29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Transfer Liverpool Kembali Jadi Sorotan, Klopp Angkat Bicara

Transfer Liverpool Kembali Jadi Sorotan, Klopp Angkat Bicara

Transfer Liverpool memang sudah lama menuai kontroversi lantaran beberapa kali gagal transfer dan juga transfer dengan nilai yang tidak masuk akal. Namun, terlepas dari itu, Liverpool diyakini memiliki kemampuan untuk melihat sosok pemain yang tepat.

Berdialog kepada Football Insider, mantan striker Aston Villa melaporkan: “Kamu tidak mendengar apa juga dari Liverpool. Mereka berdiri diam. Itu sangat beresiko sebab mereka mempunyai lini depan yang menua yang memerlukan sedikit dorongan serta kaki fresh buat menaikkan persaingan.”

“Bila aku merupakan penggemar Liverpool serta seluruh yang berhubungan dengan mereka merupakan Jarrod Bowen, aku akan sangat marah. Jangan salah mengerti, ia pemain bagus tetapi ia merupakan seorang yang Kamu miliki di bangku cadangan bila Kamu dapat mendapatkannya dengan harga murah..”

The Reds sudah dipukul dengan pendapat kurang baik dari mantan pemain sepak bola serta ahli media sepanjang bertahun- tahun, namun persoalan tanpa henti tentang sikap Liverpool tampaknya tidak melambat walaupun Liga Premier serta Liga Champions yang monumental menang.

Mereka yang melaksanakan kementerian kepanduan di Anfield tidak beroperasi dalam batas yang sama semacam rekan- rekan mereka di Manchester serta London; kebutuhan akan gerakan transfer yang sukses lebih besar, dengan klub terluka dari gerakan musim kemudian buat pemain semacam Andy Carroll.

Mantan striker Newcastle United datang di klub buat rekor£ 35m pada tahun 2011 selaku akibat dari kepergian Fernando Torres£ 50m ke Chelsea, dengan The Reds bergegas buat menuntaskan konvensi di jam- jam terakhir jendela transfer Januari.

Uji tuntas yang pas kurang di dekat transfer Carroll serta Liverpool kesimpulannya tampaknya menyesali peralihan tersebut, menjualnya dengan separuh dari harga 2 tahun setelah itu sehabis ia cuma mencetak 6 gol liga dari 26 starts.

Itu merupakan periode pendidikan untuk Liverpool serta semenjak itu mereka berupaya buat menyempurnakan strategi transfer mereka dengan meminimalkan prospek resiko sebanyak bisa jadi.

Terdapat alibi kenapa The Reds cenderung mendedikasikan bayaran yang lebih besar buat pemain yang sudah terletak di dekat 5 liga top Eropa sepanjang sebagian musim, dengan tahun- tahun tersebut bisa berperan selaku fakta kinerja terbaik daripada performa, yang bisa berfluktuasi.

Manchester City menghabiskan sebanyak£130 juta buat John Stones, Nicolas Otamendi serta Eliaquim Mangala saat sebelum kesimpulannya mendaratkan pukulan dengan Aymeric Laporte, yang menelan bayaran bonus£58 juta, serta Arsenal hadapi perihal yang sama di saat ini.

The Gunners baru saja mengontrak Ben White dengan harga£50 juta sehabis menghabiskan£116 juta buat 6 bek tengah semenjak 2016/ 17, dengan Liverpool putus asa buat menjauhi inefisiensi semacam itu dalam upaya mereka buat memperoleh hit rate yang lebih baik.

Kanak- kanak muda yang mulai menampilkan kemampuan luar biasa- seperti Jude Bellingham serta Erling Haaland- sering dikejar oleh klub- klub semacam Borussia Dortmund serta Manchester United, sebaliknya Liverpool tampaknya memilah buat tidak ikut serta, berpotensi sebab minimnya fakta yang menempel pada para pemain itu.

The Reds cenderung mengejar pemain dengan catatan luka yang bersih, sedangkan juga memprioritaskan penandatanganan yang pas di atas sembarang penandatanganan, yang lebih dari yang dapat dikatakan buat sebagian rival Liga Premier klub.

Kepercayaan saatu tidak terdapat bonus yang lebih baik daripada akumulasi yang salah yang menguntungkan Liverpool di dasar Klopp sedangkan juga berkontribusi pada kebangkitan skuad Manchester United di dasar Ole Gunnar Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Review Pemain Crystal Palace

Dalam laga Crystal Palace kontra Brighton, Gualita dan kawan-kawan tampak tampil cemerlang dan berhasil menciptakan kemenangan. Lantas, seperti apa review dari performa...

Building Relationships – 3 Concerns That Will Help You Be a little more Successful

How to build romantic relationships with co-office workers will depend on the individuals involved. Should you be uncomfortable or your...

Pemain Asing Timnas Persebaya Dipulangkan

Virus Corona yang semakin menyebar akhir-akhir ini membuat dunia sepak bola kelimpungan sendiri. Pasalnya sekarang ini, para pemain sepak bola mulai berlatih...

Barcelona Resmi Potong Gaji Pemain

Barcelona hampir mendapatkan kesepakatan pada hari Jumat untuk pemotongan € 122 juta dalam gaji pemain musim ini untuk membantu mengimbangi lubang keuangan...