29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Spanyol Tuchel Akui Chelsea Kelelahan Lawan Imbang Madrid

Tuchel Akui Chelsea Kelelahan Lawan Imbang Madrid

Thomas Tuchel mengakui kalau 3 pemain Chelsea nampak begitu kelelahan pasca menahan imbang Real Madrid dalam laga yang diadakan pada Hari Minggu lalu.

“Ya, ada beberapa pemain yang tampak sangat lelah. Beberapa di antaranya bahwa sangat lelah dan harus beristirahat total,” kata Tuchel saat diwawancara pasca pertandingan.

The Blues mencapai hasil imbang 1- 1 tandang pada Selasa malam melawan raksasa Spanyol Madrid di leg awal pertandingan semifinal Liga Champions mereka.

Itu berarti mereka mempunyai keuntungan dari gol tandang mengarah leg kedua minggu depan di Stamford Bridge, yang hendak memastikan siapa yang hendak mengalami Manchester City ataupun Paris Saint- Germain di final.

Tuchel mengklaim dalam konferensi pers pasca pertandingan kalau trio Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen serta Timo Werner nampak keletihan sepanjang pertandingan Madrid. Christensen menuntaskan 90 menit penuh, sedangkan Azpilicueta serta Werner keluar di pertengahan babak kedua.

Tidak mengherankan bila terdapat sebagian pertandingan yang meletihkan, sebab tidak terdapat pergantian pada XI dari kemenangan akhir minggu atas West Ham di Liga Premier.

” Dikala itu kami kehabisan sangat banyak bola, kami hadapi sangat banyak kesalahan teknis,” jawab Tuchel dikala ditanya oleh BT Sport tentang pergantian pemain di babak kedua.

“ Azpi nampak sangat letih, Christensen nampak sangat letih, begitu pula dengan Timo. Kami bekerja sangat keras minggu kemudian.”

Walaupun menggaet 3 pemain melawan Madrid, kedalaman skuad yang luar biasa membuat regu Tuchel senantiasa nampak tangguh.

Dengan Chelsea masih bersaing di Liga Champions, Piala FA, serta Liga Premier, skuad hendak diperlukan sepanjang agenda Mei yang padat.

Mereka berjuang buat finis di 4 besar liga. Tidak hanya itu, mereka terletak di final Piala FA melawan Leicester, serta mempunyai keunggulan kecil atas Madrid di semifinal Liga Champions.

Tuchel sudah memutuskan buat menamai starting line- up yang sama buat 2 pertandingan berturut- turut, seperti itu kenapa Kamu mengira orang- orang semacam Kai Havertz, Reece James, Hakim Ziyech serta Kurt Zouma dapat jadi hendak bersaing buat bermain akhir minggu ini melawan Fulham.

Pemain andalan Chelsea Christian Pulisic jadi orang Amerika awal yang mencetak gol di semifinal Liga Champions. Pemain Amerika itu membongkar rekor ini sehabis tendangannya melawan Real Madrid berikan Chelsea keunggulan di leg awal.

Christian Pulisic bergabung dengan klub di tengah banyak penggemar pada tahun 2019 namun tidak hingga sesi terakhir ia mulai tampak. Apalagi musim ini, Pulisic sudah meledak panas serta dingin namun lambat- laun mulai menjajaki ritme dikala bisnis mendekati.

Christian Pulisic dari Chelsea FC memperingati gol dalam pertandingan leg awal semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid serta Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano di Madrid, Spanyol.

Melawan Real Madrid, ia menampilkan kalau ia sungguh- sungguh semenjak dini. Pada menit kesembilan, dia menciptakan Timo Werner dengan sundulan yang meleset, yang secara misterius dilewatkan si striker, menembak langsung ke arah Thibaut Courtois.

Walaupun demikian, petenis Amerika itu mengambil aksi sendiri 5 menit setelah itu dikala dia menerima bola di dalam kotak. Dengan Courtois terus menjadi dekat, ia melaksanakannya dengan baik buat menariknya lebih jauh serta menariknya keluar dari gawang, cuma buat menggiring bola melewatinya. Dengan gol yang cuma dapat diamankan oleh Varane serta Nacho, Pulisic memilah tempatnya serta membebaskan tembakan keras, yang membuat Varane menuju ke gawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Corona dan Sudah Kembali Ikut Latihan

Paulo Dybala akhirnya memenangkan pertempurannya dengan virus corona. Setelah melalui masa karantina dan proses penyembuhan yang terbilang panjang, akhirnya Dybala dinyatakan sembuh....

Prediksi Bola Nimes vs PSG, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Nimes vs Paris Saint Germain, 17 Oktober 2020 Nimes Nimes menang atas Montpellier...

4 Moment Terbaik Sancho Dan Shanco Diincar MU

Jadon Sancho baru-baru ini sedang berulang tahun tepatnya pada 25 Maret ini. Karier Sancho telah cukup berkilauan ketika usianya baru genap 20...

Bawa Kemenangan, NGolo Kante Tuai Pujian

NGolo Kante gol membawa Chelsea sebagai juara Liga Champion pada final yang diadakan Sabtu dini hari. Hal ini pun membuat berbagai pihak...