duvan Zapata, dianggap memiliki karakter yang cocok untuk bisa bermain dengan skuad Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar...

4 Kegiatan Jurgen Klopp yang Bermanfaat Ketika Mengisi Waktu Selama Premier League Terhenti

Kebangkitan Liverpool dalam beberapa dekade terakhir ini tidak terlepas dari sosok Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut perlahan berhasil mengangkat nama The...

Dikalahkan Ceres Negros, Bali United Makin Terpuruk

Kekahalan yang dialami oleh Bali United saat melawan Ceres Negros membuat posisinya makin terpuruk di klasemen Grup G Piala AFC 2020 ini...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...