29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Transfer Zouma ke West Ham Dipercepat

Transfer Zouma ke West Ham Dipercepat

Bek Chelsea Kurt Zouma akan melaksanakan uji kesehatan West Ham United pada hari Rabu, menurut wartawan olahraga Inggris, Julien Maynard.

Maynard meliput bahwa perpindahan Zouma ke West Ham sudah dipercepat pada hari Selasa, serta akan dituntaskan dalam waktu dekat.

Maynard juga memberikan pembaruan besar yang ditunggu- tunggu seluruh orang.

“Saat ini sedang ada pertemuan antara Chelsea, West Ham serta Kurt Zouma,” tulisnya.

“Seluruhnya sudah dipercepat hari ini. Bek Prancis akan bergabung dengan The Hammers melawan£ 26, 7 juta, sepanjang 5 tahun. Kunjungan kesehatan lagi diselenggarakan. Mungkin akan terjalin esok.”

Menulis di akun Twitter pribadinya pada Selasa sore, Maynard memberikan pembaruan besar yang ditunggu- tunggu seluruh orang.

“Transfer ditemui di saat ini antara Chelsea, West Ham serta Kurt Zouma,” tulisnya.

“Seluruhnya sudah dipercepat hari ini. Bek Prancis akan bergabung dengan The Hammers melawan£ 26, 7 juta, sepanjang 5 tahun. Kunjungan kesehatan lagi diselenggarakan. Mungkin akan terjalin esok.”

Bila seluruhnya dikonfirmasi serta kesehatan diresmikan untuk esok, itu dapat diumumkan dalam 24 jam ke depan.

Zouma tidak butuh pindah, serta ia dapat terletak di Rush Green pagi- pagi sekali untuk menuntaskan pengecekan medisnya serta menyortir hasil cetak yang bagus.

Tidak mengejutkan kami berapa lama waktu yang dipercederan untuk menuntaskan yang satu ini, namun ini akan jadi penandatanganan besar awal kami dalam nyaris setahun.

Sebastien Haller sudah meninggalkan banyak duit semenjak itu, serta itu kesimjugannya tampaknya akan dimanfaatkan dengan baik di pasar ini sebab waktu habis dengan kilat.

Untungnya, Zouma kesimjugannya memandang sinar serta tuntutan sudah dipadati, ayo kita umumkan ini sesegera mungkin

Klub- klub lagi merundingkan transfer senilai 25 juta poundsterling untuk pemain internasional Prancis, yang belum tampak di salah satu pertandingan Liga Premier Chelsea sepanjang music ini.

Zouma sudah jadi sasaran utama David Moyes untuk menguatkan pertahanan sejauh music panas, walaupun The Hammers juga sudah berhubungan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina serta Duje Caleta- Car dari Marseille.

Pemain berumur 26 tahun sudah bersama Chelsea semenjak Januari 2014, saat dia bergabung dengan klub dari Saint- Etienne.

Zouma mencetak 5 gol music kemudian, yang ialah salah satu penampilannya yang sangat produktif hingga Thomas Tuchel mengambil alih selaku pelatih kepala dari Frank Lampard.

Ia merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dalam 2 pertandingan pembuka Liga Premier music ini, menang atas Crystal Palace serta Arsenal- tetapi mengawali pertandingan Piala Luar biasa dengan Villarreal.

Kepergian Zouma bisa menimbulkan kehadiran bek lain, dengan Chelsea secara tidak berubah- ubah berhubungan dengan Jules Kounde dari Sevilla.

Sky Sports News memberi tahu bulan kemudian kalau Kounde, salah satu bek sangat menjanjikan di Eropa, serta Chelsea sudah melaksanakan pembicaraan namun ia senantiasa jadi pemain Sevilla untuk di saat ini serta sudah mengawali kedua pertandingan LaLiga mereka music ini.

Pendapatan pemain berumur 26 tahun itu jadi permasalahan dalam menuntaskan transfer, namun kedua belah pihak nyaris menyetujui persyaratan individu pada Selasa malam.

Zouma sudah ada oleh pemenang Liga Champions Chelsea, di saat klub Stamford Bridge mengejar transfer untuk bek Sevilla Jules Kounde.

West Ham, yang menang 4- 1 atas Leicester pada Senin malam menempatkan mereka di puncak klasemen dini Liga Premier, sudah menawarkan Zouma kontrak 5 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Lewandowski dan Verratti Harus Absen, PSG vs Bayern akan Imbang?

FIFA Internsional kembali membuat cedera bagi pemain timnas yang akan merugikan klub mereka, salah satunya adalah Robert Lewndowski yang harus absen dalam...

Ternyata Ronaldo Pernah Menangis Sambil Tergeletak di Lantai

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, membongkar momen tersembunyi soal Cristiano Ronaldo ketika sama-sama membawa Manchester United menjuarai Liga Champions tahun 2008....

Mengenang Kembali Kisah Antara Rafa Benetiz, Jose Mourinho dan Liverpool

Jose Mourinho dalam beberapa periode lalu ternyata sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool, kala itu The Reds memang tengah dalam keadaan dilema menentukan calon...

Juventus Sampaikan Pesan Perpisahan Pada Sarri Usai Resmi Lakukan Pemecatan

Maurizio Sarri saat ini telah resmi dipecat oleh Juventus. Setelah sang pelatih resmi meninggalkan kursi Juventus, kini Si Nyonya Tua sampaikan pesan...